Chapter sebelumnya
Dengan segala wajah nelangsanya, Namjoon ditemani Taehyun nyari tuh bocah yang malah lagi enak-enakan makan es krim sama Lisa. Oh jangan lupakan ekspresi melasnya si Taehyun.
_________________________________________
💥Happy Reading💥
Pagi ini, Taetae lagi main didepan rumah. Gak biasanya Taetae jam 6 udah bangun. Biasanya tuh bocah bangun kalau jam udah menunjukkan pukul 8.
Suasana pagi ini adalah yang terbaik bagi penghuni rumah bangtan. Kenapa?
Ya karena Taetae gak berulah dalam kurung buat keributan dipagi hari. Tapi semua itu tak bertahan lama saat-
"Yung!! Adek mo cekulah!",Teriak Taetae dari luar.
"Adek jan teriak pagi-pagi!"
"Yung juga teliak-teliak."
Tae tetiba inget tujuan nya kembali
"Yung Adek mo cekulah!"
"Eh? Kok tiba-tiba? ", Heran Jin dong gegara ucapan Taetae
Ya heran lah orang Jin gak pernah nyinggung soal sekolah dan kawan-kawannya.
"Itu..."
Flashback on
Taetae lagi sibuk main mobil-mobilan dihalaman pagi ini. Entah kenapa dia pengen banget main di atas rumput dingin.
"Ngeeeng.....duak..yaah...jatooh. wiuw wiuw wiuw....wush...", Ya intinya begitu deh
Nah, pas Taetae asik main nih dia gak sengaja liat tetangganya. Iya tetangga, dikira gak punya tetangga nih bocah.
Dia heran dong kenapa pagi-pagi gini tetangganya udah pergi, bawa tas juga.Saking keponya nih Taetae ampe nempel di pagar rumahnya.
"Iih...ada Taetae. Ngapain disitu?", Heran sang tetangga liat Taetae udah cem ulat di pager.
Bayangin deh betapa uculnya Taetae berada di sela-sela pagar dengan tubuh pendeknya sambil matanya gak ngedip. (Author gak kuat bray)
"Yung mau mana?", Tanya Taetae kepo
"Hyung mau sekolah lah.", Jawab tuh tetangganya
"Cekulah?", Tanya Taetae sambil miringin kepalanya gak paham
"Iya, sekolah. Ntar disana dapet temen banyak trus dapet uang buat jajan.", Ucap Seungwoo, Tetangganya si Taetae
Mata Taetae auto melebar ditambah bibir yang ngebentuk huruf 'o'.
"Yaudah. Hyung mau berangkat dulu, Tae. Ntar Hyung terlambat.", Ucap Seungwoo, anak pendek berumur 7 tahun.
Flashback Off
Semuanya kicep dong. Eh iya ya, Taetae kan umurnya dah 5 tahun nih. Udah cocok lah masuk sekolah taman kanak-kanak. Tapi...
"Gimana kalau homeschooling aja?", Tanya Hoseok
"Eh? Cekuling? Paan tuh?", Tanya Taetae heran dong denger kata asing, again.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Taetae✔
HumorTaehyung itu anak temuan Bangtan. Intip kehidupan Bangtan setelah kedatangan sosok mungil di rumah mereka Start: 12-6-2019 End: 07-07-2019 Highest rank: #19 taetae (25-06-2019) #11 taetae (07-07-2019) #9 taetae (08-07-2019) Warn: Bahasa Non-baku IN...