Ultah Tzuyu

2K 229 29
                                    

Author POV 


Hari ini adalah hari ultah tzuyu,tzuyu mengudang semua anak bangtwice ke rumahnya termasuk Taehyung. Dia sudah bekerja sangat keras,dia juga merapikan seluruh rumahnya sendirian karena pembantunya sedang sakit.

Kasian Juwi-Author


beberapa lama kemudian,bel pintu rumah tzuyu berbunyi,dia langsung bergegas untuk membuka pintu. Ternyata itu anak bangtwice.


"eh kak namjoon,Taehyung mana?" Tanya Tzuyu

"lagi nemenin si irene belanja,udah lah skuy kita makan. laper nih gue" Ucap Namjoon.


Anak Bangtwice pun dengan senang hati mengacak-acak rumah Tzuyu yang sudah dia bersihkan.

Suga dan Jihyo asik nonton drakor,Jungkook dan Sana asik buat snapgram,Mina dan Chaeyoung sibuk live instagram,Parah nya Dahyun dan Jimin masak.


" tumben kak Dahyun mau deket-deket bang curut. Ehh maksudnya bang Jimin" kata Tzuyu yang mampir ke dapur.

"Si curut yang ngikutin gue, dasar curut!" Ucap Dahyun

" Gapapa dibilang curut, yang penting deket kamu terus" balas Jimin

"goblok" Kata Dahyun Judes


Hari sudah mulai gelap,akhirnya Acara beli kue,Tiup lilin,Potong kue,dan Makan kue pun dilakukan. Tapi kenapa si taehyung masih belom datang?


Beberapa lama kemudian para Bangtwice pun pergi meninggalkan Tzuyu dan Rumah nya yang sangat berantakan.

Dengan berat hati,dia pun membersihkan nya kembali. Setelah selesai dia pun pergi ke kamar nya. Saat dia ingin berbaring,tiba-tiba saja bel pintu nya berbunyi.


"adohhh siapa sih bangsat!" ucap Tzuyu kesal


Ternyata itu Taehyung.

"maaf Tzuyu,gue lupa kalo hari ini hari ulang tahun lo" Kata Taehyung sambil memegang kedua tangan Tzuyu.

"gausah pegang-pegang,lu pegang aja si irene" ucap Tzuyu kesal

"gue seriusan lupa kalo ini hari ulang tahun lo" 

"ulang tahun gue aja lo lupa,apa jangan jangan lo juga udah lupa ya kalo gue ada di bumi?"

"ga gitu yu,gue seriusan lupa"

"udah,mending mulai sekarang lo lupain aja gue kasian irene"

"yu,gue ga bakal pernah lupain lo"

"ihh anjink mau lo apasi bangsat?"

"gue mau lo jadi milik gue sepenuhnya"

"lu kata gue barang apa?" Tzuyu langsung berbalik sambil menutup pintu rumahnya.

Taehyung berusaha mengetuk pintu rumah Tzuyu sampai 27383883882 kali.

Namun ternyata tidak ada jawaban dari Tzuyu.


"Jujur Yu,gue ga pacaran ama irene. Gue sengaja nebar hoax kea gitu biar lo cemburu. Dan tadi gue ama irene tuh pergi beliin kado buat lo"


Mendengar hal itu,perlahan pintu rumah Tzuyu perlahan terbuka. Ternyata seekor anak ajing sudah ada di samping kakinya.


"yaampun anak anjing" teriak Tzuyu

"gue tau lo sedih karena anjing lo mati. Jadi gue beliin anak anjing buat lo supaya lo ga kesepian"

"makasih ya tae,gue udah salah sangka banget sama lo" tanpa pikir panjang Tzuyu langsung memeluk erat Taehyung.


"aduuuhhh matiii gueee" gumam Taehyung kesenangan

"jangan mati,entar gue sedih" bisik Tzuyu


"jadi lo beneran cuma sahabatan ama irene?" tanya Tzuyu

"beneran sumpa" Ucap Taehyung

"jadi?"

"ehmmm,lo mau kan jadi pacar gue"

"yahhh gue baru aja di tembak sehun"


Taehyung langsung cemberut dan menunduk an kepalanya.


"tapi boong" kata Tzuyu sambil tertawa melihat wajah sedih Taehyung

"dasar"

"dasar apa?"

"dasar cantik"

"bukannya kata lo cantikan irene ya?"

"engga lah,kamu tuh cewe tercantik di dunia"

"ciieeee udah manggil kamu"

"ehhh....ehmm,jadi gimana jawaban kamu?"

"aku sih yes" ucap Tzuyu sambil tersenyum.


"aku bakal kasih nama anjing nya Taehyung"

"masa nama aku sama kaya anjing"

"soalnya kamu mirip anjing"

"gapapa asal nama taehyung itu cuma dipakai oleh nama anjing nyonya Kim Tzuyu"

"buset,sejak kapan nama gue ada Kim nya?"

"sejak tadi kita jadian hehe"

"happy eniv 2 menit sayang"

"too sayang"


Padalan baru Jadian beberapa menit yang lalu bangsad







Next??


Precious Love {HIATUS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang