He isn't a Player

1.6K 130 15
                                    

Kalau bakal berakhir mainin cewek, mending nggak usah nyebur sekalian – R

SMA Immersion terkenal sebagai gudangnya cogan alias cowok ganteng dan cecan atau cewek cantik. Selain akun Instagram resmi yang dikelola oleh humas mereka, SMA tersebut juga memiliki Instagram yang dikelola oleh siswa-siswanya, yang tergabung dalam Immersion's Squad. Berbagai postingan seperti tips, meme, dan event memenuhi feed mereka. Tak heran, akun tersebut juga membuka jasa paid promote. Namun, postingan yang paling diminati siswa di sana adalah #DiamonsofImmersion. Postingan berisi profil dan biodata siswa terkenal tersebut selalu sukses menarik perhatian.

Seperti hari ini, banyak siswi yang bergosip setelah admin @squadofimmersion mengunggah foto R. Walaupun terkenal dengan kelakuannya yang melebihi ada-ada saja, R tetaplah R yang memiliki pesona di setiap garis wajahnya. Hidungnya yang mancung dan gaya rambutnya yang modis menjadi daya tarik utamanya. R kerap kali disebut sebagai The King of the King di sekolah.

 R kerap kali disebut sebagai The King of the King di sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

@queenahadi Wah, Kak R bikin hamil onlen

@mutiaratih Heol, yang kaya begini kenapa mesti nakal sih? Kan gemes

@pemujaaris Selalu gans ya, beb

@meyrahma Kaya gini kok masih jomlo aja, kak? Homo ya? Wkwkwkwk

Komentar-komentar pujian dan hinaan memenuhi foto tersebut. Fangirls milik R akan selalu turun tangan apabila laki-laki itu mendapatkan hate comments. Alhasil, postingan tersebut penuh dengan pertengkaran salah dua dari mereka.

Meski berbekal wajah yang penuh rahmat, R tak memanfaatkannya dalam urusan asmara. Ia selalu menolak pernyataan cinta wanita lain dan menghindari kontak dengan kaum hawa. Apabila mereka ingin memberikan sesuatu seperti bunga atau coklat, R hanya menerimanya dan berlalu begitu saja. Dean dan Loen-lah yang kesenangan mendapat hibahan lelaki itu.

Itulah salah satu alasan banyak rumor bermunculan tentangnya yang tidak menyukai perempuan. Terlebih lagi, R hanya terlihat menghabiskan waktu dengan dua sahabatnya. Hampir setiap hari R terlihat dengan mereka. Entah itu makan, ke kamar mandi, main basket atau belanja di Mall.

Dean mengecek akun Instagram-nya, setelah melihat notifikasi dari akun @squadofimmersion. Ia memberikan ponselnya pada R yang berada di depannya. Mereka sedang menikmati sarapan di kantin sekolah.

"Rame, lo bikin anak orang meleleh semua, tuh," ucap Dean.

Loen merebut ponsel Dean setelah melihat ekspresi R yang tampak malas. Lelaki itu selalu acuh melihat kehebohan tersebut. Walau memiliki akun pribadi, R selalu membatasi komentarnya agar tidak merepotkannya. Sampai akhirnya ada fake account berbasis fanbase yang mengunggah ulang foto R. Mengetahui hal itu, R hanya diam saja dan tak ingin berkecimpung lebih lanjut.

Aristostela ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang