Seorang yeoja sedang berjalan menyusuri kota. Tiba-tiba matanya menangkap sosok Jimin yang hendak menyeberang ke seberang jalan, mengarah ke minimarket.
" Jimin..!" Dia memanggil Jimin.
Jimin mendengar panggilan itu. Lalu dia mencari asal suara. Tak lama, dia menemukannya. Jimin memicingkan matanya karena letak si yeoja yang memanggilnya agak jauh. Tampak si yeoja melambai padanya.
" Su...Sunny?" Tanya Jimin dengan agak tergagap.
Yeoja yang bernama Sunny itu pun berjalan mendekati Jimin. Dia tampak tersenyum kearah Jimin. Namun Jimin hanya diam saja.
" Hai Jimin." Sapa Sunny.
" Eee...hai." Balas Jimin. " Mau apa dia?" Batin Jimin.Tak disangka, Sunny memeluk Jimin. Hal ini membuat Jimin terkejut. Untunglah Naera tidak dapat di sekitar situ. Kalau sampai Naera tahu bisa jadi salah paham.
Beberapa detik kemudian, Sunny melepas pelukannya. Begitu dia melepas pelukannya, Jimin segera menjaga jarak dengan Sunny.
" Mau apa kau?" Tanya Jimin dengan agak ketus.
" Aku hanya ingin bertemu denganmu." Jawab Sunny.
" Mwo? Bertemu denganku? Lalu bagaimana dengan pacarmu itu,ha?" Tanya Jimin dengan sedikit menaikkan nada bicaranya.
" Aku....aku putus dengannya." Jawab Sunny.
" Wae?"- Jimin
" Dia meninggalkanku demi orang lain. Dia telah menyakiti perasaan ku, Jimin-ha."- Sunny
" Lalu kau mau apa denganku?"- Jimin
" Aku ingin kembali padamu, Jimin. Aku mau kita pacaran lagi."- Jimin
Jimin tersentak mendengar jawaban Sunny. Rupanya Sunny adalah mantan pacar dari Jimin.
" Kau dengan mudahnya meninggalkanku demi namja seperti Wonwoo, lalu dengan mudah kau kembali padaku? Kau kira aku akan mudah menerimamu kembali? Cih! Aku tak sudi!" Kata Jimin dengan dingin.
( Rasain deh lu, sunny....! #author)
" Ayolah Jimin-ha. Maafkan aku. Aku berjanji tidak akan membuat kesalahan yang sama." Sunny memohon agar Jimin mau kembali padanya.
Jimin hanya memutar bola matanya dengan malas, lalu dia berkata....
" Sampai kapanpun aku tidak akan kembali padamu, Sunny-ya. Kau telah membuatku sakit selama ini. Jika biasanya aku sabar padamu, tidak untuk kali ini. Aku bisa saja melaporkan mu ke polisi atas yang kau lakukan padaku, tapi karena aku sabar padamu, aku tidak melakukannya. Mungkin kalau kau masih berani menggangguku akan kulaporkan kau pada polisi.!"
" Ada apa dengan mu, Jimin? Kenapa kau jadi sekeras ini padaku? Kenapa kau tidak mau memaafkan ku?" Tanya Sunny.
" Aku sudah memaafkan mu, Sunny-ya. Tapi untuk kembali padamu aku tak sudi melakukannya." Jawab Jimin.
" Tapi ken-"
" Sudahlah Sunny. Jangan menggangguku lagi. Aku muak berurusan dengan mu untuk kedua kalinya. Lagipula aku sudah menemukan seorang yeoja yang lebih baik darimu. Bahkan dia lebih cantik darimu!" Sela Jimin sebelum Sunny selesai dengan ucapannya. Jimin pun meninggalkan Sunny tepat setelah mengatakan itu. " Dasar setan pengganggu!" Umpat Jimin dalam hati. Dia tidak menghiraukan Sunny yang terus memanggilnya.
" Sial!!!!" Gerutu Sunny. " Aku hanya ingin balikan dengan Jimin tapi dia malah menolaknya." Lalu Sunny meninggalkan tempat itu dengan amarah yang memuncak.
(Makanya jangan sia-siakan kak Jimin dong!!! # author)
Tbc_ Angellia j-han
Gimana ceritanya? Pasti kebayang gimana perasaan Sunny setelah di tolak kak Jimin. Jangan lupa vote nya dan tunggu kelanjutannya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Dont go anywhere without me
FanfictionProlog perjumpaan seorang namja dengan seorang yeoja yang diawali dengan pertemuan yang tidak di sengaja,saat sang namja pulang dari kantornya di Daegu. Mereka berdua langsung akrab dan menjadi teman baik. Namun, ada satu hal yang tidak diketahui...