5.kim wooseok-abang

1.3K 117 1
                                    



"dek jalan jalan yuk. bosen gw."

Ni abang gw ngajak gw jalan, btw nama abang gw bang wooshin alias bang wusuk <3

"males ah bang mau goleran." tolak gw 

"gw beliin eskrim deh, apa aja dah yang lu mau." siapa yang ga nolak coba.

"oke deal ehey, sabar adekmu yg cantik mandi dulu bwang~"

gw langsung lari keatas buat mandi.

abis mandi gw langsung kebawah terus samperin kakak gw.

"yuk bang cus." kata gw semangat 45.

"mau ngapain dulu nih dek?" tanya bang wooseok.

"makan dulu yuk laper nih bang."

sampe di tempat makannya gw liat ada pacar gw lagi berduaan bareng cewe lain.

iya, cho seungyoun lagi sama cewe lain..

"bang kita pulang aja yuk.."

"kenapa?"

"gapapa kok hehe."

"wah bener bener ya ternyata gara gara pacar lu. minta gw mutilasi emang." bang wooseok langsung jalan ngehampirin pacar gw.

tapi gw tahan.

"jangan kak please, biarin aja ayok kita pulang."

kak wooseok ga denger kata kata gw dia malah hempasin tangan gw terus nyamperin si seungyoun. Si seungyoun langsung di tarik kerahnya. mereka langsung berantem.

"BERANI BERANINYA LU SELINGKUH DI BELAKANG ADEK GW SAMBIL SUAP SUAPAN GITU. DARI AWAL GW GASUKA YA LU DEKET DEKET TERUS TEMBAK ADEK GW, LU KATA ADEK GW CUMA PELARIAN?"

kak wooseok langsung nunjuk selingkuhan seungyoun, iya mantan kak seungyoun.

choi yena.

"DAN LO, DASAR GATAU DIRI. STATUS DOANG TERKENAL, BAIK HATI, HUMBLE. BELOM TAU AJA MEREKA KELAKUAN LU KAYAK GINI!"

"KAK WOOSEOK UDAH AYOK KITA PULANG AJA." gw tarik kak wooseok sambil nangis.

"kak seungyoun, kita putus ya.."

"t-tapi.."

"GOSAH ADA TAPI TAPIAN HUBUNGAN LU UDA END SAMA ADEK GW AWAS LU BERANI BERANI NAMPAKIN MUKA DIDEPAN ADEK GW DAN GW." kak wooseok langsung tarik gw ke parkiran.

"udah dek nangisnya, maafin kakak gabisa nahan amarah, kakak gasuka liat kamu sakit hati gara gara cowok. kakak merasa gagal jadi abang karena baru liat lu pertama kali ini sendu banget mukanya karna liat seungyoun sama yena." jelas abang gw panjang lebar.

GIMANA GA SAYANG ABANG GW 😭

kak wooseok langsung meluk gw terus bilang

"udah ya lupain aja, mending kamu sama yang di sekolah tuh siapa? sahabat kamu itu loh dek, minye minye."

gw langsung ketawa dong. minhee gasalah apa apa diginiin hahaha.

"KANG MINHEE KAK KOK MINYE SIH. DIA TUH SAHABAT AKU DOANG KOK JADI BAHAN MOVE ON SIH!" ngerocos gw panjang lebar.

"yodah cari yang laen, udah ah capek gw denger lu ngerocos mulu, yok kita pindah tempat beli eskrim aja yuk!" kak wooseok langsung ngetekin gw.

"BAU KAK IH."

"SEMBARANGAN, WANGI GINI KOK."

"UDAH AH AYOK."

berakhir teriak teriakkan di mobil.

ini yang bikin gw sayang banget banget banget banget banget sama kak wooseok. walaupun dia nyebelin banget, tapi dia tuh sayang, perhatian,  dan jaga gw banget. gw kadang bersyukur bisa punya kakak laki laki yang sayang banget sama gw.

💞

yang kesel sama kakaknya harus bersyukur punya kakak kek mereka ya. walau mereka iseng ngeselin dan lain lain tapi mereka itu sayang banget sama kalian oke?

makasih 1k readersnya, special nih buat kalian, doain aku semoga bisa buka work baru soalnya aku juga punya wb hehe. thank you all🥰

-💞

imagine | producex101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang