Kencan? (2)

79 20 3
                                    

Happy reading guys!

≈≈≈

"harus banget ya ketos yg nemenin kamu belanja perlengkapan?" ucap Jungmo yg masih tidak terima.

Aku pun hanya terkekeh melihat raut wajah Jungmo yg tertekuk dari tadi.

"ayo y/n, udh aku pesenin. Besok bisa diambil sore jam 4 an" ucap Minkyu setelah keluar dari toko percetakan.

"hah... Syukur deh".

Aku duduk sebentar untuk memeriksa perlengkapan yg ada di kantung keresek yg ku bawa.

"y/n beli ice cream yu" ucap Jungmo tiba-tiba.

"eh?"

"aku traktir deh.. "

"serius?" tanya Minkyu.

"idihh.. Ga nawarin ketos" ucap Jungmo lalu tertawa.

Aku pun hanya tersenyum melihat tingkah laku mereka.

"ayo! Butuh yg seger dari tadi" ucapku lalu menarik tangan mereka berdua.

≈≈≈

Kita bertiga pun sampai di kedai ice cream di pinggir taman. Disini kita ngobrol-ngobrol santai aja, jarang juga sih sebenernya. Soalnya mereka biasanya ribut terus.

Tiba-tiba Jungmo tertawa saat aku melirik padanya "apa? Kenapa?" tanyaku.

Jungmo langsung mengambil tisu yg ada di depanku.

"kamu kaya anak kecil deh makannya belepotan gitu" ucapnya sembari mengelap sekitar bibirku.

Speechless

Antara malu dan sedikit senang? Bercampur aduk.

"dah" ucap Jungmo lalu tersenyum.

"baguss, aku dikacangin" ucap Minkyu sambil mengaduk-aduk ice cream cup nya.

Jungmo hanya tertawa setelah mendengar Minkyu yg merajuk.

"e, eh.. Apa? Engga ngapa-ngapain juga aku" ucapku.

"itu tadi elap-elap bibir kamu.." ucap Minkyu yg masih mengaduk ice creamnya.

Aku benar-benar menahan tawaku. Minkyu menggemaskan, seperti anak kecil yg merajuk.

"trus gimana?"

"aku juga mau"

"ya masa aku harus belepotan lagi kyu.." ucapku lalu terkekeh.

"hehehe engga usah, bercanda ko" ucapnya lalu mengelus kepalaku.

Sepertinya Minkyu benar-benar senang mengusap kepalaku setiap saat....

Dan mengacak-ngacak hatiku.

Dan mengacak-ngacak hatiku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I Choose... || You x Minkyu x Jungmo x EunsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang