"Taeyong dimana sih? Udah jam segini nggak muncul juga. Mana si Johnny udah berangkat duluan lagi."
Jennie berdiri di depan gerbang rumahnya sembari mengeluh karena Taeyong tak kunjung menjemputnya padahal lelaki itu sudah berjanji. Sedangkan ia harus tiba di kampus lima belas menit lagi sebelum Dosen killer nya masuk.
"Mampus nih gue kalo telat."
Tiba-tiba muncul mobil sport yang sangat familiar di mata Jennie. Bukan, itu bukan mobil milik Taeyong.
INI KAN MOBILNYA TAEHYUNG, NYINK?!
Mobil itu berhenti tepat di depan gerbang rumah Jennie. Kaca pintu mobil itu terbuka dan menampilkan presensi Taehyung yang sedang tersenyum kepada Jennie.
"Hai, cewek." - Taehyung
"Ngapain lo kesini?!" - Jennie
"Galak amat mantan aku. Yuk, aku anter ke kampus."
Apa tadi dia bilang? Aku????
"Nggak usah. Gue bakal dijemput sama Taeyong." - Jennie
"Kamu yakin? Udah jam segini loh. Apa kamu nggak takut telat?" - Taehyung
"Berhenti pake aku kamu! Jijik tau nggak!"
"Ya kenapa harus jijik? Lagian kamu harus terbiasa karena pas kita nikah nanti kamu bahkan bakal manggil aku Daddy."
Jennie tersipu. Taehyung benar-benar membuatnya jantungan. Lelaki yang dikenal dingin dan jutek itu bisa bersikap seperti ini kepada Jennie? Bagaimana bisa?
"Kamu yakin nggak mau masuk? Menurutku si Taemong Taemong itu bakal lama loh nyampe sini." - Taehyung
"Namanya Taeyong!" - Jennie
"Aku nggak peduli sih sama nama dia."
Jennie mendesis kesal. Ia ingin sekali menolak, tapi waktunya semakin menipis. Jika ia terlambat, bukan hanya keluar dari kelas konsekwensi yang ia dapatkan. Ia juga terancam mendapat nilai F karena Jennie merupakan mahasiswa langganan terlambat.
"Jangan mikir terlalu lama." - Taehyung
"Iya deh iya! Gue ikut!" - Jennie
Senyuman Taehyung semakin melebar. Ia segera keluar dari mobil dan membukakan pintu untuk Jennie. Kemudian setelah keduanya sudah berada di dalam mobil, Taehyung memasangkan sabuk pengaman untuk Jennie. Hal itu membuat wajah Jennie memanas.
"Lo .. kenapa ngelakuin ini?" - Jennie
"Kamu kan nggak bisa pasang sabuk pengaman dengan cepat." - Taehyung
"Tapi biasanya lo ngebiarin gue masang sendiri."
Taehyung mengusap kepala Jennie pelan.
"Ya udah. Kalo gitu mulai hari ini, aku yang bakal antar jemput kamu dan pasangin kamu sabuk pengaman. Oke?"
For God's sake, Jennie ambyar saat itu juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] RELATIONSHIT GOALS
Krótkie Opowiadania❝RELATIONSHIP GOALS MY ASS!❞ Di luar sana, orang-orang memandang mereka sebagai pasangan yang memiliki 'relationship goals' dan mengaguminya. Padahal .. mereka tidak tahu sebenarnya hubungan mereka seperti apa. ❗️WARNING!❗️ [bahasa non-baku] [contai...