FOUR

1.5K 86 1
                                    

"Baiklaah.. sekarang bisa kau lepaskan aku hyung..??" Ucap taehyung. Sedangkan yoongi menggelengkan kepalanya di ceruk leher taehyung sambil menghirup aroma tubuh taehyung yg sangat ia sukai. "Ayolah hyuuung.. jangan seperti inii.. aku mau mandiii" rengek taehyung ke yoongi. Ia tau betul kalau yoongi itu akan manja seperti ini saat ia merasa sedang gelisah karena kejadian tadi.

"Tidak mau.." ucap yoongi sambil memberi kecupan kupu kupu di ceruk leher taehyung. "Aduhh.. hyuungg... geliii.." ucap taehyung sambil mendorong bahu yoongi agar melepaskan nya. Tapi, yoongi malah semakin mengeratkan pelukan nya kepada taehyung dan mulai memberi jilatan dan menghisap kulit leher taehyung. "Ahhh.. AKKHH..!! Sakit hyungg.. hiks.." teriak taehyung kuat saat yoongi menghisap leher nya kuat. Yoongi yg mendengar isakan taehyung pun melonggarkan pelukan nya untuk menatap wajah kekasih nya yg sudah berderai air mata.

"Ma-maafkan aku sayang... jgn menangis eoh..??" Ucap yoongi sambil menghapus air mata sang kekasih tercinta. "K-k-kenapa hyung gigit aku.. hiks..a-a-aku bukan makanan..hiks.. hyung jahat huks.." ucap taehyung sambil sesenggukan. Yoongi yg mendengar nya tersenyum gemas karena melihat taehyung yg menangis membuat ia berlipat lipat kali lebih manis dan imut. Yoongi pun memeluk taehyung dgn gemas dan mencium leher taehyung yg bekas gigitannya tadi "maaf sayang kamu.. habisnya aku gemas melihat kamu tadi.. kamu berlipat kali manis saat seperti ini.." ucap yoongi sambil mencium pucuk kepala taehyung sayang.

Taehyung yg mendengar perkataan yoongi membuat ia merona dan sedikit kesal. Dan saat yoongi mlepas pelukan nya dan ia pun menangkup wajah taehyung dan mencium seluruh wajahnya. Taehyung yg mendapat perlakuan begitu pun terkekeh geli dan melepaskan tangan yoongi yg berada di wajahnya. Dan ia pun mengambil kesempatan untuk lari kekamar mandi yg berada di kamar mereka setelah berhasil melepaskan tangan yoongi dari wajahnya. Yoongi yg melihat taehyung lari ke kamar pun membiarkannya saja. Dan tersenyum geli 'Dasar, untung cinta' batin Yoongi.




















~~~~~~~~~~~¤¤¤¤¤¤¤~~~~~~~~~~

SALAM CINTA DARI ISTRINYA YOONTAE♥♡♥♡♥♡♥

Your'e Mine (Yoontae)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang