Perkenalan

171 31 23
                                    

Hai!! Sebelumnya aku disini mau ngasih tau, kalo cerita ini pake sudut pandang orang pertama. Jadi disini orang pertamanya adalah kamu alias y/n.

Happy reading guys :)

≈≈≈

Hari ini adalah hari pertamaku masuk kembali sekolah sebagai murid kelas 11 SMA 101.

Perasaanku campur aduk antara senang dan tidak. Senang karena akhirnya bisa ketemu lagi dengan teman-teman disekolah sekaligus mulai belajar sebagai murid kelas 11.

Akhirnya ga jadi junior lagi, pikirku.

Lalu alasanku tidak senang untuk kembali masuk sekolah adalah karena ada 3 orang laki-laki yang selalu menggangguku.

Sebenarnya bukan mengganggu dalam konotasi negatif. Tapi engga bisa dibilang positif juga.

Mereka selalu mencoba mengambil perhatianku dimanapun dan kapanpun mereka bisa.

Risih? Pastinya. Tapi aku tidak tega jika harus memperlakukan mereka dengan kasar.

Toh mereka selalu baik sama aku. Walaupun baiknya berlebihan sampai bikin pusing.

Jadi kalian penasaran siapa 3 orang itu? Oke aku jelasin satu-satu.

Nah pertama itu namanya Minkyu, Kim Minkyu.

Asal kalian tau, Minkyu ini adalah anak paling pinter di sekolahku. Bahkan saat kelas 10 dia peringkat 1 keseluruhan kelas.

Dia juga ramah kesemua orang. Awalnya aku kenal sama Minkyu cuma gara-gara papasan di koridor kelas dan dia nyapa duluan.

Aku kira itu hanya bentuk keramahan dia yang membuat dia dikenal hampir oleh seluruh orang disekolah ini.

Tapi ternyata setelah kejadian hari itu, dia selalu terlihat disekitarku. Ketika aku dikantin atau dimanapun saat aku sedang berada diluar kelas. Aku kira cuma kebetulan.

Sampai akhirnya saat aku sedang diperpus sendirian, Minkyu menghampiriku lalu duduk didepanku. Tiba-tiba dia ngomong.

"y/n, lama-lama merhatiin kamu ternyata aku jadi tertarik".

Setelah itu dia tersenyum dan langsung pergi gitu aja.

Lanjut ke orang yang kedua yaitu Jungmo, Koo Jungmo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lanjut ke orang yang kedua yaitu Jungmo, Koo Jungmo.

Dia sekelas denganku saat kelas 10 maka wajar jika kita saling mengenal.

Dia terlihat cukup tenang orangnya, tidak seperti laki-laki lain dikelasku yang sering berteriak tidak jelas ataupun menjahili anak perempuan.

Pernah suatu ketika aku melewati bangku Jungmo dan melihat dia hanya asik berdua dengan teman sebangkunya memainkan game di ponselnya.

Jungmo mulai terlihat mendekatiku saat waktu itu kami sekelompok untuk pelajaran bahasa inggris.

Setiap saat sedang berdiskusi dia selalu duduk disebelahku. Dan akupun menyadari itu.

Hingga ketika diskusi kami untuk kesekian kalinya, tiba-tiba Jungmo meminjam catatanku. Lalu terlihat dia sedang menulis sesuatu dan langsung mengembalikan catatanku setelahnya.

'I feel very comfortable always sitting next to you :)'

Setelah membaca tulisan itu, akupun melirik kearah Jungmo yang ternyata sedang tersenyum kepadaku.

Lalu yang terakhir ada Eunsang, Lee Eunsang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lalu yang terakhir ada Eunsang, Lee Eunsang.

Kita saling mengenal karena kita berada di ekskul yang sama yaitu badminton.

Yang aku tau Eunsang itu orangnya selalu tersenyum ke temen-temen ekskul ini termasuk padaku juga.

Cara dia ngomong sama perempuan juga soft banget. Mungkin itu alasan kenapa kaka kelas banyak yang suka caper ke dia.

Waktu itu hari rabu pulang sekolah, kaya biasanya aku latihan badminton di lapangan.

Secara kebetulan Eunsang duduk di sebelahku saat sedang mendengarkan pengumuman dari pelatih.

"jadi hari ini kita bakal nentuin perwakilan kelas 10 sama 11 buat lomba bulan depan" ucap pelatih.

Kita semua pun mulai saling menunjuk untuk perwakilan lomba. Seperti dugaanku, teman-teman banyak yang mengusulkan aku pada pelatih karena pertandingan sebelumnya aku menang.

"oke sesuai voting, perwakilan kelas 10 ganda campuran yaitu y/n sama Eunsang".

Aku hanya pasrah karena itu sudah keputusan pelatih. Tiba-tiba Eunsang mengisyaratkanku untuk mendekat, seperti ingin berbisik.

"kita bakal jadi pasangan beneran nanti".

Akupun sedikit terkejut dan langsung meliriknya yang sedang tersenyum penuh arti.

≈≈≈

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

≈≈≈

Jangan lupa votment nya ya!! 😊 makasihhh...

I Choose... || You x Minkyu x Jungmo x EunsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang