Tadi pulang sekolah si minhee tiba tiba ngajak gw ke dufan hari minggu.
Gw terimalah orang gw mau, hehe.
Btw iya tadi pagi mata gw sembab banget gara gara nangisin minhee malem malem, eh pagi paginya dia nanya,
"Napa dah mata lu? Disengat lebah?" Sambil ketawa ngakak.
Nyebelin banget kan? Padahal baru kemaren dia lembut banget sama gw, yaudah abis itu kita jalan ke sekolah. Dia tuh kayak ga ngerasa apa apa sama kejadian semalem.
Fun fun aja. Yaudah gw bawa happy juga.Hari sabtu malam.
gw sibuk nyari baju buat pergi ke dufan, se excited itu gw mau pergi ke dufan sama minhee.
Kalo lu ke kamar gua pasti ga kuat ngeliat kamar gw yang kayak kapal pecah ini gara gara cari baju ga karuan.
Eh ketemu baju yang pas.
Tau ga apa?
Iya baju oversized sama celana jeans robek robek doang:")
Carinya sampe lemari pengen roboh,
"Nah udah cocok nih bajunya, gasabar besok hehe."
Gw beresin baju gw terus gw tidur, sebelum tidur gw maskeran biar keliatan cantik didepan minhee, padahak muka gw ya potato potato aja.
Hari minggu pagi.
08.00Alarm gw bunyi, eh tiba tiba didepan gw udah ada minhee yang siap siap narik gw.
"E-eh lu mau ngapain goblok?!" Gas gw ke minhee karna tiba tiba ditarik.
"Mandi pea katanya mau ke dufan, ga mandi sekarang gw tinggal." Minhee langsung keluar kamar gw.
Gw langsung ngacir ke kamar mandi, mandi terus pake baju yang kemaren gw siapin.
Gw poles make up dikit biar makin cantik dikit hehe.
Gw langsung ambil tas gw, dan ga lupa ya hape gw.
Ternyata si minhee lagi sarapan sama mama gw,
"Anya, sini dulu makan sebelum pergi." Kata mama gw.
"Iya maaaa!!" Jawab gw sambil pake sepatu.
Abis pake sepatu gw langsung pergi ke meja makan buat breakfast.
udah tuh abis makan gw langsung pamitan, minhee juga pamitan sama mama gw.
Gw langsung ke mobil bareng minhee.
"Cantik.." gumam minhee tapi masih kedengeran, gw pura pura bego dong.
"Hah? Apa?" Tanya gw terus muka gw merah merona gitu karena malu banget.
"Engga apa apa." Jawab minhee.
"Tumben lu ajak gw pergi ke dufan, mau ngapain emang?" Tanya gw karna penasaran.
"Gw mau jalan bareng lu mungkin? Or some date?" Kata minhee sambil ketawa.
Ganteng banget ketawanya ga kuat gw juga.
Muka gw langsung ngeblush karna malu, apa kata dia? Ngajak date?
Udah sepanjang jalan kita diem dieman, gw diem karna malu, dia diem karna lagi nyetir.
Dufan.
Kita udah sampe dufan tuh, gw seneng banget, minhee yang liat gw lari lari sambil cari wahana yang gw mau cuma senyum sambil ambil hape buat moto gw.
Cekrekk!
"Na, gimana? Bagus ga hasil jepretannya?" Tanya minhee ke gw.
"Bagus bangett suka banget gw liatnya hehe. Entar kirim ke wasaf gw ya?" Kata gw sambil senyum.
Minhee cuma memberi tanda ok ditangannya.
"Naik kora kora yok hee!!" Ajak gw.
Muka minhee langsung pucet.
"Napa ga berani?" Tanya gw dengan songong? Wkwk
"Be-berani kok siapz bilang enggak." Berani tapi kok jawab gw gagap gagap.
"Ayo naik!" Gw tarik tangan si minhee ke arah wahana itu.
Kita ngantri buat dapet giliran naik.
Akhirnya abis nunggu ngantri kita pun duduk.
Gw ketawa soalnya minhee baca doa, sambil megangin tangan gw takut.
Kora kora nya gerak.
"AAAAAAAAAAA!!!!" Teriak minhee karna ngeri.
Gw ngakak doang ga berhenti di atas kora kora.
Habisan maen kora kora dia mual mual.
Ga kerasa udah sore, kita udah main banyak wahana juga, sekarang dia ajak gw naik biang lala.
Kita ke biang lala, biang lalanya udah gerak.
"Wahh..bagus banget langit nya." kata gw speechless.
Minhee cuma senyum, dan tiba tiba narik tangan gw buat nengok ke arahnya."Kim Anya, gw tau mungkin gw ga romantis, gw ga sempurna, gw ga bisa jadi apa yang lu mau, tapi ini diri gw, diri gw yang lu suka 5 tahun yang lalu, teman seperjuangan sejak kecil, teman setia mendengarkan keluh kesah masing masing, teman yang selalu ada dikala suka maupun duka. Mungkin hari ini adalah hari yang special buat aku jika aku menerima mu, dan mungkin ini hari yang sangat buruk jika kamu menolak ku. Kim Anya, do you wanna be my girlfriend?"
Gw speechless gabisa berkata kata, baru lusa kemaren gw dibuat nangis sama dia gara gara gak ada jawaban, dan tiba tiba dia nembak gw di biang lala? Wah menurut cewe cewe pasti ini romantis banget, sama kayak yang dipikiran gw.
Gw mengangguk sebagai tanda jawaban.
"Mau?"
"Ya aku mau, mau banget."
Dia langsung memeluk gw, dan mencium bibir gw dengan lembut. Semua rasa tersalur dari ini. Mungkin ini adalah hari yang paling spesial untukku dan mungkin untuknya?
Dia menatap gw dengan tatapan lembut dan berkata,
"Terima kasih sudah menyukai ku selama 5 tahun, aku tahu itu berat, tetapi aku baru sadar bahwa perasaan kita harus menyatu dan tidak berpisah hanya terhalang oleh status pertemanan kita ini."
Gw nangis bahagia karena dia ternyata sepeduli ini sama gw.
"Hei udah dong jangan nangis ya?" Kata dia sambil usap pipi gw yang kebanjiran air mata. Dan dipeluk lagi gw kedalam dekapannya.
Bahagia itu sederhana banget ya.
Kang Minhee-period, END.
Maaf ya ga ngefeel, aku masih pemula banget nih jadi maaf kalo ada kesalahan ya hehehehehe.
Kolom request member selanjutnya------->