Saat taehyung sedang mandi dikamar lantai atas, yoongi pun ikut masuk kekamar dimana taehyung sedang mandi sambil berbaring telentang diatas kasur dan memejamkan matanya.
Cklek
Suara pintu kamar mandi terbuka dan memperlihatkan taehyung yang sedang mengeringkan rambutnya sambil berjalan keranjang ia dan yoongi, mendudukkan dirinya ditepi ranjang disamping yoongi.
Ia hanya memakai piyama berwarna biru kebesaran dan juga jgn lupakan celana pendek diatas lututnya. Itu menjadi kebuasaan taehyung sedari dulu, ia akan tidur dgn hanya memakai pakaian yg seperti ia gunakan saat ini.
Wangi tubuh taehyung membuat yoongi mendekatinya dan memeluk pinggang taehyung yg rapi masih dgn posisi berbaring. Kepalanya ia letakkan dipaha taehyung menghadapkan wajahnya ke perut tummy taehyung yg lucu itu. Menghirup aromanya rakus sambil mendusel-duselkan kepalanya disana. Menyingkap kan baju taehyung sedikit keatas dan langsung menyelusupkan wajahnya ke perut taehyung sambil memberi kecupan kupu-kupu disana. Wangi tubuh taehyung adalah favoritnya, wangi vanilla susu kesukaannya.
"Hyung..kekeke..geli.." ucap taehyung yg hanya dibalas gumaman yoongi. Taehyung masih tertawa merasakan geli di sekitar perutnya sambil mencoba menyingkirkan kepala yoongi dari perutnya. Yoongi malah mempererat pelukannya dan semakin gencar melakukan nya, sekarang ia mulai menghisap perut tummy itu dengan pelan menyalurkan bagaimana seorang min yoongi yg cuek,judes,dan dingin ini kearah org lain tentu nya. Tidak ke taehyung kekasih yg amat ia sayangi dan dicintai ini.
"Nghh..mhh..hyunghh..ahh" keluarlah desahan laknat itu. Membuat yoongi tersadar akan perbuatannya. Ia membuka matanya dan segera duduk.
"Hyung ini.. sana mandi.." ucap taehyung tanpa tau apa yg tlah membuat yoongi nya tersentak saat mendengar desahannya. Dibawah perutnya, tepatnya diantara kakinya yg tidak lain tempat kejantanannya sudah mengeras dan itu menyesakkan bung. Sial!! Adiknya yoongi dibawah sana mengeras saat mendengar suara desahan taehyung tadi.
~~~~~~~~~~~~¤¤¤¤¤¤~~~~~~~~~~
SALAM CINTA DARI ISTRINYA YOONTAE♥♡♥♡♥♡♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Your'e Mine (Yoontae)
Short Story"Singkirkan tangan mu dari milikku, sialan.."~Yoongi "Hentikan hyung.. kau menyakitinya"~Taetae "Ck..berlebihan sekali"~Jimin "Aku ingin kita seperti dulu hyungie.. bisakah...??"~Jungkook ~Sepenggal kisah YoonTae~