Aq suka kamu

24.8K 92 0
                                    

"Maaf ya beib, aq gak masuk kantor kemarin dan tidak memberi kamu kabar. Arif, suami aq datang kemarin. Aq menghabiskan waktu seharian bersamanya. " Farah chat Affandi pagi itu. Sudah tiga jam Farah menunggu balasan chat dari Affandi, tetapi chat Farah hanya di read oleh lelaki sexy itu. Farah sadar pasti Affandi marah kepadanya, karna di hari sebelum Arif datang. Affandi sudah mengajak Farah ke suatu tempat yang sangat spesial di hari ulang tahun Farah. Mereka sudah merencanakan hal yang paling indah dan tidak akan dilupakan selamanya. Pada hari yang sudah ditetapkan, Farah tidak datang di tempat yg sudah di booking Affandi. Tanpa  ada kabar dari Farah, Affandi meninggalkan tempat itu dengan wajah kecewa dan marah.

Farah mencoba menelepon Affandi, tetapi tetap tidak ada jawaban. Dengan nekat, Farah mendatangi meja kerja Affandi dan meminta Affandi untuk masuk ke ruangan Farah."Pak Affandi, saya tunggu anda di ruangan saya, ada hal penting yang harus kita bicarakan." " Baik  buk,." jawab Affandi pelan. Ketika Affandi membuka pintu ruangan Farah, tidak ada seorangpun yang ada di dalam ruangan tersebut. Ternyata Farah ada di dalam kamar mandi yang berada di ruangan tersebut. Tiba tiba Farah keluar kamar mandi dengan rambut panjangnya yang diurai, tidak seperti biasanya. Wajah penuh make up, yang membuat penampilan Farah sangat sempurna indahnya. Tanpa meminta ijin dari Affandi, Farah memeluk Affandi dan langsung menempelkan bibirnya di bibir Affandi yang sangat sexy. "Aku suka kamu beib." Bisik Farah menggoda.

Tanpa disadari Affandi pun sudah mencium bibir Farah, melingkarkan tangannya ke pinggul wanita cantik tersebut. "Aku juga sayang kamu, cantik" kata kata Affandi membuat jantung Farah berdegup sangat kencang. Tanpa mereka sadari, mereka telah melakukan hal yang sangat diinginkan keduanya di dalam ruangan Farah.

Sepulang kerja Affandi sudah menunggu Farah di gerbang kantor. "Cantik, happy birthday ya." ucap Affandi sambil memberikan kalung yang sudah disiapkannya sejak kemarin. "Bagus sekali Beib, aq suka dech." Terima kasih ya beib, ucap Farah dan memberikan ciuman pada lelakinya itu.

Nice AffairTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang