horror 1

1.6K 102 28
                                    

Malam ini yoongi sedang sendirian di rumah. Seokjin,namjoon jg jungkook pergi berkunjung ke rumah mertua. Hoseok bilang dia menginap di studio dancenya. Sedangkan jimin dan taehyung pergi bersama teman2nya.

Yoongi yg tidak ada rencana malam ini terpaksa menetap di rumah sendirian. Yoongi yg pemberani sebenarnya ada sedikit rasa takut yg menyelimuti nya.

Bayangkan saja, Di rumah sebesar ini ditinggal sendiri,siapa yg tidak takut. Untuk menghilangkan rasa takutnya,yoongi menghidupkan tv dan mengencangkan volumenya.

Tiba2 tvnya menayangkan lagu pengantar tidur rusia,tili tili bom. Tiba2 dia ingat salah satu urban legend tentang lagu ini. Katanya,bagi siapapun yg mendengarkan lagu ini,harus segera tidur sebelum lagu habis,kalau tidak,org yg dimaksud di dalam lagu tersebut akan berdiri di belakang org tersebut. Tapi dia tidak percaya sama sekali.

Dia lalu mendengarkan lagu itu dengan seksama,serta membaca liriknya

*silahkan dengarkan kan,dan baca liriknya,harap memakai earphone atau headset dan pastikan kalian sedang sendirian*

Saat tiba lirik "he's coming......closer" yoongi langsung merasa bulu kuduknya menegak. Dia langsung mengelus lehernya dan memakai syal.

Lagu selesai. Tapi yoongi tidak tidur,dia tertawa remeh. "Hah,dasar urban legend bohongan,tidak terjadi apa2 tuh"
Dia lalu berdiri dari sofa dan berbalik hendak ke dapur.

"Aaarrgghhhh!!!!"
.
.
.
.
.
"Seorang remaja berumur 20 ditemukan tewas di rumahnya. Di tubuh remaja tersebut terdapat luka sayatan yg amat banyak. Diketahui nama anak itu adalah min yoongi. Tidak diketahui siapa yg membunuhnya. Dan sekarang dia sedang di bawa ke rumah sakit untuk di otopsi,sekian berita hari ini,terimaksih"
.
.
.
.
.
Jadi,kalian sudah mendengarkan lagu tersebut bukan? Cepatlah tidur,atau tidak,dia akan berada di belakangmu,dan membuatmu tertidur.....untuk selamanya....


Bye
Goodnight everyone,sweet dream

keluarga BTS + TXT somplak Feat. HYBE labels (slow Update) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang