Brambang

10.3K 902 134
                                    

Chapter sebelumnya

Akhirnya setelah dapur yang awalnya gak kebentuk sama sekali bisa di bereskan. Taetae juga udah makan. Yang jelas itu bukan masakan gosongnya si Namjoon ya :).

Ucapkan terimakasih pada Yoongi yang lagi gak mager.

________________________________________

💥Happy Reading💥

Entah ada apa sama Taetae hari ini. Dia tuh gak mau diem sejak tadi. Ditanyain kenapa jawabannya nylekit cuy..

"Adek kenapa jalan terus? Sini duduk bareng Jimin Hyung.", Jimin nih blom pernah main bareng ama Taetae jadi ya itung-itung sebagai pendekatan gitu.

"Ndak mau...Adek maunya jalan-jalan bial bica tinggi. Gak kayak Nchim Yung."

Kan udah dibilang
Taetae hari ini ngeselin.


Trus....
Hubungannya apa coba ajakan Jimin sama jawaban Taetae?

"Tuh bayi kenapa sih hari ini?", Heran Jimin

Taetae nih kayak butuh hiburan ges..
Bosen liat rumah gak pernah berubah setiap matanya abis ditutup (dikira sihir dek?)

"Adek bocen...mau main tapi Yungdul gak bica cemua. Kan Adek bocen.", Gerutu si Taetae

Nah tadi diajakin duduk Jimin gak mau? Gimana sih dek?

Taetae nih lagi berdiri di depan pintu kamarnya.

Iya, Taetae sekarang punya kamar sendiri dong. Gak kayak kalian waktu bayik tidurnya dempet-dempetan ama emak-bapak 😎

"Hehehe...kalau gak ada yang mau main ama Adek, yaudah Adek aja yang ngajak main Yungdul.", Adek senyumnya misterius bat kali ini





Taetar bergegas menuju ke arah Seokjin yang tengah memasak makan malam. Blom kukasih tau ya kalau ini tuh udah sore 🙂

"Jin Yung! Jin Yung!", Teriak Adek bikin kuping (telinga) Jin rasanya pengang.

"Jan teriak-teriak, Adek. Ada apa?", Jin nih nanya ke Taetae apa ke bawang nya sih. Kok yang ditatap bawangnya.

"Mau Adek bantuin? ", Taetae mode selow keluar nih jadi gak tereak-terak again kek tadi

"Emang Adek bisa ngapain? Paling juga ngabisin makanan doang."

"Ih Adek bica cemua tau. Adek mau ikut macak. Mana mana....Jin Yung adek mau macak.",

Taetae diabaikan dong ama Jin

Akhirnya Taetae langsung ambil bawang yang udah dikupas Jin tadi trus ambil garpu (?) yang ada di meja makan.

"Cef Tetet ciap belakci...", Ucap Taetae sambil megang garpu di tangan kanannya dan bawang di meja makan.




"Nah udah selesai nih makanannya. Tinggal ngurusin tuh bayi.", Ucap Jin sambil jalan dengan santenya

Tapi pas mau lewat ruang makan kok Jin kek nyium bau bawang merah ya?? Apa ini efek makanan Jin? E tapi makanannya cuma dikasih brambang (bawang merah) dikit doang kok ampe segini baunya?

Akhirnya Jin dengan segala rasa penasarannya ngikutin bau menyengat itu dong.
Hingga...


















"Ya Allah Adeek!! Itu brambang dapet dari mana?!
Adek berenti main brambang ntar matanya pedes!
Brambang nya Adek apain kok bentuknya gitu?!
Adek jangan pegang, itu kotor!!
Adek jangan kucek matanya pakek tangan Adek!
", Sekali tarikan napas nih Jin ngomongnya

Ya shock atu liat Taetae main brambang yang udah kek bubur gitu. Apalagi liat tatapan sadis Taetae pas brambangnya lagi ditusuk-tusuk pakek garpu.

Pas denger suara Jin, Taetae berhenti dari kegiatan "ayo haluskan brambang ini"

"Jin Yung...", Taetae teriak lagi dong tapi ini mukanya polos banget dah-eh jangan lupa tangan Adek yang lagi asik remes-remes tuh brambang yang entah gimana nasibnya.

"Adek ngapain? Dapet brambang dari mana?", Jin udah ngomong tegas nih

"Adek? Adek ambil dali dapul tadi. Udah bilang Jin Yung tapi Jin Yung ndak dengel. Yaudah Adek ambil aja.",Jelas Taetae

"Liat...meja makan jadi kotor sama bau brambang gara-gara Adek. Adek kok nakal hari ini. Tadi Jin Hyung kan sudah suruh Adek buat bareng Chim hyung? Kenapa gak didenger.", Nah loh...kena omelan kan

Taetae mah cuma nunduk sambil sekali-kali diremes tuh brambang yang ada ditangannya.






"Sekarang Adek mandi dan gak boleh keluar kamar sebelum jam makan malam. Adek harus dihukum sekali-kali.", Ini ceritanya Jin lagi kesel gengs gegara denger Jisoo udah gak jomblo semalem, ditambah pemandangan ruang makan yang kacau.

Jadi...nih Jin keknya lagi melampiaskan kekesalannya deh sama Taetae.

"Jin Yung malah-malah...Adek kan pengen main hik... tapi cemua cibuk. Chim Yung duduk depan tipi tapi Adek maunya main hik...maap...Adek nakal ya hali ini. Adek bocen....huweee", Nah Taetae lari nih ke kamarnya setelah ngeluarin uneg-unegnya.

Jin yang sadar udah ngebentak Taetae jadi nyesel dong. Bukan gitu maksud Jin, dia tuh cuma pengen ngedisiplinin Taetae doang.

Bukannya nyusul kan ya, Jin nih malah lebih ngurusin ruang makan yang bau brambang.


Lupa nih orang kalau Taetae punya asma....







"Adek kok gak nongol-nongol ya? Padahal nih ada Tayo. ", Ucap Jimin nih

Pas banget Jin lewat depan mata Jimin...

"Hyung liat Adek?!", Dia nanyanya gak nyelo sama sekali ges

"Adek? Adek kayaknya di kamar deh Jim. Coba tengok gih...tadi hyung gak sengaja marahin Adek gegara ngancurin ruang makan.", Ucap Jin rada nyesel nih

"Hyung marahin Adek? Tandanya hyung juga bentak Adek dong?! Hyung lupa kalau Adek punya asma?", Nah looh...

Jin otw buletin matanya kaget. Iya! Dia lupa suwerr...
Langsung deh Jin lari kekamarnya Taetae diikuti Jimin dibelakang.

Sampainya mereka di depan kamar si mungil, Jin buka deh pintunya.

Sengaja emang kamar Taetae kuncinya ada di Yoongi jadi gak bakal ada acara kunci-kunci an kamar.

Lagian Taetae mana bisa ngunci kamar? Kalaupun bisa ngunci emang ntar bisa buka?

Jin liat dong ke arah kasurnya Taetae.

Pelan....

Pelan..

Tangannya Jin nih otewe megang selimut yang nutupin tubuh mungil itu. Tapi dengan tidak dramatisnya, Jimin langsung buka tuh selimut daaannn











"ADEK...."

TBC

Lagi gak ada ide jadi ya
Semoga menikmati

Lagi gak ada ide jadi yaSemoga menikmati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Perut Tetet keknya mulai berbentuk 😓

Lup yu❤

Adek Taetae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang