2.hwang yunseong | peka

2.1K 154 1
                                    

aku sangat bosan dirumah. aku ingin jalan jalan dengan hwang yunseong tetapi dia sangatlah tidak peka dengan kode kode ku ini. dia adalah pacarku. iya kita sudah pacaran lima bulan alias setengah tahun. dia kadang menyebalkan tetapi sesudah itu dia sangat romantis. aku tidak bisa tidak luluh dengannya.

karena aku bosan akupun menelepon yunseong.

you calling petite💛...

"halo?" akhirnya dijawab sama dia.

"halooo, huhu uconggg aku bosan sekali(╥ω╥')."kataku dengan jujur.

"oh, terus?" MENYEBALKAN SEKALI. UNTUNG SAYANG.

"ayo jalan.."mohonku.

"aku sedang sibuk." jawab yunseong dengan nada menyebalkan sekali menurutku.

"yasudalah!" akupun mematikan telepon dengan kecewa dan sedih. dia selalu seperti itu.

message from petite💛 (3)

akupun membukanya dan membodoamatkan dia.

petite💛
|maafkan aku
|besok pulang sekolah kita jalan ya?
|❤🧡💛💚💙💜🖤 love you 3000

dia selalu dapat meluluhkanku dengan kata katanya. dia sangat romantis kadang-kadang. aku sampai susah sekali mendiamkannya. huh dasar.

keesokkanya. aku pun bersiap siap kesekolah. aku sedang memesan grabbike. tiba tiba ada suara motor familiar. ternyata motor yunseong. sebentar, APA?! YUNSEONG?!

akupun gelagapan saat dia memanggil namaku.

"y/n." panggil dia.

"p?" jawabku berusaha cuek.

"ayo sini berangkat bareng." kata dia sambil senyum. ADUH GAKUAT GAKUAT GAKUAT. UCONGG HNGG.

"ku ud psn grb." jawabku secuek cueknya jatuhnya malah malu maluin.

yunseong tertawa, turun dari motornya dan menghampiriku. tiba tiba dia memelukku dan mengelus rambutku dan berkata.

"maaf ya kemaren. aku memang bener bener sibuk sama pusing banget sama tugas osis." oh iya btw dia itu wakil ketua osis. ketua osisnya yang pasti yth. kim minkyu.

akupun merasa bersalah dan memeluknya balik.

"maafin aku ya manja banget, gangertiin kamu, selalu mau kamu dengerin kata kata aku." tanpa disadari air mataku jatuh tanpa permisi.

"eh eh kenapa nangis, jangan nangis dong, maaf kemaren aku cuek. aku sayang kamu kok walaupun aku cuek sama kamu, uda jangan nangis lagi, jelek entar." katanya sambil tertawa dan ngelap air mataku dengan jempolnya.

"gemes banget sih pacarnya siapa sih?" katanya sambil tertawa geli.

"ah apa sih seong." aku memeluknya lagi dan membenamkan kepalaku didadanya.

"udah ayo kita kesekolah bareng." ajaknya dengan senyumnya. senyum ajak nikah gitu. hng. g.

aku sangat bersyukur mempunyai pacar seperti dia. dia sangat pengertian, dia romantis, dia lucu, dia segalanya. aku merasa menjadi wanita paling beruntung karena mendapat pacar yang pengertian seperti dia. walau kadang ga peka seperti ini..

"seong, dingin."kodeku minta peluk.

"terus?"tanyanya dengan cuek.

"NYEBELIN BANGET SIH." Teriakku dengan kesal.

diapun bingung dengan kelakuan ku..

"AKU MAU DIPELUK CEONG, MAU PELUKK!!"

dia langsung memelukku dan aku memeluknya balik. dia sungguh menggemaskan menurutku. ingin ku karungi rasanya.

"ih gemes banget sih pacarnya yunseong!!"gemasnya sambil mencubit pipiku.

"ih sakit ceongg!!"

dia hanya tertawa dengan lucu. begitulah dia kadang peka kadang tidak. aku sangat senang karna kami sudah pacaran. dulu aku hanya mengaguminya diam diam, karena aku tau aku tidak pantas didekatnya. teenyata dia juga menyukaiku. itu membuatku menjadi pantas didekatnya. aku sangat sayang sama dia.

kalau ada yang berani ambil yunseong dari ku akan ku gilas pake hotwheels. iya hotwheels doang, aku tidak mau menambah dosa dengan membunuh orang. wkwkwk.

-y/n si pacar yunseong.

MAAF YA GAJELAS HEHE. gimana? lanjut apa unpublish?

imagine | producex101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang