Hy guys, udah siap dengan cerita selanjutnya?
Eitss, tunggu dulu. Sebelum itu author cuma mau ngingetin kalo part ini berisi adegan 🔞🔞++, jadi bagi para readers dibawah umur author saranin buat mengabaikan part yg ini. Karna part ini khusus author buat untuk orang² yg udah dewasa, terutama buat para jomblo kkk biar sange sendiri😂😂 canda doang.
Ok, sebelum lanjut jngan lupa vote dan komentarnya..😉
Lanjuttt....
*****
Jisoo pov
Hari ini au sama geng black sedang menghadiri pesta pernikahan teman lama kami, ya teman lama karna sudah lama kami tak bertemu dngannya. Lulus SMA dulu dia pindah ke america melanjutkan kuliahnya di sana dan menjadi model terkenal juga disana.
Lama tak ada kabar darinya, tiba² kami mendapati undangan pernikahannya. Oh syukurlah dia masih ingat dengan kami, ku kira dia sudah melupakan teman²nya disini dan menikah di america,ternyata tdak. Dia melakukan pernikahannya di korea dan mengundang kami, ya meskipun dadakan sih.
Jisoo pov end
*****
Author pov
Seseorang terlihat melirik-lirik ke arah para tamu undangan mencari orang yg di tunggunya, saat matanya menemukan yg dia cari diapun menghampirinya.
"Jisoo?!, Oh akhirnya kalian dtang juga. Gue kirain kalian lupa dan gak bakalan datang ke acara gue, thanks ya~ kalian udah sempetin buat datang" ucap orang itu yg ternyata sang empunya acara.
"Yerim sama irene mana?"tanya krystal ke jisoo
"Yerim gak bisa datang, kalo eonnie dia ada kok sama² teman² gengnya.
"Jisoo aja nih yg di sebutin namanya?" Sindir wendy ke orang itu.
"Tau tuh,kita gak di anggap kali ya?" Tambah lisa.
"Ehh?, Gak gitu kok. Elah kalian ini gitu aja ngambekkan, baiklah... Hai wendy, lisa, mkasih ya kalian udah mau datang" ucap orang itu mengalah.
"Gitu kek dari tadi. eh iya, krystal kenalin ini seulgi teman kami juga" ucap wendy lalu memperkenalkan seulgi pada orang itu yg ternyata krystal.
"Hai seulgi, makasih udah mau dtang juga" sapa krystal ke seulgi.
"Iya, sama²." ucap seulgi.
"Yaudah, gue tinggal dulu ya?. Kalian nikmatilah acaranya." Ucap krystal
"Oh iya iya, selamat ya atas pernikahan lo" ucap jisoo mewakili teman²nya.
"Iya, mkasih. Aku kesana dulu" ucap krystal lalu pergi ke arah orang tuanya.
*****
"Selamat ya oppa, akhirnya lo nikah juga." Ucap jennie pada seseorang yg di panggil oppa itu.
"Iya jen, makasih" ucap orang itu.
"Eh, oppa kenalin ini teman² jennie" ucap jennie menyuruh orang itu menyapa teman²nya.
"Hai, kai imnida~." ucap orang itu yg ternyata kai sepupunya jennie
"Rose imnida" ucap rose
"Irene imnida" ucap irene
"Joy imnida" ucap joy
"Oh, hy rose, hy irene, hy joy... Makasih ya kalian sudah luangin waktu buat dtang" ucap kai menyambut mereka.
"Iya..." Ucap rose irene dan joy.
"Oppa~ mana oleh² gue dari paris?" Tanya jennie manja.
"Eoh?, Jen inikan gue yg nikah, mentinya gue dong yg dapat hadiah. Gimana sih.." ucap kai mengacak acak gemas pucuk kepala jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOUBTS OF LOVE (JenSoo)&(BlackVelvet)
Random💕BlackVelvet area💕 WARNING!!📢 G×G Area (🔞+). bagi yg homophobia disarankan untuk tdak membaca cerita ini, dn bagi yg masih di bawah umur untuk segera menjauh dari lapak ini karna mengandung unsur dewasa🔞+. kisah ini menceritakan tentang seoran...