Jihoon POV.
Eunsang POV.
🌚
“jadi gimana? sama siapa?” tanya kak Jennie sambil makan popcorn.
Gue aja baru bangun, ngumpulin nyawa juga belom udah di ajak ngomong soal nanti malem.
“dua duanya”
Kata gue yang baru dateng bawa dua soda tapi langsung di ambil sama kak Jennie.
“pagi pagi soda aja terus. Udah berbusa baru mampus lu”
Tepok kak Jennie ke kepala gue. Kak Jennie pergi naro sodanya dan balik bawa susu putih.
Kak Jennie lanjut makan popcornnya sambil nonton film Annabelle.
Ini masih jam 9 pagi dan dia udah streaming di tv, emang dasar anak kos-an. Kaga pernah nemu tv selama 1 semester.
🌚
Gue sama kak Jennie kalo liburan gak kaya orang orang yang pada jalan jalan kesini kesitu.
Kita lebih milih diem di rumah daripada item main terus terusan kaya waktu masa kecil.
“na, temenin aku yuk” ajak kak Jennie.
Gue yang tadinya lagi fokus ke laptop jadi nengok ke dia yang artinya mau kemana.
“mall, sekalian nyari baju kamu buat nanti malem”
Paten kali kakakku ah. Gue ganti baju dan pergi sama kakak gue naik mobil. Mama yang nitip makanan doang lebih milih netep di rumah.
“kamu mau pake dress gitu? apa atas bawah?” tanya kak Jennie.
Pengennya dress tapi kan gue nanti dijemput pake motor, gak mungkin dong gue ngangkat ampe paha gue keliatan.