30

6K 1K 96
                                    

"Eh, itu kan Jennie?"

"Sama Taehyung? Bukannya kemaren keciduk gandengan tangan sama Taeyong?"

"Bitch! Enak banget dia gilir cowok ganteng!"

"Dasar cewek murahan!"

Tentu saja Jennie mendengar itu semua. Ia ingin sekali angkat kaki dari kantin ini. Makan di kantin jurusannya Taehyung benar-benar mencari mati. Tentu saja ia menjadi bahan ejekan disini.

Namun, bagaimana Jennie bisa pergi? Tangan kirinya yang terbebas dari sumpit untuk makan siang itu terus digenggam oleh Taehyung. Lelaki itu tak peduli seberapa kuat Jennie berusaha melepaskan diri, ia takkan mau melepaskan gadis itu.

"Nggak usah di dengerin. Kamu harus belajar buat cuek sama sekitar." - Taehyung

"Gue udah terbiasa kok cuek sama sekitar. Tapi, ini beda. Gue difitnah. Gue nggak bisa diem aja." - Jennie

"Terus? Kamu mau berantem sama mereka? Aku nggak akan ngebiarin ya!"

Jennie mendecak marah.

"Lo nggak ada hak buat ngelarang gue ini dan itu. Kita udah nggak terikat, nggak, kita emang nggak pernah terikat dari dulu. Semuanya cuma pura-pura!" - Jennie

Taehyung meletakkan sumpitnya dengan kasar di atas meja dan menciptakan suara keras yang membuatnya kini menjadi atensi semua orang. Keadaan mendadak senyap. Taehyung melepaskan genggamannya pada tangan Jennie dan beranjak berdiri dari duduknya.

"Kalian cewek berempat yang ada disana!"

Taehyung menunjuk keempat gadis yang tadi sempat mengatai Jennie dengan tatapan yang menusuk. Keempat gadis itu mendadak tegang dan ketakutan.

"I-iya?"

"Menggosip orang lain bukan hal yang baik. Berhenti menambah dosa kalian yang udah menumpuk banyak." - Taehyung

Jennie melongo mendengarnya. Keenam sahabat Taehyung sedang menahan tawa ketika melihat wajah keempat gadis yang baru saja terkena siraman rohani dari Taehyung nampak begitu masam.

"Dan buat kalian semua, gue tekankan sekali lagi, jangan mudah termakan gosip. Gue dan Jennie udah putus, karena itu wajar dia kemaren sama Taeyong."

Para mahasiswa itu mengangguk mengerti dan mulai berbisik satu sama lain. Ternyata mereka sudah berburuk sangka kepada Jennie.

"T-terus, kalo kalian udah putus, kenapa lo ngegenggam mesra tangan cewek itu?"

Salah satu dari keempat gadis itu bertanya sembari menahan emosinya.

Taehyung menyeringai. Ia menatap Jennie sekilas dengan tatapan yang begitu lembut dan Jennie terpana melihatnya. Tatapan itu tak pernah Jennie dapatkan sebelumnya dari seorang Kim Taehyung. Kemudian Taehyung kembali menatap si gadis yang bertanya tadi dengan tatapan menusuk.

"Kalo gue bilang karena gue masih cinta sama Jennie, masalah buat lo?" - Taehyung

Seseorang, panggilkan ambulan sekarang juga. Nampaknya Jennie Kim membutuhkan CPR saat ini.

[✔️] RELATIONSHIT GOALSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang