Chapter 6

491 50 0
                                    

CHANBAEK
Title: Good Boy For Me
Cast: ChanBaek and other
If you don't like my story,you can go.
GS(sengaja ga buat yang gay soalnya aku ga terlalu percaya diri buat yang gay).
-------------------

"Hai baek"
"Taehyung ap apa yang kau lakukan disini?" Tanya baekhyun menatap heran taehyung.
"Yah mengikutimulah" balasnya dan mengambil posisi duduk disamping baekhyun.
"Astaga baek lenganmu kemarikan!" Baekhyun menolak namun taehyung langsung menariknya,gadis itu tentu saja meringis pelan.
"Maafkan aku baek dan tunggu disini!" Baekhyun hanya mengagguk menunggu taehyung yang masuk kedapur.

"Nah kemarikan tangannmu!" Taehyung dengab taletan mengompres lengan baekhyun dengan air hangat.
"Akhh sakit" ringisnya "oh maafkan aku baek apa terlalu kutekan ya?" Tanyanya dan baekhyun mengangguk.

Sementara didalam chanyeol merasa jengah dengan irene yang terus bergelayut dilengannya. Mencari baekhyun namun gadis itu tidak terlihat sejak ia datang,sialnya dia datang terlambat.

"Ohmm chan pasti kadomu yang paling spesial" chanyeol mengangguki perkataan irene. Chanyeol hanya mengangguk dengan netra yang terus mencari dimana keberadaan baekhyun.
"Kau kenapa yeol?" Tanya irene, gadis itu heran akhir akhir ini chanyeol sedikit berubah.
"Ahh irene sepertinya aku harus ketoilet,perutku tiba tiba sakit" irene mengangguk malas mendengar penuturan kekasihnya,tidak jelas.

Sudah dua kali chanyeol mengelilingi rumah besar itu,berusaha agar tidak dilihat irene ataupun temannya. Namun dia belum juga menemukan keberadaan baekhyun,gadis itu membuatnya pusing saja.

"Taman belakang? Ya pasti dia disana" gumam chanyeol,berlari cepat ketaman belakang.

"Ohm tae terima kasih,kau sangat baik" taehyung menggeleng pelan "ah aku yang harusnya berterima kasih baek,karna kau aku bisa terhindar dari para gadis didalam" tuturnya dan baekhyun tekekeh,seagresif itukah fansnya.
"Oh chanyeol hyung" baekhyun yang asik menatap bintang yang malam ini banyak menghiasi langit menoleh kearah tunjuk taehyung.
"Chanyeol?" Gumamnya.
"Kemari hyung! Astaga kukira kau tidak datang" taehyung menepuk bahu chanyeol pelan,baekhyun menunduk karena pandangannya bertemu denganchanyeol.

Chanyeol menggeram,dengan keberadaan taehyung yang bersama baekhyun. Itu mengganggunya,tak sadarkah kalau sebenarnya kaulah yang menganggu keduanya.

Chanyeol keras dan memang selalu keras "tae kukira suga tadi memanggilmu" chanyeol berusaha agar taehyung meninggalkan mereka berdua.
"Eoh begitukah hyung? Kurasa tidak" balas taehyung menatap chanyeol bingung.
"Dia baru saja memberitahuku tadi jadi aku langsung kesini karena disemua sisi kau tidak ada" jelasnya agar taehyung yakin,tak lama senyumnya tampak walau tipis karena anggukan taehyung.

Senyumnya makin lebar setelah taehyung pergi,berjalan mendekati baekhyun.
"Ekhm hai baek" chanyeol duduk disamping baekhyun yang sudah gemetar.
"Baek kenapa kau diam saja?" Tanya chanyeol
"Emm tid-"
"Baekhyun kemari,kau harus mengantar minuman pada tamu!" Teriak seseorang dari dapur.
"Maafkan aku" baekhyun menunduk dan pergi,chanyeol menggeram.
"Kalah star sialan" geramnya.

Chanyeol kembali kedalam,rencananya berduaan dengan baekhyun sudah gagal total.
Dengan berat hati pria itu melangkah keruang tengah yang sudah ada irene juga kue ulang tahunnya yang sudah teriris.

"Oh chanyeol ah kemari,kau belum mendapat suapanku kkk" chanyeol mengangguk cepat,ia tidak mau irene curiga dengan gerak geriknya.
"Ah hyung kau membohongiku" chanyeol tersentak karena taehyung yang tiba tiba muncul dan menepuk bahunya. Dia diam tidak tau harus menjawab apa,sementara irene menatapnya lain arti.

Good Boy For Me {ChanBaek}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang