Nirna Kembali.

5 1 1
                                    

Wanita Ular Datang kembali.

Sebulan sudah gw saling curhat dengan rahma dan makin terlihat banyak persamaan diantara kita. Namun seketika berubah dengan ada nya chat dari nirna yang bikin gw muak lagih sama perempuan entah kenapa pikiran ini ngga bisa hilang dan sekarang dia datang lagih setelah dia buang gw gituh ajah.

/Kak Radit, Lagih dimana?. Aku boleh minta jemput lagih gak?

Dalam pikiran gw pun terulang lagih masa lalu gw yang disia-sia in sama perempuan. Gw masih ingat waktu itu, gw beli bunga mawar, bunga yang katanya kesukaan nirna karena dia lagih marah sama gw dan gw ngerasa bersalah jadi gw ngerasa harus minta maaf. Dan ngga lupa gw beli cokelat kesukaan dia.

'Lagi di salah satu minimart di jakarta yah sebut saja indoalfa'

Mba kasir : Udah ini ajah mas?

Gw-: Iyah mba ini ajah..

Mba kasir : Ngga sekalian pulsa nya mas?

Gw-: Ngga mba makasih.

Mba kasir: Huh miskin,.

Gw-: Apaan mba?!

Mba kasir : Oh ngga mas ini minyak telon nya miskin kadar gizi..

Dan akhir nya gw nunggu nirna samping gerbang sekolah nya dengan bunga mawar dan cokelat yang udah gw siapin didalem tas buat dia.

Kriiinnngggggg!!!

Bell pulang sekolah nya pun udah berbunyi, dengan penuh harap gw nunggu dia dan ngasih kejutan buat dia agar dia mau maafin gw. Namun harapan hanya sekedar harapan rupanya, Apa yang di depan mata ngga seperti apa yang gw harapkan. Ternyata saat dia ngelihat ada gw, dia langsung lari ke laki-laki lain dan dengan mudah nya dia ngerangkul laki-laki itu sambil lari ngehindarin gw.

Cokelat nya pun akhir nya gw bawa pulang dan gw coba makan sendiri dan rasa manis nya coklat kalah dengan pahitnya kenyataan yang gw terima saat itu. Bunga mawar nya pun kering dan masih gw simpen agar jadi pengingat gw, gimna jahat nya apa yang perempuan itu lakuin ke gw.

Dan dengan mudah nya dia kembali dan seakan tidak punya salah dengan bilang .

/Kak Radit, Lagih dimana?. Aku boleh minta jemput lagih gak?

Semudah itu kah dia lupa semua nya dan ngerasa bisa kembali dari awal tanpa ada kata maaf terlebih dahulu?. Dan entah kenapa gw juga jadi ngejauhin Rahma karena saat itu ngerasa semua perempuan sama ajah.

Tapi gw berpikir juga,hal yang dialamin sama Rahma juga tapi apa dia masih nyimpen rasa sayang itu buat orang di status nya?.

Mungkin itu juga yang dialamin perempuan, yang di mainin sama laki-laki jahat. Dan gw bakalan jadi salah satu dari laki-laki jahat itu jika gw ninggalin Rahma gituh ajah, gw ngga mau dia nganggap gw laki-laki jahat juga, walaupun gw bukan siapa-siapa nya dia, tapi gw ngga boleh jadi orang jahat di cerita hidupnya.

Gw pun memutuskan untuk ngasih tau Rahma tentang hal ini.

-Rahma?,. Maaf ya baru bales,.

+Hmm Iya gapapa, gw kira lu kabur gara-gara gw masih suka sama mantan gw,.

-Hmm ngga kok,. Gw abis ada masalah ajah sama mantan gw juga,.

+Ohh gituh,.

-(Duh dia marah nih,.) Hmmm Iyah maaf yah,.

Karena gw mikir dia mau mulai ngga bales chat gw, gw mutusin untuk nanya tentang masa lalu dia sama laki-laki yang dia suka.

-Hmmm,. Rahma,. Gw mau nanya boleh ngga?,.

+ Boleh tapi jangan yang aneh-aneh lagih,.

-Kok lu masih suka sama mantan lu,. Emang lu ngga ngerasa dia udah nyakitin lu?

Jawaban nya di chapter selanjut nya..

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Feb 14, 2021 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Kuku Kaki KucingWhere stories live. Discover now