CHANBAEK
Title: Good Boy For Me
Cast: ChanBaek and other
If you don't like my story,you can go.
GS(sengaja ga buat yang gay soalnya aku ga terlalu percaya diri buat yang gay).
-------------------Lima belas menit lagi kereta tiba,baekhyun menggosokkan telapak tangannya mencari kehangatan. Jujur saja udara pagi ini sangat dingin,bisa dilihat dipapan informasi digital suhu udara pagi ini -9°C.
Giliran keberangkatannya,baekhyun segera masuk kedalam kereta.
"Baekhyun" baekhyun tersentak saat seseorang menepuk bahunya.
"Oh mm siapa kau?" Tanyanya ketika pemuda itu duduk disampingnya.
Baekhyun terkejut saat pria itu menjulurkan tangannya yang penuh darah.
"Bobby"
Tunggu,ia bilang bobby,Kenapa rupanya tidak sama?
Baekhyun menggelengkan kepalanya,ia menunduk menatap lama tangan bobby yang berdarah.Terkejut setelah mengangkat kepalanya,bobby sudah tersandar dikursi dengan kepala menengadah kebelakang tentunya dengan leher yang menganga.
Baekhyun berteriak namun suaranya tertahan,lehernya keluh.Berdiri dari kursinya dan berusaha untuk tidak menyentuh bobby,diujung sana ada dua orang pria dan wanita.
Tunggu bukannya itu chanyeol dan irene,baekhyun menggelengkan kepalanya.
Chanyeol asik menghisap leher irene,mereka sudah tidak menggunakan busana dengan irene yang memegang pistol.
"Mphh sudah dulu yeol,lihatlah gadis malang itu" irene melepas rengkuhan proa itu dan menunjuk baekhyun dengan pistolnya.
"Ouhh mangsa baru hmm ayo kita habisi dia!" Chanyeol berujar dan berjalan mendekati baekhyun,tentunya dengan pakaian yang lengkap. Baekhyun terkejut ini pasti khayalannya,satu kedip dan chanyeol sudah rapi? Tidak mungkin.Tapi kenapa perutnya terasa sakit,ia baru sadar kalau perutnya sudah chanyeol tikam dengan pisau yang memang sudah ia pegang dari tadi.
Penglihatannya memburam dan samar samar ia melihat chanyeol dan irene berpelukan,dengan seringaian irene yang menatapnya.
Puk puk
Baekhyun membuka matanya dan meringis pelan.
"Hey kau bangun juga" baekhyun menyerngit melihat pria didepannya.
"Aku aku dimana?"
"Kau masih dikereta haha dan kau lucu saat bermimpi,kau memegang perutmu" jelasnya,baekhyun langsung memegang perutnya. Hanya mimpi tapi terasa nyata dan masih membekas tusukan diperutnya.
"Kau siapa?" Tanya pria itu
"Baekhyun"
"Hanbin"
"Oke oke kau juga ingin kebusan?" Tanyanya dan baekhyun mengangguk.
"Tunggu bukannya kau gadis yang pernah diceritakan irene?" Tanya hanbin semangat.
"Aku?" Hanbin mengangguk.
"Kau siapanya irene?"
"Aku mantan kekasihnya,gadis itu terlalu jahat karna menipuku juga" jelasnya,baekhyun tidak mengerti.
"Maksudmu?"
"Aku dan irene berpacaran tapi irene selingkuh dengan chanyeol dan aku baru tau dua hari yang lalu"jelasnya.
"Kenapa kau kebusan?"
"Aku ingin bertemu nenekku disana"
"Woah pasti nenekmu sangat merindukanmu" baekhyun semakin semangat berbincang dengan hanbin.
"Tentu saja kkk"
"Kau tau irene sudah dikeluarkan dari sekolahnya"
"Maksudmu?"
"Aku tau irene dan bobby yang menjebakmu,bobby melapornya ketaehyung dan satu yang perlu kau tau kalau bobby itu menyukaimu" jelas hanbin,baekhyun tertegun apa karena itu bobby mau menyelamatkannya?"Kenapa kau tidak kembali saja baek?" Tanya hanbin
"Mmm aku sudah dikeluarkan dan lagi pula di busan tempat yang tenang"
"Kenapa alasanmu tidak masuk diakalku baek?"
"Ah it-"
"Sudahlah,kau mau ini?" Hanbin menyodorkan setoples biskuit cokelat.
"Astaga kau sangat rakus bin" kekeh taehyung,hanbin tersenyum sebentar.
Benar kata bobby sahabatnya,baekhyun memang tambah cantik saat tertawa.Mereka sudah sampai distasiun,turun dari kereta dan berjalan untuk bertemu keluarga yang menjemput.
"Baekhyun hanbin" teriak pamannya.
"Tunggu kenapa mereka mengenalmu" tunjuk hanbin dan baekhyun balas menunjuknya.
"Kalian berdua cepat kemari!!" Teriakn pamannya.
"Astaga kalian sudah besar besar rupanya,baekhyun dan hanbin kkk" pamannya menepuk nepuk bahu hanbin.
"Paman mengenal kami berdua?" Tanya keduanya.
"Sudah sudah nanti kita bahas dirumah nenek kalian,sekarang angkat barang barang kedalam mobil!" Serunya,keduanya mengangguk dan melaksanakan apa yang disuruh.Mobil berhenti didepan sebuah rumah mewah milik neneknya,baekhyun memekik karena melihat neneknya sibuk menyapu didepan halaman. Ia rindu dengan neneknya juga kakeknya yang sudah lama meninggal,karena insiden itu ia harus pergi bersama ibunya meninggalkan neneknya.
"Nenek!" Teriak baekhyun langsung memeluk neneknya,wanita tua itu tentu saja langsung membalasnya.
"Oh hanbin nak kemari kau! Sudah besar rupanya byun byunku ini" neneknya menangis,baekhyun terdiam. Maksud dari byun byun itu siapa?"Maksud nenek byun byun siapa?" Tanya baekhyun.
"Kalian kan cucuku,byun hanbin dan byun baekhyun" jelasnya.
"Oh astaga baekhyun kau tidak mengingat si bibin yang sering kau panjati dulu?" Pamannya datang membawa koper mereka.
"Oh jadi kau baekki si meong?" Hanbin menunjuk baekhyun dan langsung menggendongnya.
"Astaga sepupu laknatku ini" seru hanbin
"Omongan apa itu hanbin?" Tanya pamannya.
"Ah iya paman,dia sudah tertular virus globalisasi jadi dia suka berkata kasar" jelas baekhyun."Kemana ibumu nak?" Tanya neneknya,baekhyun menunduk sedih.
"Ibu tidak bisa berkunjung saat ini karena masih mengurus rumah" jelasnya,neneknya menatap sendu cucunya.Kalau bukan karena kesalah pahaman itu,pasti taeyon tidak akan pergi membawa baekhyun. Parahnya mereka pergi hanya membawa baju yang mereka pakai tanpa sepeser uang,ia masih ingat dengan sepeda yang taeyon kendarai. Pasti tubuh mereka basah terkena hujan juga dingin,takut jikalau ada yang menghadang mereka ditengah jalan. Tapi ternyata mereka selamat dan sekarang baekhyun sudah besar.
Taemin menepuk bahu ibunya pelan "ibu kau harus istirahat dulu dan mari kuantar" boa mengangguk dan mengikuti arahan anak ke empatnya itu.
"Astaga hanbin kenapa kau sedari tadi menatap baekhyun? Kau menyukainya?" Tanya taemin ketika turun dari tangga ia melihat baekhyun diruang tengah yang sibuk menonton tv dan hanbin yang setia menatapnya.
"Tadinya aku menyukainya,dia cantik" ucapnya tanpa sadar,baekhyun menoleh dan melemparkan hanbin bantal.
"Astaga kau kenapa?" Tanyanya dan baekhyun menggeleng pelan.
"Jadi ceritanya ini cousin complex? Kkk" kekeh taemin."Anak anak kalian sudah datang ya ya" itu sunny,bibi mereka dan istri taemin.
"Wow adik kecil namamu siapa?" Tanya baekhyun pada anak kedua taemin yang sibuk memakan permen dan memegang tangan ibunya.
"Ye yeri nuna" cicitnya dan menatap polos baekhyun,tentu saja gadis itu gemas dan mencubiti kedua pipinya.
"Bi kemarikan belanjaanmu dan mm dimana xiumin?" Tanya baekhyun,xiumun anak pertama taemin dan sunny yang sekarang sudah tingkat akhir junior high school.
"Dia masih disekolah,jam dua dia pulang ayo baek kita kedapur" ajaknya.Mereka sibuk memasak sementara hanbin dan taemin sibuk memancing didanau dekat rumah,yeri menemani neneknya tidur.
Beda lagi dengan dua pria ini,chanyeol dan taehyung sepulang sekolah langsung pergi kerumah baekhyun.
"Anyeong bibi" taeyon tersenyum membalas sapaan kedua pemuda itu.
"Apa baekhyun ada?" Tanya taehyung,taeyon menggeleng "baekhyun sedang ada dibusan,ia bersekolah disana" balasnya sopan.
Chanyeol dan taehyung tertegun "kenapa jauh sekali bi?" Tanya chanyeol penasaran.
" Baekhyun harus menemani neneknya disana,besok juga bibi akan menyusulnya" jelas taeyon.
"Baiklah terima kasih bi, apa boleh kami meminta alamatnya?" Tanya chanyeol semangat.
"Kalian akan kesana?" Taeyon tidak menyangka pemuda ini akan datang kebusan demi baekhyun.
"Ne bibi kami akan kesana" balas chanyeol semangat.
"Kau siapanya baekhyun?" Tanya taeyon,ia sudah mengetahui chanyeol adalah kekasih irene.
"Dia menyukai baekhyun dan kami datang kesini untuk meminta restumu" jelas taehyung setelah menerima alamat yang dituliskan taeyeon.
"Kkk kau ini,bukannya kau kekasih irene?" Tanya taeyon.
"Kami sudah putus bi dan bukan karena baekhyun tapi irene selingkuh" jelasnya sebelum taeyon berpikir macam macam tentang anaknya.Chanyeol dan taehyung pamit,mereka pulang kerumah dan cepat cepat mengemas pakaian. Besok mereka anak kebusan dan tentunya sudah mendapat izin dari orang tua dan sekolah.
Chanyeol berjanji,ia pasti akan mendapatkan baekhyun kembali.
_________________
________________________
MAKASIH PARTISIPASINYA BUAT VOTE DAN COMENT,JANGAN LUPA BALIK KEMBALI BUAT BACA PART SELANJUTNYA.TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Boy For Me {ChanBaek}
RomanceChanyeol yang menyukai anak pembantu kekasihnya... WARNING: ada adegan kiss kissnya [End] .. Ini cerita buat ngerayain chanbaek day 14-06-2019