Seorang namja manis,imut serta cantik dan tampan secara bersamaan sedang menunggu seseorang di depan pagar UNIVERSITAS SEOUL. Saat ini ia sedang berdiri dan bersandar pada tembok yg ada di samping pagar dgn mata tertutup dan tangan yg terlipat di dada. Org itu tak lain lagi adalah Kim taehyung.Disisi lain seorang pemuda yg sedang berjalan menuju depan pagar kampus nya sambil bersiul gk jelas dgn tangan yg dimasukkan kedalam saku celana sekolahnya. Saat ia akan berbelok kearah kiri ia melihat seorang namja yg tidak lain adalah Kim Taehyung seseorang yg merupakan sahabat karibnya.
"Ngapain lu disini tae..??" Tanya org itu kepada taehyung, taehyung yg mendengar suara yg begitu sudah ia kenali segera membuka matanya dan melihat org itu "Yah.. lu taulah ngapain lg gua disini klu bukan nunggu Yoongi hyung.." jawab taehyung.Jimin yg mendengar nya hanya ber-oh ria. Ia sudah terlalu sering melihat klu sahabatnya ini selalu bersama senior mereka yg seperti beruang kutub itu setiap hari, di perpustakaan,di kantin bahkan mereka selalu saja menempel seperti perangko.
Saat jimin ingin bicara lagi, seseorang tlah melihat nya dgn tatapan tajam nan membunuh. Jimin yg melihat nya pun takut dan segera pergi meninggalkan taehyung setelah mengatakan "Sampai besok di kelas tae.. jgn terlalu lama datangnya oke..??" Belum sempat taehyung membalas perkataan sahabatnya itu, seseorang menggenggam tangannya begitu erat namun tak menyakitinya "Ayo pulang" perkataan yoongi membuat taehyung berjalan mengikutinya, hingga ada seseorang yg menepuk bahunya pelan. Taehyung yg merasakan seseorang yg menepuk bahunya berhenti berjalan dan secara otomatis yoongi pun berhenti juga saat taehyung berhenti karena tangan mereka yg masih bertautan.
Taehyung membalikkan badan nya untuk melihat siapa org yg telah menepuk bahunya itu "Ternyata benar dugaan gua, ini lu hyung.." kata seseorang yg tadi menepuk bahunya itu. Taehyung yg melihat org ini pun kaget dgn kedua bola mata yg melebar terlihat menggemaskan bagi siapa pun tak terkecuali jungkook yg saat ini memandang gemas taehyung. Taehyung tersentak saat jungkook tersenyum padanya dan seketika itu taehyung mengerjabkan matanya berkali kali untuk menyadarkan ia dari posisi ia terkejut. Taehyung tersenyum canggung "O-ohh.. ternyata kamu kookie-ah" ucap taehyung pelan dan tersenyum lembut pada jungkook. Jungkook yg melihat taehyung tersenyum pun ikut tersenyum. Dan mereka melupakan seseorang yg sedari tadi melihat mereka dgn tatapan yg seakan-akan ingin membunuh org itu dan rahang yg keras menahan amarah yg sedari tadi ditahan nya.
"Siapa dia..??" Taehyung merasakan aura hitam disekitarnya saat yoongi bertanya padanya, menelan salivanya dgn susah payah. Belum sempat taehyung ingin menjawab pertanyaan yoongi, seseorang lebih dulu menjawab nya "Gua jungkook.. Jeon jungkook.. salam kenal emm.." Yoongi yg mendengarnya segera menarik taehyung dan pergi meninggalkan jungkook yg tetap berdiri disana dgn senyum yg sulit di artikan "akhirnya gua bisa lihat lu lagi hyung.. setelah 3 tahun lalu lu pergi ninggalin gua " ucap jungkook sendu dan melihat taehyung pergi dgn pria pucat yg sedari tadi menggandeng tangannya, dan jungkook hanya melihatnya dgn pandangan nanar. Dan ia mengingat kejadian dimana taehyung pergi meninggalkan nya sendirian dgn senyum taehyung yg manis membuat ia menangis setelah taehyung menghilang dari pandangannya.
♡♡♡♡♡SALAM CINTA DARI ISTRINYA YOONTAE♥♥♥♥♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Your'e Mine (Yoontae)
Short Story"Singkirkan tangan mu dari milikku, sialan.."~Yoongi "Hentikan hyung.. kau menyakitinya"~Taetae "Ck..berlebihan sekali"~Jimin "Aku ingin kita seperti dulu hyungie.. bisakah...??"~Jungkook ~Sepenggal kisah YoonTae~