Hari itu,hari dimana masuk sekolah.Aku sangat bersemangat untuk pergi kesekolah dan mendapatkan teman baru.Ku mulai hariku dengan pagi-pagi sekali dan menyiapkan semuanya seakan akan layaknya anak umur 4 atau 5 tahun yang baru akan masuk sekolah yaitu taman kanak-kanak(Tk).
"Pa,ayo kita berangkat kesekolah"kata seorang gadis dengan memakai seragam sekolah putih-biru
"Iya,ayo kita berangkat nanti terlambat"kata seorang laki-laki dengan jas yang rapi dan juga bersih
Mereka berdua pun berangkat ke sekolah anak perempuan tersebut,dan mereka sampai kesekolah dengan waktu 20 menit.
Akhirnya mereka pun sampai....
"Smp Tunas bangsa 2"
Ya, itu nama sekolahan ku smp Tunas Bangsa 2, disana aku bersekolah dan menemukan banyak teman baru.Setelah sampai aku pun langsung berbaris dilapangan karena itu adalah intruksi kepala sekolahnya.
Disana aku banyak sekali mendapatkan teman-teman, semua orang menyukaiku, disana aku sangat senang.
Hari hari aku jalani dengan keriangan dan rasa senang yang luar biasa benar benar menyenangkan!
Tapi suatu hari ........
Aku melihat sosok itu! Sosok yang sangat menarik hatiku! Aku pun menghampirinya dan memdekatinya,memang agak menyeramkan benar benar agak tidak terawat. Aku pun berteman dengannya.
Dia orangnya asik tapi emang agak menyeramkan, pandangannya sangat begitu datar sekali bahkan seperti sangat sangat kosong.
Ya,dia sering aku jumpai di gudang sekolah,disanalah dia berada dan duduk sambil melirik kekelasku.
"Vivi Dwi putri"kata seorang guru
Tak ada respon sama sekali setelah guru tersebut memanggil namaku berulang kali
"Vivi Dwi Putri!"kali ini dengan teriakan yang sangat keras yang membuat semuanya terdiam bisu
"I.....y....a saya buk"kata Vivi sambil terbata-bata karena ketakutan
"Mengapa kamu Vivi? Apa kamu ada masalah sampai-sampai kamu tidak konsen ke pelajaran!"
"Maaf buk,tadi saya lihat teman saya disana"jawab Vivi
"Dimana?"
"Di sana(sambil menunjuk kearah gudang sekolah)"
"Mana Vivi? Ngawur aja kamu ini!"
"Itu buk disana!"
"Sudah kayaknya pikiran kamu udah kemana mana! Ayo fokus kepelajaran sekarang!"
Didalam hatiku pada saat itu adalah
"Ih ibuk ini rese amat dah tau ada orang,pengen rasanya gua bawa tu ibuk kerumah sakit biar diperiksa tu mata"Bel istirahat pun tiba..........
Aku pun keluar, tapi bukan untuk ke kantin ataupun makan tapi aku pergi kegudang sekolah untuk menemui sosok itu dan mengajaknya bermain.
Aku pun berteman dengannya dan aku pun menutup diri dengan orang lain kecuali dia.
Bel masuk pun berdering,hingga aku harus masuk ke kelas dan meninggalkannya.
Didalam kelas aku pun bercerita tentang sosok dia ,ya dia dan teman teman ku pun ingin bertemu dengannya tetapi aku hanya mengajak teman sebangku pada saat itu ,namanya Carissa.
Aku mengajaknya pada saat pulang sekolah memang pada saat itu hari mulai gelap karena kami full day. Aku pun mengajak Carissa ke dalam gudang untuk bertemu dia.
Tetapi tiba tiba ketika aku ingin melangkah masuk untuk menemani Carissa tiba tiba pintu gudang sekolah tertutup dan angin tiba tiba sangat kencang,dan kulihat papaku telah menjemput hingga aku pun meninggalkan Carissa bersama dia dan aku kira dia akan berteman akrab dengan dia ya dia Angela!
Keesokan harinya, aku pun pergi kesekolah dan kulihat ramai sekali orang-orang berkerumunan dan kulihat kesana dan ikut berkerumun aku pun sangatlah terkejut, benar benar terkejut ketika......
Aku lihat seorang gadis dengan seragam sekolah penuh lumuran darah dan aku sadari itu adalah Carissa!ya dia sebangku ku!
Aku pun menyadari bahwa ternyata dia bukanlah sosok manusia biasa!
Aku pun mulai menjauh dari dia, tetapi dia selalu mengangguku sehingga dia menganggu semua orang yang menjadi temanku yang membuat semua orang menolak untuk berteman denganku.
Aku pun menjadi lebih kesepian dan jarang berbicara dengan orang lain sehingga papa dan mamaku curiga dan mendatangkan pamanku yang merupakan seseorang yang indigo.
Silakan di vote dan dicomment tentang cerita ini .
Karena ini adalah cerita pertamaku diakun ini!
Kamsahamnida✋💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost In School || 99 Line
HorrorApakah anda percaya hantu? Apakah anda percaya kalau mereka ada? Mungkin sebagian dari kalian ada yang percaya dan juga ada yang tidak percaya dengan hal-hal yang berbau mistis. Pernahkan kau membayangkan ada sosok hantu tepatnya disekolahmu? Apa y...