Hai.. hai.. hai...😀
Ada yg kangen author?
Sebelumnya maaf ya... Author kelamaan UPnya lagi males😅
Ok, sebelum lanjut jngan lupa vote dan komentarnya readers.😉
*****
Jennie pov
Sejak kejadian di rumah mina yg emmm... Kalian tau kan?. Aku dan jisoo menjadi dekat, sebenarnya kami memang dekat sihh... Hnya sja, kalian tau sendirikan bagaimana sifatnya yg dingin dan cuek itu? Tapi setelah terjadi insiden itu jisoo jdi lembut dan perhatian denganku, dan sekarang kami jga sudah pacaran. Ahhh... Senangnyaa~. Dan tentu kami juga sudah beberapa kali melakulan hal itu.
Hari ini kami janjian bertemu di restoran indonesia (indonesian food kitchen) ya.. itu karna jisoo sangat suka dengan ayam lalapan dari indonesi itu. Kalian taulah si manusia cikkin itu kekekee... Dan aku sangat menyukai soto ayam yg ada di resto tersebut.
Sudah 15 menit aku menunggu jisoo di tempat ini, namun si manusia cikkin itu belum juga menampakkan dirinya. Aisshh... Menyebalkan?!, Ehh kalian tau gak kenapa jisoo ngajak aku ke sini? Itu karna hari ini tepat 3bulan kita jadian dan kami selalu merayakan hari jadi kami disini.
Kenapa disini? Karna suasana disini sangat damai dan gaya dari ruang resto ini pun sangat kental dngan budaya indonesia, walaupun restoran ini tidak begitu besar namun sangat terkenal dn selalu ramai pengunjung.
Jennie pov end
*****
Author pov
Terlihat jisoo memasuki restoran dngan sedikit berlari dn segera menghampiri meja yg sudah dia pesankan untuknya dan jennie.
"Huh.. huh.. maaf.. huh.. aku lgi ada urusan sedikit tadi huh.. huh.." ucap jisoo sambil ngos²an karna berlari.
"Iya, gak papa" balas jennie datar karna sedikit kesal
"Yaudah, aku panggil pelayan dulu ya" ucap jisoo dan jennie hnya menganggukan kepala.
Jisoo pun mengangkat tangan kanannya memanggil pelayan.
"Iya, mau pesan apa nona?" Tanya sang pelayan
"1 porsi ayam lalapan sama es teh manis. Jen kau ?" Ucap jisoo kepada pelayan lalu menanyakan pesanan jennie.
"Seperti biasa" jawab jennie masih datar.
"Soto ayam dan jus mangga juga 1" ucap jisoo kepada sang pelayan
"Baiklah, mohon tunggu sebentar" ucap sang pelayan lalu pergi meninggalkan jisoo dan jennie.
"Jen, emm... Sebenarnya ada yg pengen aku omongin sama kamu" ucap jisoo memulai pembicaraan
Tumben jisoo gak kasih hadiah atau bunga? Tapi tunggu...Pengen ngomong serius? Apa dia mau ngelamar aku? Tapi kok gak romantis banget sih?_batin jennie
"Mau ngomong apaan?"tanya jennie
"Lagian mau ngomong serius kenapa harus disini sih?! Gak romantis banget"lanjut jennie."Ini tentang hubungan kita, dan aku milih tempat ini karna di tempat ini aku nembak kamu dan tempat jadian kita. Ingat kan?" ucap jisoo membuat pipi jennie bersemu merah mengangguk sambil tertunduk malu.
Aaa, jadi karna disini tempat jadian kita makanya jisoo mau ngelamar aku di sini juga? Romantis banget... Ini yg bikin aku makin cinta sama kamu jii~_batin jennie
Flash back
Jisoo masuk ke kelas jennie dan menghampiri jennie, hal itu membuat para mahasiswa yg ada di kelas itu heran dan kaget di buatnya. Ohh ayolah, untuk pertama kalinya seorang jisoo yg terkenal sekampus yg memiliki sifat dingin datar dan cuek itu datang ke kelas mereka tentu saja mereka heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOUBTS OF LOVE (JenSoo)&(BlackVelvet)
Acak💕BlackVelvet area💕 WARNING!!📢 G×G Area (🔞+). bagi yg homophobia disarankan untuk tdak membaca cerita ini, dn bagi yg masih di bawah umur untuk segera menjauh dari lapak ini karna mengandung unsur dewasa🔞+. kisah ini menceritakan tentang seoran...