" hahahahaha, akhirnya kyubi jatuh ke genggamanku "
ujar dan tawa sasuke saat berjalan meninggalkan kamar tempat kyubi di tahan, namun kesengannya tiba tiba berhenti saat mendengar suara keras.BUUUMM
Sebuah ledakan yang tidak terduga telah meledakkan mobil sasuke dan itu membuatnya terkejut.
" ap apa, siapa yang telah berani-beraninya melakukan ini pada mobil kesayanganku !! "
Ujar murka sasuke saat melihat asap membubung tinggi dari puing puing mobil Lamborghini miliknya dari jendela tempatnya berdiri.tap tap tap
Dar dar darLangkah kaki yang berjalan santai dan ditemani suara tembakan beruntun.
"Sukurlah aku menemukanmu sasuke, sehingga aku tak perlu repot repot mencarimu ! "
Ujar seseorang dengan nada lega yang berjalan perlahan mendekati sasuke sambil memegang senjata berjenis glock dengan amunisi berkaliber 9mm di tangannya, namun expresi yang di lihat sasuke saat ini adalah wajah yang mengerikan seakan ingin membunuhnya." takku sangka kau akan datang menemuiku NARUTO ! "
ujar sasuke sedikit mengejek naruto." aku hanya ingin menyiksamu, maka ku pikir aku perlu mencarimu !"
Jawab naruto dengan sedikit senyum manisnya." tapi aku sudah menduga kau akan datang, tetapi kau sudah terlambat naruto, aku sudah menyiapkan penyambutan untukmu !"
Ujar sasuke dengan senyum sinisnya, seakan dia tau bahwa dirinya yang akan menang." Benarkah ? "
Pertanyaan yang sangat pendek namun mengeluarkan hawa yang menyeramkan.Tap tap tap
Klik
Terdengar beberapa langkah kaki yang mendekati naruto dan muncul 3 orang laki laki menggunakan jas berwarna hitam dan menodongkan senjata berjenis glock ke arah naruto." hahahahaa "
" hanya ini yang kau punya sasuke ? "
Tawa dan tanya naruto" menyerahlah naruto "
Ujar sasuke meremehkannya" kenapa harus ? "
Tanya naruto dengan senyum anehnya dan mengangkat tangannya dan tiba-tibaShut shut shut
Anak buah sasuke jatuh bersimbah darah dari dadanya
" ap apa, bagai mana bisa ?"
" kaca mansion ini semuanya dari kaca anti peluru ! "Ujar sasuke sedikit panik namun di tutupi dengan wajah dinginnya
Buuk
Naruko memukul perut sasuke tampa di sadari orang yang di pululnyaHuk
Sasuke terjatuh dengan posisi duduk namun belum sempat sadar dari terkejutanya sebuah kaki dengan cepat menghantam wajahnyaBuuk
Sekali lagi sasuke terjatuh namun dengan posisi berbaring
" hahahaha, apa terasa enak sasuke ? "
Ujar naruto denga tawa mengerikannyaKlik
Dor dor" aaarrkh "
Sasuke menerima dua kali tembakan di bagian pahanya" Hahahahaha "
Buuk buuk buukBelum sempat rasa sakitnya mereda naruto langsung menginjak-injak luka bekas tembakan yang masih segar milik sasuke.
"Bukannya sudah kukatakan?"
"Jika kau melukainnya, aku akan hancurkan mu ?? "
Ujar naruto dengan senyumman manisnyaTap tap tap
Namun kesenangannya naruto harus berhenti saat mendengar lankah kaki yang tergesa gesa menujunya." naruto chan, kuyubi sudah di amankan ! "
Ujar sikamaru" huh menyebalkan, ayo kita kembali dan bawa orang bodoh ini ke halaman depan rumahnya, kita akan berkumpul di situ ! "
" dan pastikan mansion ini sudah tidak ada penguninya ! "
Ujar dan lanjut naruto" ha,i "
Jawab singkat sikamaru sambil membawa sasuke berjalan di belakan naruto.Puk puk
" kau sudah bangun, sasuke ? "
Tanya naruto setelah menepuk nepuk pipi sasuke" apa yang akan kau lakukan padaku naruto ! "
Ujar sasuke dengan wajah marahanya" hanya bermain kembang apI, aku harap kau menyukainnya !! "
Ujar naruto dengan ceria" apa yang kau rencanakan naruto ? "
Ujar sasuke seikit mengeram" lihatlah, sasuke !"
Ujar naruto santaiSaat sasuke menoleh ke mansionnya tiba tiba
BUUUMMM
sebuah ledakan yang muncul tiba-tiba dan menyebabkan mansion milik sasuke hancur berkeping keping." naruto ka kauuu !"
Teriak sasuke namun di sela oleh naruto" tenang sasuke, semua orang yang ada di mansionmu sudah di evakuasi, aku yakin rumahmu tidak ada orang satupun sebelum ku ledakkan "
Ujar naruto sambil berjalan perlahan menuju sikamaru" ayo kita pulang ! "
Ujar naruto dan mulai memasuki mobilnya dan pergi meninggalkan sasuke dengan perasaan hancurnya yang menatap mansionnya yang terbakat" sasuke sama "
Ujar lirih seorang pelayan yang berdiri di belakang sasuke
KAMU SEDANG MEMBACA
kehidupan ke 2 ( Kisah Selanjutnya : Naruto Ke 2 )
Fanfictionuntuk DEWASA karakter milik masashi kishimoto saya hanya meminjam karakternya summary : di abaikan dan tidak di inginkan oleh kedua orang tuanya, di suatu insiden naruto di anggap telah mati, 5 tahun berlalu naruto muncul untuk mebalaskan dendamnya