Chapter sebelumnya
"Adek! Inget...gantengnya dimanfaatin!", Teriak Namjoon pas liat Taetae udah berjalan masuk ke kelas sebelum dia di jewer ama Hoseok.
Ajaran Namjoon masih semakin bertambah, gess
Doakan para korban Taetae gak memerah pipinya.
_________________________________________
💥Happy Reading💥
Semenjak Taetae masuk sekolah, semua jadi berubah. Kenapa? Karena Taetae sekarang lebih suka main diluar rumah bareng temen barunya. Kan Jin cs kretek-kretek hatinya.
Beginikah rasanya diduakan?
Sepulang sekolah, Taetae langsung keluar rumah tanpa nunggu hyungnya ngomong sesuatu ke dia.
Seokjin, dia natep telor dadar ditangannya sedih.
"Telorku sayang, maaf ya gak bisa masuk ke perutnya Adek T_T"
Yang lain mulai jengah dong.
"Kurasa Adek keseringan keluar rumah, deh.", Ucap Jimin memecah keheningan
Kasian juga liat hyung tertua mereka buatin makanan tapi yang dibuatin malah udah wusshh.....ilang.
"Ya gimana lagi? Orang Adek juga udah punya banyak temen. Mungkin dia bosen kali main sama kita.", Jawab Hoseok yang keknya sakit hati
"Kayaknya kita harus disiplinin Adek lagi. ", Ucap Yoongi yang gak suka cara Taetae gak pamitan ama mereka.
"Adek pulaang!", Teriak Taetae keras banget ampe perabotan rumah pada geter semua. Gak deng canda hehe
"Cepi? Yungdul mana?", Teriak Taetae di akhir kalimatnya
Taetae dengan kaki pendeknya pun berlari mengelilingi rumah buat nyari hyungnya. Karena capek, akhirnya Taetae duduk sambil ngidupin kipas di ruang tengah.
Sambil bersenandung ria nih, Adek liat jam yang udah nunjukin pukul 5 sore. Tapi kenapa hyungdeul nya belum keliatan juga ?
Nah...pas ngelamun nih tiba-tiba pintu kebuka dan tada...
Keluarlah superhero eh ralat maksudnya kelima hyungnya Taetae dengan wajah yaaanggg.....
Tau pan wajah nahan ketawa? Jelek kan? Nah gitu wajahnya hehe...
"Yungdul dali mana?", Tanya Taetae
"Adek pulang jam berapa?", Tanya Namjoon tegas
Iya tegas, Bapak Njoon mau buktiin ke readers sekalian kalau dia gak cuma ngajarin yang uhuk-uhuk doang ke Taetae.
"Mmm...tadi. Udah pulang dali tadi.", Jawab Taetae sante bat kek dipante
"Adek dah makan siang?", Tanya Jin dengan mata tajam bak silet lewat
"Adek...belom-"
"Adek kalau main harus makan dulu. Ntar kalau sakit gimana? Hyungdeul yang repot kan? Adek harusya ngerti.", Ucap Yoongi blak-blakan
Taetae mulai ngerti kalau dia ini lagi disidang, maksudnya lagi dimarahin gitu. Yaudah dia nunduk sambil jarinya ditautin. Takut dia tuh...
"Adek gak kasian ama Jin Hyung yang udah masakin tapi gak Adek makan? Adek gak kasian ama Jimin Hyung ama Jungkook Hyung yang mau jemput Adek biar bisa main bareng?", Yoongi keknya mau ngelampiasin semua ke Taetae biar bocah mungil itu tau kalau dia salah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Taetae✔
HumorTaehyung itu anak temuan Bangtan. Intip kehidupan Bangtan setelah kedatangan sosok mungil di rumah mereka Start: 12-6-2019 End: 07-07-2019 Highest rank: #19 taetae (25-06-2019) #11 taetae (07-07-2019) #9 taetae (08-07-2019) Warn: Bahasa Non-baku IN...