A/N

8K 577 63
                                    

it's really END, guys.

makasih udah mau baca buku gajelas ini. ga nyangka ternyata respon kalian luar biasa. gue padahal ga ada niat bikinnya. cuma buat selingan aja wkwk.

untuk agastopia mungkin juga akan segera tamat. tetangga masa gitu besok gue tamatin hehe. kalo flawless gue hold dulu ya. sedangkan girls squad sambil jalan karena tinggal di edit doang.

jujur, real life gue semakin sibuk setelah lebaran ini. gue juga kaget. kemaren sempet dipanggil buat interview kerja. doain di terima ya, guys.

gue bakal nyicil perlahan. gue minta maaf kalo kelamaan. gue harap kalian ngerti karena kita sesama manusia ga cuma sibuk di dunia orange ini tapi juga di dunia nyata kita.

dan emang dasar gue. masa gue dapet ide lagi buat buku baru? udah terkonsep pula di kepala. cover udah jadi, prolog udah jadi. tinggal di publish. tapi ga berani karena buku-buku lain masih numpuk. that's why gue mau nyelesain dulu buku-buku yang lain. minimal cuma satu lah yang tertinggal.

spoiler: buku barunya bergenre fantasy yang diadaptasi dari novel karya J.K. Rowling. tau kan novel apa? yang pasti kalian bakal liat TAENNIE DKK sekolah di Hogwarts dan tinggal di antara asrama Slytherin, Gryffindor, Ravenclaw, dan Hufflepuff.

are you excited? or no?

kalo kalian suka, insya Allah gue usahain cepet buat publish.

sekali lagi terima kasih udah baca dan voment buku ini!

luv yall 💚

[✔️] RELATIONSHIT GOALSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang