5 Tahun kemudian
"Tidak mau, Jimin tolong aku tidak mau!!"
"Kau harus mau!!"
"Tidak, Jimin!!"
"Harus!!"
"JIMIIIIIN!!"
"YAK!! KIM TAEHYUNG JANGAN MENARIK CELANA KU!!"
Yoongi mengerjap bingung, melihat suami dan sahabatnya sedang tarik menarik dengan Ayah nya.
Ayah nya menarik paksa kedua kaki Taehyung yang sudah dengan sengaja menendang wadah berisi ikan-ikan cupang hasil tangkapan Jhoony tadi pagi hingga sore dengan muka tak bersalah.
Kekesalan Jhoony pada Taehyung tak pernah pudar, semakin bertambah seiring seringnya keberadaan Taehyung disekitaran cucunya.
Bayangkan saja saat cucunya baru mulai bisa berjalan walau masih tertatih si Taehyung sudah membawanya lari ke tepi sungai untuk mandi dibawah rintik hujan.
Yoongi yang kebingungan anaknya tidak ada didalam kamar berlari mencari Jimin untuk memberitahukan keadaan anak mereka yang sudah hilang setelah bermain dengan Taehyung. Jimin jelas jantungan, ia bahkan meninggalkan pekerjaannya hanya untuk mencari anak mereka yang tiba-tiba saja hilang bersama Taehyung.
Bukan Jimin yang murka, Yoongi juga tidak ia bahkan merasa bersyukur anaknya tidak kenapa-kenapa walau basah kuyup entah karena air sungai ataupun air hujan.
Tapi, Ayah Min, mertua sahabatnya, kakek anak sahabatnya yang ia anggap keponakan sendiri. Sudah meliriknya tajam sekali disebelah Jimin sambil membawa cangkul.
"Hehee Paman Min dari man..."
"HUWAAA YOONGI HYUNG, TOLONG AKU DARI SERANGAN MONSTER TUA INI!!!!"
Taehyung digendong bagai karung beras oleh Jhoony sampai dikediamannya. Jhoony mengurung anak itu dikamar milik Yoongi dulu tanpa mau membukakan pintu apapun alasannya. 3 hari tanpa makan dan mandi, Taehyung merasa dirinya lebih memperihatinkan dari pada seorang pidana.
"PAMAN, MAAFKAN AKU!!"
"Kau mau ku tendang juga ap-HAH?!"
Jhoony berteriak nyaring dan seketika mendorong tubuh kerempeng Taehyung hingga anak itu membentur kedua kaki Yoongi. Taehyung meringis merasakan punggung badannya yang terasa nyeri akibat terhantam kerikil.
"KENAPA KAU MENCIUMKU, BODOH?!"
Jimin kali ini tidak bisa untuk tidak merinding menatap Taehyung yang didekat istrinya. Ia langsung saja menarik Yoongi untuk dipeluknya, dan berteriak memanggil sang anak yang masih sibuk bermain dengan cucu Paman Im.
"MINGI, CEPAT PULANG!!"
Taehyung cuma cengengesan saja. Ia menggaruk pipinya gatal karena gigitan nyamuk. Kemudian ia berdiri dan bersidekap didepan Jhoony yang kini menatapnya ketakutan sendiri, tidak beda jauh dengan Jimin yang ekspresinya sama saja dengan dirinya.
Ini gila.
Anak setan.
"Kau tidak waras lagi?"
"Karena Paman tampan jadi ku cium saja biar berhenti memarahiku hehee. Eh, ternyata caraku benar-benar bisa membuat paman berhenti bicara dengan nada keras"
KAMU SEDANG MEMBACA
One and Only - (MINYOON)
FanfictionTentang pasangan Park yang nikah muda. Tentang Yoongi yang selalu disisi Jimin sedari nol, dan tentang Jimin yang selalu menyayangi Yoongi. Tentang keluarga Park dan Min menjadi Besan