jisoo kenapa?

3.3K 285 4
                                    

Hai...

Jumpa lgi kawan🙂

Maaf akhir" ini aku lgi sibuk dn terpaksa cerita ini tertunda.
Tapi tenang aja sekarang mau lanjut kok 😉

Ok gak usah lama" langsung aja yuk...

Eitss..., Tunggu dulu, jangan lupa tinggalkan vote dn komentar kalian. Karna apa?!, Karna vote dn komentar dari kalian itu adalah penyemangatku untuk melanjutkan cerita dari imajinasi konyolku ini.hehehe😅

Ok.ok.. lanjut...

****

Author pov

Matahari telah menampakkan cahayanya menembus tirai jendela kamar, membuat seorang gadis yg tengah tertidur terusik dari tidurnya.
Gadis itu lantas menarik selimutnya menutupi wajahnya yg terkena sianar matahari itu, dia enggaang untuk bangun dn memilih melanjutkan tidurnya karna akhir" ini dia sering begadang.

Pkl 09.45Am (waktu korsel)

Gadisitu masih enggan untuk bangkit dari tidurnya, sampai pada akhirnya suara seseorang membangunkannya

"Chu..bangun sayang, bersiaplah ke kampus nak. Sudah 1minngu ini kamu bolos sayang, bangunlah.." teriak mamanya dari luar kamar jisoo...

Yap!, Sejak hari itu jisoo jdi bermalas"san dn enggan ke kampus, dia hnya menghabiskan waktunya bermain game sampai begadang.

"Ngghh~ iya eomma,... Jichu udah bangun" seru jiso sambil merenggangkan otot"nya dn duduk di tepi kasur.

"Yaudah, segera turun ke bawah ya sayang.. eomma sudah buatkan chikkin kesukaan kamu" seru mamanya lagi

Mendengar kata chikkin membuat jisoo seketika bersemangat dan segera beranjak dari tempat tidurnya,dan segera menuju pintu kamar lalu membukanya mendapati mamanya yg berdiri di depannya sambil tersenyum.

"Chikkin chikkin chikkin yey~, eomma yg paling the best (muachh) _mecium pipi mamanya_ makasih eomma~" seru jiso seperti anak kecil sambil mencium pipi mamanya dan tersenyum manis.

"Aiss, kau ini... Lain kali cuci muka dan sikat gigi dulu sebelum nyium eomma jichu, liat tuh pipi kamu masih ada bekas ilernya.. iyyuhh...," Ucap ibunya seolah-olah jijik.😩 Mendengar itu jisoo langsung mempoutkan bibirnya.

"Ahh, eomma bikin jisoo malu nihh~ readers jadi pada tau kan.. huuhh"cemberut jisoo pada mamanya

"Biarin, memang bener kok! Hahaha" seru ibunya kemudian melarikan diri dari hadapan jisoo sambil tertawa.

"Eomma~"teriak jisoo kesal karna ibunya yg mengatainya ileran.emang benar😅  kemudian dia segera masuk ke kamar mandi yg ada di kamarnya.

****

Di kampus

Irene baru sampai di pelataran parkir kampus dan berjalan menuju kelasnya namu seseorang memanggilnya membuat langkah irene terhenti dan berbalik mencari orang yg memanggilnya.

"Irene"panggil seseorang

"Jennie, lo baru sampe juga? Di antar siapa?" Tanya irene melihat mobil yg di turuni jennie berlalu pergi

Yap, jennie sudah kembali dari paris 4 hari yg lalu dan mulai masuk kuliah lagi.

"Jisoo mana? Gak masuk lagi?" Tanya jennie, mengabaikan pertanyaan irene

"Huh, lo ini. Jawab dulu pertanyaan gue baru gue jawab pertanyaan lo" kesal irene

"Iyaiya, bawel banget lo, tadi itu V oppa. Jisoo mana? Dia masuk kan hari ini?" Jawab jennie dn bertanya lgi

DOUBTS OF LOVE (JenSoo)&(BlackVelvet)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang