1.kim minkyu | subway ads

3.8K 190 3
                                    

            

Aku senang karena subway ads minkyu sudah ada di dekat universitas pdx101. Aku segera rapih rapih dan langsung menuju ke universitas pdx101.

saat perjalanan aku lupa. aku kelupaan membawa post it dan sticker yang baru ku beli sebelum siap siap ke subway ads minkyu. Setelah sampai, aku menuju ke toko untuk membeli post it dan sticker yang lucu agar post it nya terlihat lebih imut dan menggemaskan.

setelah membeli barang barang yang aku perlukan, aku langsung menuju ke tempat yang ku tuju.

aku menuliskan sebuah pesan semacam surat cinta karna aku benar benar jatuh cinta pada pesonanya.

"Kim Minkyu-ah kamu sangatlah tampan. aku bersyukur karena kamu dilahirkan kedunia ini
(っω;。) apakah kamu ditakdirkan untuk menjadi calon masa depan ku. hahaha, aku hanya bercanda. Selamat berjuang ya. semoga kamu debut. aku mendoakan mu dari rumah ku, hihi. aku cinta kamu.

-from your lovely fans lee y/n❣

aku sudah selesai menulis pesan itu dan segera menempelkannya di atas. ternyata aku tidak sampai. soalnya dibawah bawah sudah penuh:(. Tiba tiba dibelakang ku ada yang mengambil kertas ku. aku terkejut. saat melihat orang itu, dia adalah..KIM MINKYU??

aku terkejut dan terpesona dengan senyumnnya.

"kamu kesulitan untuk menempel post it ini ya?" tanyanya sambil senyum.

"a-ah i-i-iya.." jawabku dengan gugup.

jarakku dekat sekali dengannya. pipiku sekarang sedang merona.

"ah oppa, aku pulang dulu ya, baibai!" pamitku ke kim minkyu.

"iya." sambil tersenyum. aku tidak kuat lagi dan aku berlari sekuat mungkin.

Minkyu POV

"imut sekali dia." kataku sambil tersenyum.

akupun membaca post itnya. aduh menggemaskan sekali sampai di tempeli sticker tsum tsum. akupun tersenyum senang saat membaca itu.

apakah ini adalah cinta pandangan pertama?

akupun sampai di gedung pdx101. setelah aku mengingat post it itu aku tersenyum lagi. aku menyimpan post it itu baik baik di dalam notebook aku.

"hyung, kenapa senyum senyum sendiri. apakah kamu saat jalan jalan bertemu dengan perempuan cantik?" canda hyungjun sambil tertawa merangkul minkyu. padahap hyungjun lebih pendek dari minkyu.

"ah tidak kok." jawabku dengan pipi merona.

"jujur aja hyung aku tau kok."godanya dan pipi minkyu pun merona.

"iya iya dia sangat menggemaskan aku jadi suka dengannya." kata minkyu jujur.

"aish hyung kau menggemaskan sekali saat sedang jatuh cinta." kata hyunjung sambil mencubit kedua pipi minkyu.

"ah sudah sudah aku malu." mereka pun tertawa.

y/n POV

apakah aku sedang bermimpi? aku bertemu dengan minkyu, dia sangat tinggi dan tampan. tidak cocok denganku yang mirip wortel ini(╥ω╥'). dia tersenyum saja sudah membuat pipiku merona. aish dasar kim minkyu. kau membuatku melayang ke angkasa haish.

mereka berharap, mereka akan bertemu lagi nanti dan semoga doa mereka berdua terkabul.

/maaf ya kalau ga jelas(。;_;。) ini cerita pertama ku. aku buat cerita ini sering writter block. jangan lupa vote gais. vote gapake uang kok hehe.




              

imagine | producex101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang