Chapter sebelumnya
"Kami udah dapet anak kecilnya, Bos.", Ucap pria itu pada seseorang yang ia telpon diujung sana.
Sedangkan dirumah....
"CEPET CARI ADEK SAMPE KETEMU!"
"Hyung jan teriak-teriak. Ntar anaknya brojol gimana?"
"GW COWOK BEGO!"
"Calm down, Hyung!"
"POKOKNYA SEKARANG CARI ADEK! KAMU JUGA YOON.", Teriak Seokjin mutlak malam ini.
_________________________________________
💥Happy Reading💥
Udah 2 hari ini Seokjin cs nyari Taetae. Di depan rumah, di taman, dirumah temennya Taetae, bahkan di dalem tipi pun gak ada :"
Kenapa gak lapor polisi? Jawabannya gak kepikiran :")
Seokjin udah kek mau lahiran aja gegara gak ketemu-ketemu tuh bayi singa.
Yoongi beneran nyari dong. Ngerasa bersalah dia. Harusnya tuh pintu depan dikunci biar tuyulnya Seokjin gak bisa keluar :"
Bahkan mau nyewa detektif, duit aja cukup buat makan ama nyekolahin Taetae aja mau sok sokan nyewa begituan.
Akhirnya dengan kerendahan dan keikhlasan hati seorang Min Yoongi yang patut kita acungin jempol itu, dia nelpon temennya si detektif Connan
Canda mang, maksudnya temennya yang berprofesi sebagai detektif gitu.
Temennya gak minta uang ama Yoongi cuma minta syarat yaituuu...
Bantuin dia nembak gebetannya. Kan asyem...
Palagi tuh juga gebetannya si Yoongi diem-diem.Tapi demi Taehyung dengan segala kesalahannya, ia mau aja deh. Rela dia ngelepas sang gebetan..
Sedangkan di rumah mewah, terdapat bocah kecil yang nangis sesenggukan. Iya sapa lagi kalau bukan si Adek.
Kenapa nangis? Mari kita flashback sejenak
Flashback On
Pas Taetae udah masuk mobil, ia jadi ketakutan liat didalem tuh semuanya pakek baju warna item ditambah keadaan mobil yang gelap.
"Paman-paman cekalian. Adek ndak jadi mam cokatnya. Adek mau pulang aja.", Ucap Taetae mencoba merayu orang didalam
Btw didalam nih ada kira-kira empat orang.
"Loh kenapa? Coklatnya menunggu Adek loh di rumah.", Ucap salah satu paman didalam mobil
"Adek mo pulang aja. ", Adek mulai berontak nih gegara tangannya dipegang
"Anak kecil diam ya. Udah bagus kami ngomong lembut.", Ucap pria disebelah kanan Taetae
"Hik...paman ja'at cemua. Adek mo pulang aja. Lepac!!", Ucap Taetae mulai ketakutan
"Celem..lebih celem dalipada bangunin Ongi Yung."-kth
Karena gak berenti goyangin tubuh mont*knya, pria disebelah kiri Taetae mukul pantat si Adek keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Taetae✔
HumorTaehyung itu anak temuan Bangtan. Intip kehidupan Bangtan setelah kedatangan sosok mungil di rumah mereka Start: 12-6-2019 End: 07-07-2019 Highest rank: #19 taetae (25-06-2019) #11 taetae (07-07-2019) #9 taetae (08-07-2019) Warn: Bahasa Non-baku IN...