THREE

1.9K 94 3
                                    

~Apartement Yoongi

Taehyung dan yoongi tinggal bersama setelah taehyung memutuskan untuk melanjutkan pendidikan nya di seoul dan pergi meninggalkan ortu nya di daegu. Ia awalnya tinggal bersama Keluarga Park yg merupakan keluarga dari sahabatnya itu. Tetapi setelah mengenal yoongi saat pertama kali di acara penyambutan mahasiswa baru, ia selalu di dekati terus oleh senior nya itu sampai-sampai ke toilet pun di buntuti. Tapi, saat yoongi mengatakan klu ia tertarik pada kim taehyung saat itu taehyung kaget dgn kedua bola mata yg membola dan itu membuat ia semakin imut hingga membuat yoongi tersenyum sekilas.

Saat itu taehyung yg masih kaget pun bertambah terkejut saat yoongi mengajaknya berkencan. Taehyung yg di tanya 'ayo berkencan minggu ini..?' Oleh yoongi hanya menganggukkan kepalanya dgn pipi yg merona serta jantung nya yg berdegup dgn sangat kencang. Dan saat setelah yoongi dan taehyung selesai berkencan mereka menjadi pasangan kekasih yg sangat populer dikampus mereka dan yoongi yg memang udh tau taehyung yg tinggal bersama keluarga sahabat taehyung sendiri yg tak lain adalah Jimin, mengajak taehyung utk tinggal bersama dgn nya di apartement milik keluarganya itu tanpa penolakan. Dan taehyung hanya pasrah saat yoongi datang menjemputnya langsung ke rumah keluarga park dgn wajah super datar andalannya itu.

Dan sampai sekarang mereka tetap bersama setelah banyak nya penolakan dari taehyung yg tak ingin merepotkan yoongi, yoongi hanya mengatakan 'sekarang kau itu pacar ku.. jadi jgn membantah dan tinggal saja disini dgn ku.. jika kau menolak nya, maka aku yg akan tinggal di rumah keluarga park itu' saat mendengar itu taehyung hanya mendengus dan memberengut kesal. Ia pun hanya pasrah tinggal di apartement yoongi.

"Hahh.. Yaudah hyung aku mandi dulu" Belum sempat taehyung naikin tangga, yoongi sudah duluan menghentikan langkahnya dgn kata "Jangan dekati dia lagi Taehh.." Yoongi mengatakan dgn nada penekanan.

Taehyung yg masih di bawah tangga mencerna perkataan yoongi dengan alis yg mengerut dan bibir yg mengerucut imut tanda ia bingung "Siapa hyung..??" Dan pada akhirnya ia bertanya dgn berjalan mendekati yoongi "Org yg tadi memanggilmu tae-ah.." ucap yoongi masih dgn lembut dan sabar. Setelah yoongi mengatakan itu, wajah taehyung yg tadi nya bingung sekarang malah tersenyum lebar sampai mata indahnya menyipit dgn senyum kotaknya yg lucu dan mempesona jika org lain yg melihatnya.

Tapi tidak bagi Yoongi, meskipun iya sih tapi itu juga menyebalkan menurutnya. "Hyungg.." Taehyung memanggil yoongi dgn senyum yg masih mengembang. Dan yoongi yg melihat itu hanya menatap nya dgn kesal dan menarik pinggang taehyung agar lebih dekat dgn nya dan taehyung secara refleks langsung memegang kedua pundak yoongi dgn mata melebar karena terkejut dan menghentikan tawanya yg sempat tertawa dgn ucapan yoongi yg menurut nya itu tak dipermasalahkan lagi. Toh, hubungan antara Ia dan Jungkook sudah berakhir 4 tahun yg lalu.

Yoongi tambah mengeratkan pelukan nya di pinggang taehyung dgn menyembunyikan kepala nya di ceruk leher taehyung "Tae-ah.. kau selalu saja menggodaku dgn tersenyum seperti itu.. kau tau aku.. itu membuatku berpikir keras gimana lagi caranya agar kau hanya memberikan perhatian mu ini padaku tae-ah..hmmmm..." taehyung yg mendengarnya tersenyum dgn tangan yg memgelus kepala yoongi. "Hyung memikirkan apa ha..?? Tidak hyung lakukan juga akan membuat ku selalu ingin bersama hyung tau..." Yoongi yg mendengar nya menegakkan kepalanya kembali untuk melihat pacar imut nya ini "Hyung jangan memikirkan apapun lagi.. aku tetap akan bersama hyung kok" taehyung mengatakannya dgn senyum yg membuat yoongi ikut tersenyum

"Kau benar.. aku gk perlu seperti ini.. karena kau itu milikku kan sayang..??" ucap yoongi sambil mengelus pipi gembil pacar imutnya ini. "Heum.. aku milik yoongi hyungg.. dan yoongi hyung milikku juga" ucap taehyung sambil mengangguk imut. Yoongi yg melihatnya langsung mengecup bibir ranum pacarnya ini "Aku mencintaimu tae-ah.." ucap yoongi setelah mengecup bibir taehyung.

"Aku juga mencintaimu yoongi hyung.." balas taehyung sambil tersenyum lebar. Yoongi yg mendengarnya menarik tengkuk taehyung dan mulai mencium taehyung dgn lembut desertai dgn lumatan-lumatan kecil. Dan taehyung hanya pasrah dgn itu. Toh, iya menyukai ciuman nya. Lihat aja sekarang tangan nya udh mengalung indah di leher sang dominan sambil meremat remat rambut sang kekasih. Dan ciuman mereka bertambah panas saat yoongi mulai menghisap bibir atas dan bawah kekasih nya sambil meremas pinggang kekasih nya seduktif.

"Eunghh.. hyunghh.." desah taehyung saat tangan yoongi mulai memasuki pakaian taehyung dgn mengelus punggung mulus kekasih nya dgn perlahan. Yoongi mengakhiri ciuman nya dgn menghisap bibir bawah taehyung lembut.

"Taeh... jgn tinggalkan aku.." ucap yoongi mengelus pipi taehyung. Taehyung yg mendengarnya memeluk yoongi dan memyandarkan kepalanya di bahu sang dominan "hyungg..aku sangat mencintaimu mana mungkin aku akan meninggalkan mu.." perkataan taehyung membuat yoongi mengeratkan pelukannya dan menciumi pucuk kepala taehyung sayang.










~~~~~~~~~~~¤¤¤¤¤¤¤~~~~~~~~~~

Maaf nih guys.. ini cerita pertamaku jadi agak aneh yah..
Hahaha.......

Tapi makasih yg telah mampir ke cerita akyu..

Salam cinta dari PASANGAN YOONTAE..



MAAF GAJE YA.. WKWKWKWKW

♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡

Your'e Mine (Yoontae)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang