Lah?

1.6K 191 12
                                    

Chat Jimin-Dahyun

Jimin!
Read 21.45

Iya sayang?
Read 21.48

Bisa banget ya lo bikin gue putus ama hanbin?
Read 21.50

Kok gara" aku sih?
Read 21.53

Bisa banget lo ngirim foto gue ama lo disaat gue baru eniv satu bulan ama si hanbin
Read 21.56

Aku gatau sayang,aku cuman rindu moment kita
Read 22.00

Sekali lagi lo bilang kata itu,gue gatok kepala lu ampe botak!
Read 22.05

Gatok aja,setidaknya aku bisa ngeliat kamu walau hanya sebentar
Read 22.08

PHO!
Read 22.12

Aku ga perduli kamu mau bilang aku apa
Read 22.16

Dasar ga tau diri! Ngaca!
Read 22.19

Aku tau diri kok kalo aku gabisa jadi milik kamu. Tapi aku bakal nunggu kamu
Read 22.22

Bodoh!
Read 22.25

Jimin send a voice message.

"Iya aku bodoh,karena aku udah berharap lebih ke kamu. Tapi kalo kamu ga nyaman sama semua sikap kebucinan aku,aku bakal menjauh dan jaga jarak sama kamu. Semoga kamu langgeng sama Hanbin"

-Jimin blocked Dahyun-




Author POV

Jimin pergi keluar apartment BTS tanpa meninggalkan pesan. Dia melaju dengan sangat cepat menggunakan mobil nya.

Ternyata Jimin menuju sebuah kafe. Dia duduk di salah satu meja sambil memegang handphone nya,beberapa lama kemudian terlihat sosok wanita yang berjalan menuju Jimin.

"Jimin lo kenapa?" Ternyata itu Seulgi. Dia duduk tepat disamping Jimin.

"Gue gatau gue ini cocok hidup apa engga. Hidup gue hampa gi" Kata Jimin sambil memeluk Seulgi.





















"Cieeee Jimin kena pra--" Perkataan Dahyun terhenti ketika melihat Jimin memeluk Seulgi.

Ternyata Dahyun mencoba untuk membuat Jimin marah agar dia dapat memberi suprise kepada si jimin dan memberitahunya bahwa itu hanya Prank.

"Eh Dahyun?" Kata Jimin yang melihat Dahyun lalu Jimin melepaskan pelukannya dengan Seulgi.

"Sorry,gue pergi dulu" Kata Dahyun sambil berlari keluar kafe.
















Next??

Precious Love {HIATUS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang