Chapter 3#Latar Belakang paman Vivi/mata batin

128 7 4
                                    

Dia adalah seorang laki-laki dengan berbadan tinggi dan penuh orientasi,ya dia bernama Dedi! Dia adalah pamanku yang tinggal di Bandung.Dia orangnya baik ,sangat bahkan.Dia awalnya bukanlah sosok yang indigo tapi sejak kejadian itu!ya, kejadian itu dia pun akhirnya bisa melihat orang-orang yang tak kasat mata.
Semua yang tak bisa dilihat awalnya terbuka karena kejadian yang dialaminya itu! Tentang semua mimpi yang akhirnya membuka dan dapat menembus semua pintu yang harusnya tertutup.Berbagai macam bentuk telah dilihatnya bahkan terkadang ada yang menunjukkan sesuatu untuk minta tolong.

Sebenarnya,awalnya bermula dari sebuah kejadian aneh, sebuah mimpi disebuah hutan ,ya hutan itu adalah hutan hitam disana dia terjebak di dalam hutan tersebut sendirian, di dalam mimpi tersebut paman ku mencoba untuk mencari jalan keluar tetapi ketika dia mencoba mencari jalan keluar dia merasa ada seseorang yang memata-matainya dari  samping pohon hutan, ketika dia menoleh ke arah tersebut , dia melihat sosok berjubah hitam dan tampak menyeramkan tadi dia sedang melihat pamanku dan kini dia mulai mengejar pamanku!Dengan spontan pamanku lari sekencang mungkin hingga dia tenggelam didalam lumpur hidup. Semakin lama lumpur itu terus menelan badannya pamanku terus meminta tolong hingga akhirnya lumpur itu menelan seluruh badannya, tiba tiba paman ku terbangun dari tidurnya.Ketika dia terbangun dia melihat sosok perempuan yang sedang melintas tapi dia tidak terlalu menghiraukannya karena dia mengangap mungkin itu adalah halusinasinya.

Matahari pun terbit membawa pagi yang cerah dan membawa pulang malam yang sejuk,pamanku bersiap siap untuk bekerja. Dia pun mengendarai mobil miliknya dan berangkat menuju kantor sepanjang perjalanan dia melihat sosok-sosok yang aneh, ada yang sedang melintas bahkan bermacam macam, hingga akhirnya dia tau bahwa dia memiliki kemampuan yang istimewa!Awalnya memang dia tidak terbiasa dengan sosok-sosok itu dan berbagai macam permintaan tolong dari mereka hingga akhirnya dia pun terbiasa dengan hal tersebut.

    Gimana nih kelanjuttanya?makin seru nggak? Kira kira apa yang akan dilakukan paman Vivi untuk menolongnya?
Yuk, jangan lupa untuk comment and vote!

Kamsahamnida para reader💖💜😊

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 22, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ghost In School || 99 LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang