Kantin

132 25 21
                                    

Happy reading guys!

≈≈≈

"y/n ayo ke kantin".

Aku sedikit terkejut karena Jungmo yang tiba-tiba duduk disebelahku.

"hmm, bentar dikit lagi ini nulisnya" ucapku tanpa meliriknya dan terus menulis.

"yaudah".

Belum lama Jungmo nunggu, dia  mulai buka ponselnya dan langsunh bermain game.

Iya, diem-diem aku merhatiin gerak-geriknya abis ga bisa diem.

"duh berisik banget sih, chat nya ga bisa nyelo apa" ucap Jungmo menggerutu.

"y/n ayo, ini si Eunsang sama pa ketos udah nyariin"

"ribut banget pula nyepam chat".

Keliatannya Jungmo udah mulai kesel, dari tadi ngegerutu mulu soalnya. Kan jadi pengen ketawa :v

Aku pun sedikit terkekeh dan membuat Jungmo melirik heran "iyaiya ini udah ko" ucapku lalu menarik tangannya keluar kelas.

Bodohnya aku. Ga sadar tangan Jungmo terus aku gandeng sampe kantin. Alhasil sampe kantin, langsung diprotes sama dua orang yg udah nungguin kita.

"ehh, apaan tuh pegang2? Y/n kamu jahat sama aku" Eunsang ngomong sambil disedih-sedihin gitu mukanya.

"y/n kamu kalo pegang-pegang Jungmo lagi aku kasih poin" ucap Minkyu pura-pura mengancamku.

"hhhh, kyu gaboleh gtu dong, nyalah gunain jabatan" ucapku yang sudah duduk di kursi kantin.

Disaat aku lagi debat sama Minkyu dan Eunsang, Jungmo malah diem aja sambil mesem-mesem. Yah seneng aja dia mah.

"abisnya, aku juga ga pernah digandeng kamu" Minkyu keliatan bersalah gitu, aku pengen ketawa soalnya gemes.

Aku pun akhirnya terkekeh karena melihat wajah Minkyu dan Eunsang yang tertekuk seperti itu.

"udah-udah jangan gitu dong kalian, aku tadi refleks narik tangan Jungmo soalnya kan tadi kalian nyariin" jelasku lalu tersenyum.

"serius?" tanya Eunsang, mukanya udah mulai ceria lagi.

Akupun cuma mengangguk dan tersenyum.

"ututu.... Y/n sayang sini peluk" ucap Eunsang sambil melebarkan tangannya.

"EUNSANG!!"

Yang teriak bukan aku guys, tapi Minkyu sama Jungmo sampe buat seisi kantin ngelirik kita berempat.

Aku pun yang sedikit terkejut cuma diem terus geleng-geleng.

'bener-bener ya mereka bertiga bikin aku syok dihari pertama' ucapku dalam hati.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

≈≈≈

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

≈≈≈

Setelah dari kantin, masih ada sisa waktu sampai masuk lagi. Aku teringat buku pelajaran yang pernah ku pinjam dari perpus.

"y/n mau kemana?" tanya Jungmo setelah melihatku mengambil buku dari tas dan menuju pintu.

"ngembaliin buku, gausah ikut" tanpa menunggu jawaban Jungmo aku langsung keluar kelas.

Sekilas aku melihat ekspresi Jungmo yang mengerucutkan bibirnya. Gemas ^^

Aku pun sedikit bergegas menuju perpus, karena takut bel segera berbunyi.

Bruk!!!

"aw!" aku terjatuh, dan dua buku ditanganku tercecer.

Akupun mendongak untuk melihat pelaku yang jelas-jelas dia sengaja menabrakku.

"ups, maaf" ucap cewek berambut pendek sebahu.

Dari ekspresi mukanya terlihat jelas tidak ada rasa bersalah sedikitpun.

Akupun mulai berdiri dan mengambil kedua buku tadi. Saat  ingin mengambil buku yang ada di dekat kakinya, dia malah dengan sengaja menginjak tanganku.

"akhh! Hey apa-apaan sih" aku benar-benar sudah tidak bisa menahan emosiku. Ini sakit sekali.

"ups, pasti sakit" ucapnya lalu memalingkan wajahnya. Aku benar-benar tidak kenal dengan cewek ini.

Akupun mengusap pelan punggung tanganku yang terlihat kemerahan. Lalu dia kembali berbicara.

"hhh, gue ga bisa tahan lagi. Denger ya, jadi cewek jangan sok kecantikan! Ganjen banget lo sampe deketin 3 cowok langsung" ucap cewek itu sambil menyentuh bahu ku dengan satu jarinya.

"okelah, terserah lu mau ngapain sama 2 cowok malang itu, asalkan jangan deket-deket sama minkyu! Dia punya gue!" ucapnya lalu mendorongku dan langsung pergi.

'cewek gila' batinku.

≈≈≈

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

≈≈≈






I Choose... || You x Minkyu x Jungmo x EunsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang