the cursed channel

473 39 2
                                    


Author pov

Jungkook sedang berbaring santai sofa miliknya. Bermain hp,scrolling sana sini,akhirnya buka you*ub*,liat2 video lucu.

Beberapa menit kemudian,baterai hpnya mulai lowbat. Jungkook panik,karna sekarang sudah jam 11.30 malam,dan rencananya,dia mau begadang main hp sampai subuh,tapi sayang,baterai hpnya ga mendukung.

Padahal tadi jungkook yakin sudah mengecas hpnya hingga penuh. Tapi dia langsung sadar kalau baterai hpnya ini suka bocor kalau dia udah buka si uler, eh youtube maksudnya

"Haduhhh,yah..mau gimana lagi,terpaksa ngecharge lagi deh"

Jungkook pun bangun dari sofa dan mengecas hpnya di kamar. Jungkook balik lagi dan idupin tv.

"Ada channel bagus gak ya pas jam segini??"

Jungkook lalu ngambil remot dan nyari channel bagus buat ditonton.

Dia pun nemuin channel yg cukup narik perhatinnya. Nama channelnya agak aneh sih,"CURSE."

"Mana pake capslock lagi tulisannya"

Di channel itu ga ada apa2,cuma layar hitam yg nampilin gambar salib. "Apaan dah??"

Karna ga mau kenapa2,jungkook langsung ganti channel,tapi aneh,channelnya ga mau keganti,bahkan jungkook udah berkali-kali neken tombol back,tapi tetep aja,channelnya masih itu.

Jungkook mulai takut,dia langsung nyabut kabel tv dari kontak. "HAH?!" Jungkook shook,gimana enggak,tvnya enggak mati,ENGGAK MATI WOI.

"Ini kenapa...?"

Jungkook tiba2 keduduk begitu aja di sofa,dengan pandangannya tertahan ke tv. Walaupun dia udah berusaha ngalihin pandangannya,tapi kepalanya terasa ditarik buat liat ke tv.

Tiba2 di tv muncul tulisan yg berbunyi "ARE YOU BORED?"
Jungkook lalu ngangguk. Tulisannya lalu berganti,seakan melihat jungkook mengangguk,"I HAVE SOMETHING FOR YOU,WATCH THIS"

Lalu tv tersebut menayangkan sebuah video. Di dalam video tersebut terdapat orang yg memakai hoodie yg gelap dengan tudung hoodie yg dipasang,sehingga jungkook tidak bisa melihat wajahnya.

Dari postur tubuhnya,jungkook bisa menebak bahwa orang itu adalah namja yg kira2 seumuran dengannya. Namja itu terlihat sedang berjalan membawa mobil. Dan jika jungkook lihat keluar jendelanya,jalan yg dilalui oleh namja itu,adalah jalan menuju rumahnya.

Jungkook langsung takut,pikiran mulai terbang kemana mana,badan udah keringetan,ga tau harus ngapain,mau lapor polisi,tapi nanti malah dikira lagi ngayal.

Video di tv berganti lagi,dengan namja tersebut turun dari mobil dan berjalan. Dan yg membuat jungkook terkejut adalah,pria tersebut turun di depan minimarket di wilayah rumahnya.

"ini pasti mimpi, iya, ini pasti mimpi, gw cuma harus bangun dari mimpi ini, trus pas gw bangun, pasti udah pagj, iya, iya.. Kan?"

Jungkook langsung pejamin matanya erat, neriakin dirinya sendiri buat bangun.

Beberapa menit kemudian, jungkook buka mata, dan shock pas dia liat dia masih di depan tv. Dan posisi namja di dalam video tersebut, makin dekat ke arah rumahnya.

Jungkook ilang akal, dia langsung ngambil kursi kayu di meja makan abis itu dia langsung ancurin layar tv pake kursi itu.

Tv mati, jungkook langsung buang kursi itu dan berlari ke kamarnya.

Dia naik ke tempat tidur dan nyelimutin seluruh badannya pake selimut.

Untuk ngatasi ketakutannya, jungkook buka hp.

Tiba2 layar hpnya berubah, nama channel tv tadi muncuk di layar hpnya, dan video tadi masih berlanjut. Namja itu sekarang berada di depan rumahnya.

Ditambah, ada seperti stopwatch di layarnya, dan stopwatch itu menunjukkan waktu satu menit, dimulai dari sekarang.

Jungkook membelalakkan matanya, melempar hpnya ke arah manapun. Memegangi kepalanya sambil berteriak keras. Air mata mengalir deras dari kedua matanya.

Jungkook merangkak mengambil hpnya, dia melihat stopwatch itu, dan waktunya menunjukkan

5

4

3

2

1

"AAAAARRGGHHHHHH!!!!!!!"

NOW, YOU ARE NOT BORED ANYMORE, RIGHT??

NOW, YOU ARE NOT BORED ANYMORE, RIGHT??

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.

"Ditemukan mayat seorang remaja laki2 di sebuah rumah. Diketahui nama namja itu adalah jeon jungkook. Polisi menemukan kerusakan parah pada televisi, dan polisi menemukan hp milik jeon jungkook yg layar nya sudah retak. Dan kondisi jeon jungkook ditemukan dalam keadaan tewas dengan kedua mata nya yg berlubang Dan sekarang mayat dalam perjalanan ke rumah sakit untuk di otopsi, sekian berita hari ini, terimakasih"
.
.
.
.

Fin

Yah, ini butuh usaha membuat genre horror seperti ini.

Setidaknya, readers semua bisa menghargai usaha itu.

Pai pai

keluarga BTS + TXT somplak Feat. HYBE labels (slow Update) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang