CHANBAEK
Title: Good Boy For Me
Cast: ChanBaek and other
If you don't like my story,you can go.
GS(sengaja ga buat yang gay soalnya aku ga terlalu percaya diri buat yang gay).
-------------------"Akhhhhhh"
Baekhyun asik mengepel ruang tengah dikejutkan dengan chanyeol yang tiba tiba datang dan terpleset.
"Ma maafkan saya tuan,maafkan saya karena terlalu ceroboh" chanyeol menyeringai 'bagus kalau kukerjai sedikit' batinnya."Enak saja kau bicara,tidak tidak kau harus melakukan apa yang ku pinta dan tidak ada penolakan" ujar chanyeol panjang lebar,baekhyun mentapnya tak percaya.
"Ne baiklah" baekhyun menunduk dan kembali kedapur menaruh alat pelnya."Cepatlah ambilkan aku es jeruk dan buatkan aku nasi goreng" baekhyun dengan cepat mengangguki perkataan chanyeol,pria itu menoleh kasana kemari mencari kekasihnya.
"Yes dia tidak ada dirumah" gumam chanyeol "siapa yang tidak ada dirumah?" Chanyeol tersentak saat irene memukul kedua bahunya,pria itu gelalapan karena kedatangan kekasihnya yang tiba tiba."Chan apa kau mau mengizinkanku liburan bersama teman temanku?" Irene bersandar didada bidang chanyeol semantara pria itu asik mengelus surainya.
"Hmm terserah kau saja" gumam chanyeol.
"Akhh gomawa chan" irene melompat dan memeluk chanyeol,bukan lompatan yamg tinggi karena mereka duduk disofa ruang tengah.Tepat saat itu kedatangan baekhyun dengan es jeruk dan nasi gorengnya,gadis itu menatap sendu chanyeol yang dipeluk irene.
Ntah kenapa dadanya berdenyut sakit,begitupula dengan chanyeol yang terkejut dengan kedatangan baekhyun."Oh baek kau membuatkan chanyeol nasi goreng? Ah kau baik sekali" irene mencubiti kedua pipi baekhyun,gadis itu meringis pelan karena kesakitan.
"Yasudah kau makanlah aku akan berbelanja dulu dan mm kau baek kau boleh mencuci baju kotor dikamar" irene keluar dari rumah begitupula baekhyun yang akan melaksanakan pekerjaannya namun belum sempat ia berbalik tangannya sudah dicekal oleh chanyeol.
"Temani aku!" Baekhyun menggeleng "mian tapi a aku akan men mencuci pakaian" baekhyun berusaha melepaskan namum chanyeol makin mengeratkan.
"Aku kekasimu ah maksudnya aku kekasihnya dan aku juga berhak dirumah ini" jelas chanyeol.Baekhyun akhirnya mengangguk dan berdiri disamping chanyeol yang asik menikmati nasi gorengnya.
"Kenapa berdiri disitu?" Tanya chanyeol,baekhyun langsung menunduk dan pergi.
"Kemana kau mau pergi?" Tanya chanyeol "mm bukannya kau menyuruhku pergi?" Tanya baekhyun,chanyeol menepuk jidatnya "kau ini polos atau bagaimana aishh baiklah kau boleh duduk dikursi itu!" Chanyeol menunjuk kursi kayu yang ada dipojok ruangan."Ngomong ngomong ibumu dimana?" Tanya chanyeol "ibuku sedang tidak enak badan jadi ia harus cuti hari ini" jelas baekhyun 'pantas saja dia datang sendiri' batinnya.
"Ahh kau kesini naik apa?" Tanya chanyeol.
"Naik sepeda" chanyeol mengangguk dan kembali melanjutkan makannya,baekhyun sedari tadi memperhatikan chanyeol makan "apa kau mau?" Tanya chanyeol dan gadis itu menggeleng "aku tau kau lapar" ujarnya dan menarik baekhyun duduk disofa yang ia duduki "makanlah!! Aku akan kekamar mandi dulu" baekhyun mengangguk dan memakam nasi goreng chanyeol."Eoh nak baekhyun apa kau tidak bekerja?" Tanya ibunya irene yang baru turun dari kamarnya dilantai dua,mengepalkan tangannya karena tidak suka dengan baekhyun.
"Mm tuan chanyeol menyuruhku menemaninya,maafkan aku nyonya" balas baekhyun menunduk,nyonya bae menyeringai 'coba kalau bukan chanyeol pasti sudah ku banting kau baekhyun' batinnya.Ya yang kalian tau nyonya bae itu baik pada baekhyun dan ibunya,jawabannya tidak sama sekali. Ia tidak menyukai baekhyun ya hanya baekhyun dan alasannya karena gadis itu adalah anak yang menyebakan putranya koma dirumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Boy For Me {ChanBaek}
RomanceChanyeol yang menyukai anak pembantu kekasihnya... WARNING: ada adegan kiss kissnya [End] .. Ini cerita buat ngerayain chanbaek day 14-06-2019