Sore di stasiun.
Hari ini adalah hari yang kami tunggu karena hari ini untuk pertama kali nya kami akan bertemu. Apakah ini akan menjadi pertemuan dari awal yang indah atau sebalik nya. Waktu sudah menunjukan pukul 16:00 baterai handphone ku sudah habis begitupun dengan handphone milik dia. Kami berpesan untuk sama-sama menunggu di peron nomor 4, tapi aku tidak tau dimana letak nya peron nomor 4 itu.
Aku tunggu dia di bagian selatan stasiun duduk menunggu di tangga sambil memperhatikan sekeliling karena itu pertama kali nya aku ke stasiun itu.
Senja pun datang..
Dengan penuh harap aku mencoba menyalakan kembali hp ku yang sudah kehabisan daya..
Dan akhir nya handphone ku kembali nyala walaupun baterai hanya sisa 1%, aku tetap berusaha menghubungi nya. Dengan masih berharap kami bisa bertemu di sore itu. Namun tidak ada kabar dari dia. Matahari pun memerah dan masih tidak ada tanda dari dia perempuan manis dan periang. Harapan ku mulai pupus, aku kembali ke parkiran untuk mengambil motor butut ku dan menyudahi harapan pertemuan kami.
Dengan harapan yang hancur karena stasiun yang jauh dari rumah dan kesendirian yang ku rasakan aku pulang. Namun tidak lama setelah motor ku keluar dari parkiran, telepon ku berbunyi. Dengan harapan yang sudah luntur aku mengangkat talepon itu.
Kamu dimana?..Masih mau ketemu ga? Aku di bagian utara stasiun ya..
Iyah-iyah aku masih mau ketemu aku kesana ya jangan kemana-mana aku udah bawa helm dua sekalian aku nganter kamu pulang yah.. (ternyata telepon nya sudah dimatiin dari tadi).
Ternyata dia benar disana, perempuan dengan aura riang yang kelewatan.
-Ehemm,.. Rahma yah?..
+Eh..Iya mas.. tapi saya ga pesen ojek..
-Duh..Saya Radit bukan tukang ojek, saya dari tadi nunggu kamu..
+Wahh..ternyata kamu bneran nungguin aku.. makasih ya.. maaf ya soal nya kamu tadi mirip om-om aku jadi takut..
-Oh iyah biasa kok emang muka ku rada tua dari lahir, jadi dulu pas bayi juga aku minum nya bukan asi tapi kopi kapal api.. Yaudah yuk kamu mau bareng sama aku ngga pulang nya?..
+Hehe bisa ajah kamu.. Oke deh Tapi emang kamu bawa helm dua?..
-Bawa kok.. tapi nggapapa kan aku nganter kamu pulang make motor butut?..
+Gapapa kok.. Malahan enak duduk nya nyaman..
-Hehe maaf yah..
+Ga perlu minta maaf kok.. Yaudah yuk jalan.. Udah mau malem..
Sepanjang jalan kami lanjutkan pembicaraan dengan perasaan lega sudah bisa bertemu. Tidak ada rasa canggung diantara kami seperti orang yang sudah kenal lama.
-Kamu kenapa tadi kok pesan ku ngga dibales?..
+Hehe maaf ya aku kira kamu om-om yang suka nyulik perempuan-perempuan muda kaya aku..
-Hmmm baiklah oke..
Kami pun sampai dirumah dia..
+Hmm makasih ya.. Udah mau nganter pulang..Padahal kan rumah ku deket dari stasiun..
-Nggapapa kok.. Kan emang niat nya hari ini kita pengen ketemu.. Ternyata kamu beneran manis..hehe..
+Hush Jangan gombal-gombal nanti aku teriakin penculik lho..
-Hehh??! Iya-iya Yaudah aku pamit pulang ya..
+Iya.. Hati-hati ya.. Makasih lho udah dianterin..
-Iya.. Sama-sama..hehe..
Akhirnya Pertemuan pertama kami berhasil dan hubungan kami berlanjut..
Ke Chapter berikut nya..
YOU ARE READING
Kuku Kaki Kucing
HumorIni hanya cerita cinta aneh yang bertahan cukup lama dan berakhir cukup indah dengan segala cerita berantai didalam nya. yang dialami oleh dua orang yang tidak saling kenal namun mempunyai banyak sekali kesamaan. Berani baca??