TWO

2.2K 91 3
                                    

~Flashback on in busan~

Saat itu di taman belakang sekolah seorang pemuda manis tengah duduk dengan gelisah sedang menunggu kekasih nya. Dan tak lama kemudian datang lah seorang pemuda yg tersenyum lebar menatap kekasihnya yg tengah menunduk sembari memainkan jemarinya.

Ia tersenyum dan terkekeh melihat tingkah menggemaskan kekasih nya yg bertaut 2 tahun diatasnya. Terkadang ia heran dgn kekasihnya ini, apa benar kekasih nya ini lebih tua darinya sedangkan yg lebih tua begitu menggemaskan saat ini.

"Maaf hyung, tadi gua ada urusan dgn Bu Seoyeon.. hehehe.." kata jungkook sambil menyengir. Taehyung mendengarnya mendongak dan kemudian tersenyum tipis "tak apa kookie-ah..". Taehyung

"Jadi ada apa kekasih manis nan imut gua ini memanggil pangeran nya yg tampan ini untuk datang kemari, hmm??" Ucap jungkook setelah menduduk kan dirinya tepat disamping taehyung.

Taehyung yg mendengarnya hanya menunduk sambil memainkan baju seragam nya dgn wajah yg gelisah, sebab ia masih bingung mau bilang apa kepada pacar kelincinya ini. Jungkook yg awalnya melihat taehyung bingung, mengangkat wajah kekasihnya itu dgn kedua tangannya dan melihat wajah gelisah itu lantas tersenyum mengecup hidungnya sekilas.

"Ada apa sayang, kenapa kamu gelisah kek gini..?? Cerita aja sama aku,hmm??" Perkataan jungkook membuatnya menangis karena ia sangat tau jungkook sangat mencintai nya dan ia pun begitu. Jungkook yg melihat taehyung menangis pun kaget "knp sayang?? Apa aku membuat kesalahan sehingga kau menangis begini.. maafkan aku klu aku buat kesalahan oke?? Kau boleh memukulku bahkan memarahiku, tapi jgn menangis aku gk kuat klu kamu menangis seperti ini" perkataan jungkook barusan membuat tangisan nya makin menjadi "hikss..hiks.. a-aku hiks.. ka-kangen ko-ko-kookie hiks.."  ucap taehyung sesenggukan.

Perkataan taehyung barusan membuat jungkook yg awalnya khawatir sekarang malah terkekeh melihat betapa menggemaskan nya kekasih nya ini dgn wajahnya yg memerah akibat menangis dan membawa kekasihnya kedalam dekapannya yg hangat membuat taehyung balas memeluknya dgn erat.

"Tenanglah sayang.. sekarang aku ada disini.. jadi, berhentilah menangis. Kau terlihat lucu jadinya tau.." ucap jungkook sembari terkekeh. Membuat taehyung mengerucutkan bibirnya sambil menetralkan tangisannya yg tadi sangat kencang di pelukan jungkook.

Saat sudah tak mendengar taehyung menangis jungkook melepaskan pelukannya dan menghapus air mata di pipi taehyung dgn lembut setelah itu ia memcium seluruh wajah kekasih nya itu yg terlihat berkali lipat menggemaskan. Taehyung hanya tersenyum geli saat jungkook mencium seluruh wajah nya.

Setelah jungkook berhenti mereka saling menatap dgn penuh cinta. Hingga taehyung mengingat tujuan nya kemari untuk memberitahu jungkook sesuatu. "Kookie-ah.." taehyumg mencoba menetralkan napasnya agar bisa mengatakan nya dgn baik. Jungkook masih menunggu apa yg akan dikatakan kekasih nya ini dengan saba. Hingga kata-kata yg tak pernah ingin jungkook dengar benar-benar membuat nya sakit "ayo kita akhiri hubungan ini.." tatapan jungkook berubah menjadi dingin hingga membuat nyali taehyung makin menciut.

"Kenapa..??" Ucap jungkook dengan sendu. Taehyung lantas menggenggam tangan jungkook yg saat ini tengah menatap nya dengan pandangan luka. "Kookie-ah.. maafkan aku.. keluargaku akan pindah dan aku akan melanjutkan sekolah ku di daegu kata ibuku.. dan aku tak ingin kau menuggu ku untuk hal yg tidak pasti. Jadi ayo kita akhiri dgn baik-baik.. dan kau harus bahagia disini.. aku menyayangimu kookie-ah dan akan selalu menyayangimu selamanya" ucap taehyung dengan tersenyum kearah jungkook. Jungkook yg melihat taehyung hanya menangis dalam diam hingga pelukan hangat itu membuat air mata yg ia tahan sedari tadi turun seiringnya dengan mengeratnya pelukan taehyung. Pelukaam itu tak berlangsumg begitu lama saat seorang wanita paruh baya menghampiri keduanya yg masih berpelukan.

"Taetae-ah.. ayo kita pergi sayang.. appa sudah menunggu di depan" ucap wanita paruh baya yg kini mengulurkan tangannya kepada taehyung. Taehyung yg melihat siapa wanita paruh baya itu menganggukkan kepalanya dan melepaskan pelukannya bersama jungkook dan menatap jungkook yg masih menatap nya dgn pandangan kosong dan tersadarkan oleh taehyung yg mencium bibirnya lama meskipun tak ada lumatan-lumatan disana itu sudah cukup bagi mereka berdua untuk salam perpisahan mereka.

"Jaga dirimu kookie-ah.. aku akan merindukanmu.. dan aku mencintaimu.." ungkap taehyung sambil berjalan kearah ibunya dan menggenggam tangan ibunya. Berbalik menatap jungkook dan melambaikan tangannya yg lain sambil tesenyum manis pada jungkook. Dan jungkook membalas senyuman itu dgn pandangan nanar, serta membalas lambaian tangan taehyung sebelum taehyung menghilang dari pandangannya.

"Aku mencintaimu tae-hyungie"

Dan pada saat itulah percintaan antara jungkook dan taehyung berakhir. Pada saat jungkook yg akan naik ke kelas 3 SMP dan taehyung yg pindah sekolah saat ia naik ke kelas 2 SMA. Bahkan mereka tak mempermasalahkan perbedaan usia itu dan tetap menjalaninya. Meskipun akan berakhir seperti sekarang ini.

~flashback off~

Your'e Mine (Yoontae)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang