Tiba2 ponsel Farah berdering, ada chat dr teman kerja yg dia tidak pernah berbicara padanya. Bahkan Farah tidak save nomornya. Dia lelaki tampan, sexy dan athletis. Setiap wanita yang melihatnya untuk pertama kali pasti menyukainya, termasuk aq. Affandi adalah nama yang menambah kesempurnaan nya sebagai makhluk ciptaan Tuhan. Affandi sudah hampir 6 bulan bekerja dikantor tempat Farah bekerja. Affandi yang terkenal pendiam, membuat Farah tidak tertarik padanya meskipun tampan.
"Farah, maaf ya aq td pulang duluan. Kamu sudah sampai rumah kan?" Affandi menyapa Farah lewat chat. "Iya,its ok. Aq udah di rumah kok." Jawab Farah dingin. Tidak ada yang istimewa dari percakapan mereka. Hari berikutnya Affandi selalu menanyakan hal yang sama kepada Farah. Dan akhirnya obrolan mereka berlanjut. "Kamu kenapa tanya tentang keadaan ku, dan sepertinya kamu mengahawatirkanku?" Farah mulai berani bertanya kepada Affandi yang selama ini tidak pernah mengobrol dengannya. Affandi hanya membalas dengan emoticon senyum.
"Hai,,,, "sapa Affandi. "Kamu udah pulang kerja?". "Kamu td pulang sm siapa?, di jalan aman kan?". Farah hanya menjawab sekenanya saja. "Iya,baru nyampek nih." Affandi semakin berani untuk mengobrol lebih akrab dengan Farah. Mulai dari menanyakan tentang keseharian farah, hobinya dan tentang kehidupan rumah tangga Farah. Semakin hari mereka semakin akrab, obrolan mereka semakin jauh dan dekat. Sampai pada obrolan Affandi mengajak Farah untuk jalan2. Kedengarannya tidak wajar emang, tapi itulah yang terjadi. Affandi membuat Farah melupakan statusnya sebagai seorang istri sah dari lelaki bernama Arif.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nice Affair
RomanceFarah melupakan statusnya sebagai seorang istri Arif setelah menikmati hubungannya dengan Affandi.