Prolog

142 23 15
                                    


Namaku Laurissya Tania Putri Winata yang kerap dipanggil Rissya oleh semua orang yang kenal sama aku. Aku anak kedua dan terakhir dari pasangan Daniel Arga Winata sebagai papa aku dan Lauverta Dwira Winata sebagai mama aku. Mengapa aku bilang anak terakhir? Karna aku nggak mau punya adek. Karna aku takut kasih sayang kedua orang tuaku berkurang hehe, gak kok bukan karna itu. Intinya aku gak mau punya adek.

Aku bersekolah di SMA milik papa ku yaitu di SMA Winata. Aku seorang Ketua Osis disana, atau yang kerap disebut dengan sebutan Ketos. Aku anak kelas Xl Ipa 1.

Aku itu orangnya males banget kalo diajak bahas soal cinta-cinta gitu, sebelum aku dikenalkan dengan seseorang yang mampu membuatku jatuh cinta kembali untuk yang kedua kalinya setelah aku merasakan sakit hati yang begitu dalam saat aku pertama kali mengenal yang namanya cinta. Dia orang yang berhasil membuat kehidupanku lebih berwarna lagi!.

Kepo? Kuy baca terus......!!!

******************************

Kemacetan sekarang sedang melanda kota Jakarta dipagi hari. Dimana waktu untuk semua orang memulai aktivitas masing masing. Entah ingin pergi bekerja, belanja, ataupun bersekolah.

"Ihhh kenapa sih pake macet segala" ucap seorang gadis dengan nada kesalnya

"Ck!, kenapa sih pake macet segala" decak seseorang yang berada di samping mobil Rissya gadis yang juga sedang medumel tadi.

"Kok lama banget. Ada acara lotrean mobil apa gimana sih?" Dumel Rissya kesal sambil terus membunyikan klakson mobilnya.

"Heh jangan bunyik in klakson terus dong telinga gue bisa bisa tuli, mau tanggung jawab lo" ucap seseorang dari arah samping mobil Rissya, yang hanya dibalas dengan acuhan saja oleh Rissya.

"Heh kalu diajak ngomong itu jawab jangan diem aja" sahut seseorang dengan kesal.

Rissya yang mendengar hal itu langsung menolehkan kepalanya dengan satu alis terangkat.

"Lo ngajak gue bicara?" Tanya Rissya.

"Ya iyalah emang siapa lagi kalo bukan lo" jawabnya dengan kesal. Dan Rissya hanya membalasnya dengan ber "oh" ria saja.

"Emang ya cewek itu kalo diajak ngomong menangnya sendiri" ucap orang itu dan langsung mulai menjalankan motornya.

"Ihh laki kok BACOD" ucap Rissya dan langsung melajukan mobilnya.

******************************

Sesampainya disekolah.

"REVALIO DIO ELRIFAT!!!" panggil bu Tuti dengan berteriak kepada seseorang yang sedang mengendap-endap ingin masuk kelas.

Bu Tuti adalah guru Bk di SMA Winata.

Orang yang dipanggil tadi langsung membalikan badanya.
"Ehh ada Bu Tuti nih hehe. Halo, ibu kangen ya sama anak yang paling baik dan yang paling ganteng ini ya hehe" ucap Reval sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal itu.

"Hahehahe kamu itu sedang bicara dengan saya jadi yang sopan dong" jawab Bu Tuti sambil menarik tangan Reval.

"Emang ya kalo nasibnya orang ganteng itu pasti banyak yang naksir sampai-sampai Bu Tuti aja naksir ke gue haha" ucap Reval dengan pedenya sambil tertawa kecil dan dapat sebuah pelototan tajam dari Bu Tuti.

LAURISSYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang