Holy Day

37 15 2
                                    


🌿🌿🌿🌿

"Istirahat kuy capek nih" ucap Naviska sambil mengelap keringat yang ada di dahinya dengan tanganya.

"Disana aja gimana? kelihatanya sejuk tuh" ajak Rissya dengan menunjuk kesalah satu kursi dekat pohon besar yang berada ditaman.

"Kuy" balas kedua sahabat Rissya bersamaan.

Lalu mereka bertiga berlari kecil kearah salah satu kursi yang berada ditaman. Sesampainya dikursi Rissya memutuskan untuk membeli air mineral diwarung sekitar taman.

"Guys gue beli minum dulu ya" pamit Rissya.

"Iya, gak mau gue temenin Ris? Velonia menawarkan dirinya untuk menemani Rissya membeli minuman.

"Gak usah lo disini aja, gue cuma sebentar kok" tolak Rissya karna melihat Velonia yang terlihat lelah sekali sehabis joging keliling taman.

"Oh yaudah hati-hati  ya" balas Velonia dan dibalas anggukan oleh Rissya.

Rissya pun bergegas menuju kesalah satu warung yang ada disana.

"Buk beli air mineralnya tiga ya" ucap Rissya kepada sang penjual minuman.

"Makasih buk" ucap Rissya setelah menerima minuman dari sang penjual dan langsung membayarnya.

Disaat diperjalanan menuju teman-temanya Rissya melihat sosok Reval dkk.

"Eh itu bukanya Reval sama teman-temanya ya" gumam Rissya sambim menunjuk kearah Reval dkk yang sedang duduk tak jauh dari teman-teman Rissya.

Dan tanpa Rissya sadari Reval juga sedang melihat kearah Rissya. Rissya pun yang menyadari hal itu langsung memutuskan hubungan kontaknya dengan Reval dan berlari kecil kerah teman-temanya.

"Hay guys maaf ya agak lama, nih minum" ucap Rissya sambim menyodorkan dua buah air mineral kearah Navisak dan Velonia.

"Iya gak papa" balas Naviska setelah meneguk minumanya hingga tersisa setengah.

Suasana diantara mereka menjadi hening seketika karna semuanya sedang sibum dengan ponselnya masing-masing.

"Oh ya bay the way gue tadi lihat si Reval sama teman-temanya saat gue mau kesini"  Rissya mulai bicara untuk memecahkan keheningan diantara mereka.

"Oh ya diamana?" tanya Velonia yang mulai penasaran.

"Tuh disana dekat orang jualan es krim keliling" Rissya menunjuk kearah salah satu kursi yang tak jauh dari mereka.

"Iya bener itu si Reval" ucap Naviska

"Samperin kuy" ajak Velonia dengan semangat empat lima.

"Gak ah males gue ketemu ama Reval" jawab Rissya dengan nada santai.

"Ya udah kalo lo gak mau biar gue sama Naviska aja yang kesana" balas Velonia dengan nada kesal.

"Iya kuy vel" sahut Naviska setuju dengan ajakan Velonia.

"Eh jangan tinggalin gue dong, gue terus sama siapa dong" melas Rissya.

"Bukan urusan gue itumah DL" jawab Naviska dan Velonia bersamaan dan langsung pergi.

"Ish punya sahabat nyebelin banget sih, untung sahabat gue kalo bukan udah gue jambak jambak tu orang" kesal Rissya dan akhirnya mengikuti sahabatnya.

🍦🍦🍦🍦

"Eh ada Reval nih" ucap Velonia basa basi saat sudah berada ditempat Reval dkk duduk.

"Eh ngapain kalian kesini?" Balas Albi.

LAURISSYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang