ingatan samar

3.1K 277 22
                                    

Hay guys, author balik lagi nih🤗

Gak mau ngebacot sih, cuman mau nhingeti aja..

Jangan lupa tinggalkan vote dan komentar kalian kalo suka sama ff ini, ingat?, Vote dan komentar kalian adala?

Penyemangat buat author..., Udah tau!😏_readers

Hehehee, jangan ngegas dong... Kan cuman ngi-_author

Bacot woyy!! Buruan lanjut😡_ readers

Iya" hufftt galak banget sih, untung sayang😜_ author

Ok abaikan yg di atas dan kita lanjuttt....😉

*****

'saranghae jendeuki~'

'nado, nado saranghae sooya~'

'kuharap kau takkan pernah meninggalkan ku'

'aku berjanji sayang'

Tiba" semuanya menjadi gelap, apa ini? Apa yg terjadi? Aku mendengar samar dan semakin lama aku semakin tak bisa mendengar apapun, maafkan aku...
'jendeuk hiks jangan tinggalkan aku hiks hiks jendeuukkkiiiiii hiks'

"Aauushh aa~" jennie terbangun dari tidurnya dan terduduk di ranjang kingsize nya sambil berteriak meringis memegang kepalanya yg terasa sakit, ibunya yg mendengar teriakannya pun segera datang menghampirinya.

"Sayang~, kamu kenapa nak? Apa kau bermimpi buruk lagi?" Tanya ibunya khawatir dan mengusap surai anaknya penuh sayang.

"Mom, iya mom. Aku bermimpi itu lagi, dan rasanya seperti nyata~ apa yg terjadi mom? Siapa itu sooya dn jendeuki mom?" Tanya jennie manja sambil memeluk ibunya.

"Itu hanya buah tidur nak, bersiaplah mandi setelah itu turun ke bawah untuk sarapan, ne" ucap ibunya

"Tapi mom~" seru jennie

"Sudahlah sayang, kau akan terlambat ke kampus nanti" tutur ibunya lagi

"Baiklah mom..." Jenniepun menurut dan beranjak dari kasurnya lalu masuk ke kamar mandi.

"Maafkan mommy sayang... mom hnya tak mau kau memaksakan dirimu, ibu takut terjadi apa" denganmu" gumam ibunya dan keluar dari kamar jennie setelah jenni masuk kamar mandi

*****

'jenduk awasss!'
Brukk

'jendeuukkiii'

'jendeduk hiks jangan tinggalkan aku hiks hiks jendeuukkkiiii hiks... Bangun sayang~'

'pasien kehilangan banyak darah, sto darah di RS kami untuk darahnya kosong'

'jendeuk~, selamatkan dia dok jebal hiks... Ambil darahku, darah kami cocok'

'maaf tapi peserta yg bisa melakukan donor darah harus yg berusia 17+ dan harus yg staminanya-'

'aku tak perduli... 2blan lgi aku genap 17thn dok!, Cepatlah~ jebal dok'

DOUBTS OF LOVE (JenSoo)&(BlackVelvet)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang