Chapter sebelumnya
Karena gak tega liat Taetae natep dia berbinar, akhirnya dengan berat hati Jin makan tuh bubur.
hingga buat Taetae nangis dan berinisiatif buatin bubur lagi sebelum dihentikan Yoongi :)
_________________________________________
💥Happy Reading💥
Hari ini, Taetae ngintilin alias ngikutin si Juki kemana-mana. Iya tau dia ganteng, gak usah diikutin terus napa. Oke abaikan, itu pemikiran Juki sendiri.
"Adek ngapa ngikutin Hyung mulu sih? Gak capek?", Heran deh Juki ama kaki bantetnya Taetae
"Yung yok lanjalan...", Ajak Taetae dengan semangat
"Yang laen kan bisa. Noh misalnya Yoongi Hyung. Adek gak kasian tuh ama Yoongi Hyung yang badannya dah kek ketumpukan tepung terigu."
Adek mah cuma miringin kepalanya. Kagak paham dia tuh...
Dan untungnya Juki paham gess"Au ah. Ngomong ama Adek tuh kayak ngomong ama kabel putus. Gak bakal nyambung.", Ucap Juki seraya berjalan ninggalin si kecil yang malah kembali ngikut si abang juki.
Juki lelah ngadepin si dedek. Ada yang mau bantu gak?
Dan dengan kerja keras seorang Kim Taehyung beserta temannya si aegyo :"
Akhirnya dia bisa dong jalan-jalan sama ke enam hyungnya. Iya enam emang maunya berapa?
Dan tetiba hati ke enam pria dibelakang Taetae langsung menjerit minta dikeluarin. Lah kok bisa?
Ya bisa orang ibu-ibu di taman pada nanya ke dedek imut didepan mereka itu.
"Wahh...Adek manis bodyguardnya pada ganteng ya. "
"Adek kecil-kecil bodyguardnya langsung enam. Pasti holang kaya."
"Adek, ibu boleh minta salah satu dari mereka jadi bodyguard ibu gak?"
"Bodyguardnya digaji berapa, dek? Ibu juga mau."
Hngg...pengennya tereak
"GW BUKAN BODY BODY NYA SI TETET"
Tapi ekspektasi tak sesuai dengan realita. Jin, Yoongi, Hoseok, Namjoon, Jimin, ama Jungkook cuma senyum. Iya senyum, senyum penderitaan maksudnya....
E tapi si ibu tertamvar ges ama ucapannya bang agus
"Ibu cerewet ya? Jangan sotoy bu. Ntar malu sendiri. Udah tua juga"
Minta diguna-guna emang si Yoongi nih
Yang laen cuma nahan ketawa liat si ibu mangap-mangap mau ngomong tapi bingung.
"Itu Yungnya Adek. Ganteng kan? Iya ganteng tapi gantengan Adek.", Akhirnya si kecil ngomong setelah mikir keras tuh ibu ngomong apa :"
Minta di slepet emang nih bocah
Pas asik-asiknya jalan, Taetae liat sesuatu dong. Tanpa ngindahin Hyungnya yang lagi bertengkar gegara makanan, si Taetae jalan pinggir danau.
"Allo nuna cantik. Kenalin, nama Adek Taetae.", Ucap Taetae sambil ngedipin sebelah matanya yang endingnya malah ketutup semua tuh mata.
"Ih..kamu lucu. Halo tampan, kenalin nama Nuna Lisa, Kang Lisa.", Ucap Lisa sambil ngasih senyuman maootnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Taetae✔
HumorTaehyung itu anak temuan Bangtan. Intip kehidupan Bangtan setelah kedatangan sosok mungil di rumah mereka Start: 12-6-2019 End: 07-07-2019 Highest rank: #19 taetae (25-06-2019) #11 taetae (07-07-2019) #9 taetae (08-07-2019) Warn: Bahasa Non-baku IN...