Jangan lupa sambil pincet tombol bintangnya ya 😊.
******************************
Saat Reval sedang berjalan dikoridor seluruh kelas terlihat sangat sepi karna mengingat ini masih waktu jam pelajaran. Sebenarnya hukumam Reval dan Rissya belum selesai hanya kurang 10 menit lagi jam istirahat dan artinya hukuman mereka berakhir, tetapi mereka sudah pergi kekelas masing-masing dan kebetulan dikelas Reval dan Rissya sekarang jamkos yang artinya tidak ada pelajaran dikarenakan ada rapat mendadak.
Saat Reval memasuki kelasnya tiba-tiba...
"Woy rev lo abis dari mana aja jam segini baru masuk kelas katanya murid pintar?" Ucap salah satu teman Reval sambil menggoda Reval saat melihat Reval baru saja memasuki ruang kelasnya yang langsung mendapat tatapan sinis dari Reval.
"Emm biasa abis kencan dulu ama Bu Tuti" balas Reval sekenanya sambil terkekeh melihat temannya melongo seperti orang bodoh.
"Bisa aja lo. Lo pasti abis dihukum ya ama Bu Tuti?" Tanya salah satu teman Reval.
"Iya tadi gue telat. Biasalah tadi banyak fans yang minta foto ama tanda tangan waktu gue mau berangkat sekolah" jawab Reval dengan pedenya sambil mengeluarkan ponselnya dari saku celananya.
"Gantengan juga gue Rev fans juga banyakan gue rev dibanding ama lo" ejek Albi kepada Reval dan hanya dibalas acuh oleh Reval.
"Idihhh najis lo al. Ya sih emang lo ganteng tapi..." ucap Doni yang digantung.
"Tapi tapi apa ha?" Tanya Albi dengan mengedipkan salah satu matanya kepada Doni.
"Idih najis gue lo gituin. Eh gue belum selesai ngomong jadi jangan geer dulu gue jatohin mampus lo" balas Doni kesal.
"Ya udah kalo gitu cepet lanjutin" ucap Albi sambil bersedekap dada.
"Lo tuh emang ganteng...... tapi menurut mak lo doang hahaha" jawab Doni dengan nada mengejek dan dibalas dengan tatapan tajam oleh Albi.
Reval yang sedari tadi memperhatikan keduanya hanya diam saja sambil terkekeh pelan.
"Eh Rev kenapa sih lo jomblo?" Tanya Albi yang sedikit tidak jelas itu.
"Karna gue belum punya pacar" jawab Reval santai.
"Kenapa lo belum punya pacar?" Tanya Albi.
"Karna gue belum mau aja pacaran" balas Reval.
"Kenapa lo belum mau pacaran?" Tanya Albi lagi.
"YA KARNA GUE BELUM MAU AJA. KENAPA MASALAH BUAT LO KALO GUE INI JOMBLO HA?" jawab Reval penuh penekanan disetiap katanya dan menatap tajam kepada Albi.
"Jangan nge-gas dong rev gue kan cuma nanya?" Balas Albi dengan muka tanpa dosanya.
"Emang lo gk kesepian gk punya pacar?" Sekarang ganti Doni yang bertanya pada Reval.
"OKE, BESOK GUE BELI" ketus Reval kepada kedua sahabatnya dan langsung melenggang pergi dari kelas.
Albi dan Doni yang mendengar balasan dari Reval tertawa keras sampai tidak sadar bahwa Reval sudah meninggalkanya.
"Lo si Reval kemana" ucap Doni.
"Dihh si Reval nya baper Don, hehehe" balas Albi.
"Ya udah yuk kita susulin si Reval" ucap Doni.
"Kita lo aja kali..." balas Albi dengan menggoda Doni.
KAMU SEDANG MEMBACA
LAURISSYA
Teen Fiction"Lo orang yang udah berhasil mewarnai kehidupan gue yang dulunya gelap menjadi lebih berwarna, makasih buat lo" "Siapa? Gue?" "Tau ah!!, lo itu kapan sih kalau diajak ngomong tu bisa serius dikit gitu" "Bisa kok, tapi nggak untuk sekarang" Kepo ya...