PEREMPUAN HORROR

11 1 0
                                    

                  Keasikan menonton film horror membuat ku sedikit bisa melupakan perempuan itu. Setelah beberapa lama aku pun menikmati kesendirian ku, seperti tidak merasakan apa-apa saat para pasangan itu berlalu lalang di depan ku seperti menemukan ketenangan didalam kesendirian.               Mungkin ini yang disebut kesepian tapi aku tidak merasakan kesepian itu, dan masih bisa tersenyum walaupun hanya senyuman kecil.

                  Setelah beberapa lama nonton film horror, dan sedikit bergaul akhir nya gw jadi ngga gunain bahasa baku gw lagi. Dan juga ada yang menarik dari setiap film horror yang gw tonton yaitu selalu ada seorang perempuan yang muncul di kolom komentar video streaming film horror yang gw tonton. Karena rasa penasaran gw udah diubun-ubun gw pun beraniin bales komentar nya dia, dan saat itu gw masih inget photo profil yang dia lagi pake, yaitu foto perempuan yang kepalanya putus dan diumpetin dibalik rok yang perempuan itu pake, creepy banget deh.

Dan percakapan pun gw mulai.

-Kok perempuan suka banget sama film horror sih? Ngga takut apa?

Dan ternyata dia pun bales komentar gw dengan cepat.

+Ngapain takut.

-Kan serem, bisa bikin mimpi buruk.

+Gitu doang mah udah jadi makanan gw setiap hari.

Percakapan kami pun berlanjut tanpa memikirkan tentang masing-masing, masih sekedar obrolan ringan antar sesama penggemar film horror.

                 Beberapa minggu sudah berlalu dan kita akhir nya tukeran nomor telepon dan juga pin bb yang lagi hitz pada jaman nya. Dan akhirnya gw tau nama asli nya dia walaupun gw blom tau foto nya dia karena memang saat itu kita kenal hanya sebagai teman satu hobi dan gw ngga berani nanya yang macem-macem ke dia. Namun setelah status yang dia buat itu, semua mulai berubah.

                 Gw masih inget status yang dia tulis itu nama pasangan nya, dan juga dia bilang kalo dia sedih pas tau pasangan nya selingkuh sama orang yang dia kenal. Dan gw berpikir, lah kok sama kaya yang gw alamin.

                 Dari situ entah dia sadar atau ngga, dia mulai curhat ke gw tentang masalah yang dia alamin dan ternyata kita punya banyak sekali kesamaan. Seperti dua orang dari dimensi pararel yang sejajar tapi tidak sama. Dan kesamaan yang paling kita suka adalah kita sama-sama pecinta kucing.

                  Semakin lama kita semakin akrab padahal belum pernah ketemu dan makin lama gw makin sadar kalo gw udah mulai ngebuka hati gw lagih tapi gw takut bakalan terluka lagih bahkan menambah dalam luka yang lama. Dan saat itu pun gw nyoba nanya ke dia soal nama pasangan dia yang masih dia jadiin status bbm nya.

-Ehemmm,. Gw boleh tanya sesuatu ngga ke lu??

+ Nanya apaan?, Jangan yang aneh-aneh yah,. Nanti gw blokir lu,.

-(Duh,. Harus hati-hati ngomong nya nih), Eh itu yang di status lu nama pacar lu ya?, (duh kan keceplosan)

+ Tuh kan, nanya nya aneh-aneh,. Gw blokir ya,.

-Eh jangan dong,. Kan gw penasaran sebener nya kalo nama laki yang distatus lu tau kita chatingan, dia bakalan marah apa ngga?

+ Ouh,. Gak lah,. Dia juga mungkin ngga mau tau kalo gw nulis nama dia di status gw,.

-Jadi gituh,. Maaf ya abis nya gw takut ganggu hubungan kalian.

+Gak masalah kok,. Lagian juga dia udah ngilang bertahun-tahun, gw nya ajah yang masih naro nama dia di status gw.

                Setelah kejadian itu hubungan gw sama rahma entah kenapa jadi agak renggang, tapi setelah itu kita kadang jadi saling curhat tentang masalah pribadi masing-masing. Namun semua jadi makin rumit setelah ada chat baru yang masuk ke inbox gw. Ke chapter berikut nya..

Kuku Kaki KucingWhere stories live. Discover now