3.cha junho-teman sebangku

1.5K 138 8
                                    

    

pagi pagi nih ya gw udah sampe sekolah tuh. eh tau tau si cha junho, manusia goblin gajelas. dia tuh temen sebangku gw. kadang jail, kadang diem banget kek si yunseong tuh. Bingung gw sama dia, robot apa manusia sih? tapi menurut gw ya dia ganteng, pinter, anak basket, jago nyanyi juga. pantes ya fans nya banyak. gw sih ga ya, gw sukanya sama temennya si yunseong. walau dia agak sama kek si junho.

"WOI, MANUSIA GOBLIN." sapa gw sambil ngegas.

"araparaaraan sirih?"dikeluarin anjir bahasa goblinnya pusing gw dengernya.

"jun, gw tau lu demen ma tu goblin, tapi jangan ngomong sama gw pake tu bahasa anying. gangerti gw." jelas gw dengan tampang melas.

dia cuma bales pake muka datar. serem amat ya muka datarnya.

"senyum dong jun.."pinta gw

dia langsung senyum weh...manis banget.

"UDAH LU SENYUM TERUS AJA GEMES GW LIATNYA."ceplos gw.

gw liat kuping dia merah, salting dia wkwkwkwk.

" ANJIR, LU SALTING MA GW? WKWKWK."

"a-apaan sih?!" jawab chajun tapi sambil ngegas salting gitu.

reflek gw cubit pipinya dong. TIBA TIBA YUNSEONG MASUK KELAS. TERUS LEDEKIN GW SAMA JUNHO..

"cie, pacaran ga bilang bilang ya. pj ya nanti."kata yunseong sambil senyum meledek.

gw langsung pasang muka bengong sama sedih nyatu. gw kira respon dia diem atau apa.. ternyata.. gw langsung lari ke rooftop tuh. nangis soalnya gw tau dia lagi suka anak kelas sebelah, si nakyung. tapi dia tuh deket juga sama gw sedih banget.

"gausah nangis muka lu jelek."kata cowo yang ada disamping gw.

gw kaget, kok ada cha junho dan tau gw disini? padahal kan gw ga kasih tau ke dia.

"kok lu bisa disini?"tanya gw dengan muka penuh air mata. ciaelah.

"gw ngikutin lu..kenapa?" jawab junho dengan muka santai.

gw nya deg deg an, muka gw merah duh.

"lu..suka yunseong kan?" tanya junho

"kok tau? darimana?" tanya gw kaget dong. deket kaga masa tiba tiba tau.

"ketawan banget gaya lu, biarin aja sih. dia lagi demen sama si nakyung kelas sebelah. gimana lagi? malah kemaren yunseong nanya gw gimana cara nembak si nakyung." jelas junho panjang lebar.

gw langsung mau nangis lagi.

"jangan nangis ah, gw ikut sedih nih." kata junho sambil meluk gw.

"gw sedih gw suka dia uda 3 tahun. tapi dia masih gapeka. dulu dia baperin gw. tapi jadian sama cewe lain." jelas gw sambil nangis.

"udah, udah lu sama gw aja." kata junho.

gw kaget dong langsung dorong dia. eh dia jatoh ngegelinding.

"eh maap maap sakit ga?" tanya gw, kok gw deg deg an ya?

"ga kok kan ada lu." kata dia sambil senyum. gila mau modar aja gw disini. ganteng banget dia.

"gw juga sama kek lu, suka sama cewe dari tempat les kumon gw dia dulu sering iket kuda terus dikepang bawa bawa kotak makan bentuk hello kitty, sekarang satu sekolah sama gw. tapi dia ga peka peka sama gw." dia cerita. gw kaget dong kan cuma gw dulu yg iket satu les di kumon bawa tempat makan hello kitty.

"jangan bilang itu gw?" tanya gw dengan kagok.

"emang elu." jawabnya

SANTAI BANGET ANYING.

"udah ah balik yuk kekelas. jangan pikirin dia lagi pikirin gw aja." kata junho.

gila ni anak, gw uda modar nih di tempat. apa gw move on ke dia aja?
.
.
.
.

part 2 ga nih?

imagine | producex101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang