Hari-hari di sosial media bersama perempuan aneh.
Setelah Pertemuan pertama kami, Semua berjalan baik dan terbesit di ingatan ku tentang awal ku mengenal nya lewat salah satu sosial media yang sayang nya sekarang sudah tidak lagi ada. Dan masa-masa sebelum aku mengenalnya. Bisa dibilang kami sama-sama orang yang di sia-sia kan oleh pasangan kami dahulu. Aku ditinggal oleh pasangan ku dengan alasan aneh, Dan dia pun ditinggal begituh saja oleh pasangan nya.
Aku masih ingat dengan perempuan yang dengan mudah nya mendapatkan hati banyak laki-laki dan memainkan nya sesuka hati nya. Sebut saja namanya nirna dia adik kelas ku yang sering menyemangati ku. Namun ternyata dia melakukan hal yang sama kepada banyak laki-laki yang dia suka.
/Kak radit aku udah suka lho kak, sama kakak pas aku masih sama kak Rian,.-
Kata-kata yang menyenangkan namun juga ternyata awal dari perpisahan aku dan nirna. Karena saat itu juga aku berpikir, mungkin sekarang dia juga suka sama laki-laki lain saat masih dengan ku. Yap ternyata benar dugaan ku.
-Nirna kakak jemput kamu yah nanti malem di tempat biasa?..
/Hmm gak usah kak aku bisa jalan sendiri kok lagian ini aku mau bareng temen-temen..
-Ouh,. Oke deh.. Hati-hati ya..
Namun Karena penasaran aku memutuskan untuk menjemputnya setidak nya aku tau dengan siapa dia pulang. Dan ternyata benar dia dijemput laki-laki lain. Terpancar wajah bahagia di wajah nya, yasudah Aku bisa apa? Pikir ku. Akhirnya aku memutuskan untuk pulang. Keesokan hari nya aku pun mencoba menanyakan penjelasan dari nya soal laki-laki lain itu.
-Nir,. Semalem kamu pulang sama temen laki-laki mu ya?
/Gak kok kak,. Kakak ngikutin aku ya?! Lancang banget sih kak.
-Tapi kan kakak Cuma nanya,.
/Yaudah deh kak kita udahan ajah,. Kakak kan setia kakak cari ajah yang lain, kakak pasti dapet yang lebih baik kok dari aku.
-Dih,. Ya gak gitu dong de..
Dan akhir nya dia memblokir akun ku.
Berbulan-bulan berlalu masih terngiang kata-kata yang dia berikan.. Mungkin itu sebab nya banyak laki-laki yang betah sendiri. Setahun pun berlalu dengan kesendirian dan juga hati yang masih tertutup..
Rahma pun mengalami hal yang hampir serupa, disaat sedang di titik puncak merasakan cinta dari seseorang namun tiba-tiba orang itu menghilang tanpa kabar dan ternyata orang itu mengabaikan mu demi orang lain yang dekat dengan mu.
Itu sakit namun begitulah adanya.
Kita harus tau saat dimana kita harus benar-benar berkorban untuk mendapatkan hati seseorang namun kita harus tetap memperhatikan hati kita sendiri dan dapat merelakan kepergian orang tersebut. Karena dengan pengorbanan yang besar kita juga akan mendapatkan luka yang dalam juga, Bagaimana jika pengorbanan kita tidak berarti apa-apa untuk dia?,. kuatkah kita menahan dalam nya luka yang akan kita terima?,.
Jadi kita harus tau saat untuk berjuang dan saat untuk merelakan. Karena luka yang akan kita terima mungkin membekas sampai akhir hayat.
Hari-hari belalu, aku mencoba mencari hobi untuk menghilangkan bekas luka yg dibuat oleh nya. Aku bergabung kedalam grup pecinta film horror dan ternyata rahma juga ada di grup itu,.
Perkenalan kami ada di chapter berikut nya..
YOU ARE READING
Kuku Kaki Kucing
HumorIni hanya cerita cinta aneh yang bertahan cukup lama dan berakhir cukup indah dengan segala cerita berantai didalam nya. yang dialami oleh dua orang yang tidak saling kenal namun mempunyai banyak sekali kesamaan. Berani baca??