Yoonji lagi nyantai di balkon kamarnya. Mumpung lagi di rumah sendiri, dia terobos males-malesan.
Main hape sambil makan kripik kentang, ditemani boneka kumamon kesayangannya.
Saat itu sudah jam 8 malam, tapi lingkungan perumahan yoonji terlihat sudah sepi. Tapi yoonji tidak sepenakut itu.
Diiringi alunan musik yang keluar dari kedua earphonennya dan hembusan angin malam, ngebuat yoonji makin betah disitu dan gak memedulikan lingkungan sekitarnya.
Volume musik yang yoonji denger emang sedikit lebih keras dari volume biasa, jadi dia gak bisa dengerin apapun sekarang.
BRAK
Bahkan suara hantaman tadi ga ngebuat yoonji bergeming dari posisi nya.
Tiba-tiba saja
Hup
Ada yang ngebekap mulut yoonji pake kain yang telah diberi bius. Yoonji ga berontak, dengan damai, dia jatuh tertidur.
•••
2 menit kemudian, yoonji kebangun dan dia lagi digendong sama orang asing kayak karung beras keluar rumahnya.
'oh, jadi ceritanya gw lagi diculik? "
Yoonji nyadar dia lagi megang hp, jadilah dia ngechat tetangga sebelah rumahnya.
Jimina
Jim, gua diculik nihga butuh waktu lama, jimin langsung ngeread dan bales pesan nya yoonji.
Ayang yoonji
HAH?! DICULIK?!Jimina
IyaAyang yoonji
TERUS ELU LAGI DIMANA SEKARANG?!Jimina
Jalan keluar rumah, liat gihJimin langsung melesat keluar pintu rumah dan ngeliat yoonji yang lagi digendong. Waktu mau nolong, jimin berenti dan inget sesuatu.
Ayang yoonji
LU KAN BISA BELADIRI, KOK DIEM AJA DIGOTONG KEK KARUNG BERAS GITU?Jimina
Gua juga pengen ditolong kek yang di sinetron2 gitu, hehe, tolongin dongAyang yoonji
GOBLOK, KALO MAU DITOLONGIN, BERONTAK DONG, JANGAN DIEMJimina
Oh iya lupa, bentarDan saat itu juga, yoonji langsung berontak di gendongan penculik itu.
"LEPASIN GUA! MAU LU BAWA KEMANA GUA HAH?! LEPASIN BANGSAT! "
penculik yang kaget langsung aja ngelempar yoonji ke dalam mobilnya.
Bugh
Kepala yoonji terbentur pintu mobil dengan keras.
"ANJ*****!!"
Yoonji marah, tapi dia sadar kalo akting dia harus maksimal, jadi dia ga ngeluarin jurus beladirinya.
Jimin ngehela napas.
'hadeuh, gini amat gua punya tunangan. "
Jimin jalan santai ke mobil penculik itu dan ngebuka pintunya.
"punten mas, saya mau ngambil tunangan saya yang mas culik ya. "
Penculik nya kaget, enak aja nih orang asal ngambil aja, udah susah-susah juga.
"HEH! SIAPA LO? ENAK AJA NGAMBIL BURUAN GUA! "
"loh? Kan saya udah bilang, saya tunangannya, dan jaga mulut mas nya ya, tunangan saya ini malaikat, bukan buruan mas nya. "
Yoonji yang dibilang malaikat malah malu-malu kucing.
"DASAR ANAK-"
jimin langsung ngerubah ekspresi mukanya jadi marah banget, dan gak ketinggalan death glare nya, sampe nyali penculiknya jadi ciut.
"e-eh iya mas, ambil aja tunangannya, tadi saya cuma main-main kok, maaf ya mas. "
"nah gitu dong, saya pergi dulu ya, thanks mas nya."
"ya mas. "
Dan mobil itu langsung tancap gas pergi dari pekarangan rumahnya yoonji.
Yoonji langsung mukul perutnya jimin.
"argh, kok kamu pukul sih yang? Kan aku udah nyelametin kamu kayak yang kamu minta?"
"iya! Tapi ga kayak gitu! "
"terus kamu maunya kayak gimana? "
"tungguin mobilnya tancap gas dulu kek, abis itu kamu kejar pake motor, terus nanti ditengah jalan, kamu hambat mobilnya, kamu buka pintu mobil terus berantem sama penculiknya, abis itu baru kamu bawa aku pulang ke rumah!"
Jimin ternganga ngedenger skenario yang dibuat sama yoonji, sinetron sekali.
Jimin ketawa pelan abis itu peluk yoonji.
"jadi kamu maunya aku kayak steven di anak langit gitu?
Yoonji ngangguk gemes.
Jimin ngecup dahi yoonji sayang.
"lah? Kan aku punya cara sendiri buat nyelametin kamu, kalo ada cara yang lebih cepet, kenapa harus pake cara yang ribet? "
"tapi-"
"shush, udah, sekarang yuk aku anterin ke dalem, udah malem soalnya, kamu harus tidur. "
"temenin tapi. "
Yoonji minta dengan muka kucingnya, yang tentu saja gabisa jimin tolak.
"iya iya. "
Tbc
Mau diceritain ga nih kenapa jimin sama yoonji bisa tunangan?
KAMU SEDANG MEMBACA
keluarga BTS + TXT somplak Feat. HYBE labels (slow Update)
Acakseokjin dan namjoon yg tadinya sudah mempunyai 5 org anak laki2 yg gesrek plus bobrok, kini bertambah. Kenalkan, keluarga bighit, keluarga retjeh bin bobrok bin gesrek <3