Happy reading guys!
≈≈≈
Hari ini aku berangkat lebih pagi dari biasanya. Ya, hari ini pelantikan osis periode baru jadi semua calon anggota osis diminta untuk mempersiapkan acara terlebih dahulu.
"padahal gausah jemput sang, kamu muka bantal banget wkwkwk" ucapku pada Eunsang yg sedang memperhatikanku memakai helm.
"engga ko, aku ga ngantuk sama sekali" ucapnya sambil membuka matanya lebar-lebar.
Akupun terkekeh melihat kelakuannya itu. Ini masih jam 6 pagi, tapi aku sudah tertawa dengan puas.
"yuk" ucapku lalu naik ke jok belakang motor Eunsang.
≈≈≈
"y/n, bisa bantu pasang ini?" ucap Yunseong sembari mengangkat banner yg ia bawa.
"oke"
Ini masih pagi tapi aula sudah ramai dengan siswa siswi calon anggota osis tahun ini.
Ada yg sibuk mengatur meja dan kursi, memasang banner, mengecek sound system, menyapu, dan lain sebagainya.
Bahkan Minkyu yg sudah melihat kehadiranku daritadi belum sempat menyapaku.
Ko bisa tau?
Gimana aku ga tahu, daritadi dia sibuk mengatur berkas-berkas entah apa itu tapi pandangannya hampir 1 menit sekali melihat padaku.
"miring ga, yeon?" ucapku sedikit berteriak.
"itu yunseong kebawahan dikit" ucap Chaeyeon dari kejauhan.
"gini?" ucap Yunseong.
"dikit lagi"
"oke, pas!" ucap Chaeyeon berteriak senang.
"huft, pegel juga" ucapku sembari mencoba turun dari meja. Tapi jujur ini terlalu tinggi aku butuh bantuan Yunseong lagi.
"sini aku bantuin" ucap seseorang sembari mengulurkan tangannya.
Aku mendongak sedikit, kukira itu Yunseong. Ternyata Kim Minkyu. Sejak kapan ia berdiri didepanku?
"makasih" ucapku lalu berpegangan pada tangannya dan mencoba turun.
"sok-sok an sih, badan mungil gitu naik meja" ucap Minkyu sembari mengacak rambutku.
"aishh, orang-orang pada sibuk. Masa Yunseong masang banner sendiri" ucapku lalu memperbaiki tatanan rambutku.
Minkyu pun terkekeh pelan "iya, yaudah aku pergi dulu ya".
"mau kemana?"
"nemuin kaka osis tahun lalu, mau ngambil bendera" ucapnya sembari melambaikan tangannya.
Aku hanya menjawabnya dengan tanganku yg membentuk "👌"
"y/n, bantuin aku nyapu yuk" ucap Chaeyeon tiba-tiba dan langsung kuhampiri.
"iya-iyaa... "
KAMU SEDANG MEMBACA
I Choose... || You x Minkyu x Jungmo x Eunsang
Fanfiction"Umm, aku gatau gimana cara ngerayu kamu. Yang aku tau cara buat kamu bahagia" -Kim Minkyu. "Aku ada didekat kamu terus udah bisa bikin kamu senang kan?" -Koo Jungmo "Hei kamu, iya kamu yang buat aku selalu ingin tersenyum jika melihatmu" -Lee Eun...